D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
Thank you FD sudah mmberi kesempatan aku utk mencoba serum ini 💞 BAGUSSS banget. padahal biasanya kulitku agak sensitif bila memakai produk vitamin c, namun serum dari Garnier ini justru nampol banget untuk membuat wajahku terlihat cerah, kinclong, dan memudarkan bekas-bekas jerawat. Aku sudah pakai ini satu bulan lebih. Nah, kadang aku iseng tetesin di body lotionku dan ini membantu lipatan badanku ikut tercerahkan pulaa. luv
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
V
vivinurw
Combination, Medium, Warm
Teksturnya cair warna putih susu, bau jeruk seger gitu. Pertama kali nyoba pakai ini karena udah hopeless banget sama bekas jerawat yg gak mau lenyap. Setelah pemakaian sekitar seminggu, itupun rutin pagi habis mandi dan malem sebelum tidur, tadaaa bekas jerawat pun jadi memudar. Sampai sekarang tetep pakai produk ini, bareng sama creamnya juga, wajah jadi gak kusam lagi. Love banget deh pokoknya ♡ Worth to try
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
faraahbee
Oily, Medium, Warm
sayangnya si dia ini ga bersahabat sm aku, yg aku rasain selama 1 minggu pake ini mukaku tu berminyak bgt dan keliatan kusam teruss bikin beruntusan, padahal aku belinya yg gede trs skrng ga prnh kepake lagi :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
beautepasificbali
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sihh... padahal kulit aku sensitif dan agak gak cocok sama vitamin c tapi pake garnier serum ini malah cocok dan gak breakout. Beneran bikin kulit lebih glowing n cerah kok padahal baru pake sekitar semingguan. Aku combine sama serum cream dan yogurt sleeping mask nya. Dan hasilnya nampol banget asli. Suka sama tekstur serumnya yg gampang meresap. Repurchase? Of course
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
Auxelyn
Combination, Medium Dark, Warm
nyoba karna temen ngeracunin ini produk yg "katanya" bisa pudarin bekas jerawat dan mencerahkan kulit. di temen sih beneran pudarin bekas jerawat tapi di aku malah gak ngaruh sama sekali. mencerahkan kulit? pemakaian 2 minggu malah muka makin gelap dong :( padahal berharap bisa cocok sama serum ini karna gampang dicari dan murah ditambah bikin lembab juga tapi gara gara gak ada hasilnya di aku gak bakal lanjut deh
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
askmimin
Combination, Medium, Neutral
jadi packaging produk ini itu berupa botol dengan pipet yang lumayan menarik, tapi pipetnya itu menurutku agak susah buat ngambil si serum ini. okey dari segi teksturnya juga ga terlalu encer kok dia teksturnya yang kental gitu, tapi awas buat yang ga suka parfume karna dia punya aroma lemon yang menurutku cukup kuat sih, tapi so far dia ga begitu ganggu di aku. awal pertama pake dia cukup meresap ke kulit, dia juga bikin kulit aku jadi lembab tapi lembab yang habis itu kering. pake ini paginya bikin kulit aku glowing sehat gitu, dan setelah seminggu dia bikin jerawat dulu di pipi aku, okey aku masih kekeuh buat nyobain produk ini. dan selama hampir sebulan ini dia emng bikin pudar sedikit sedikit gitu bekas jerawatku, dia juga bikin cerahan wajah tapi menurutku dia belum ada ngeratain warna kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
T
tiazahra
Combination, Medium, Neutral
ntah karna baru 3x pemakaian aja, baunya terlalu menyengat aku gasuka :( jadi mau aku preloved aja.. mungkin kl teratur pakainya muka jadi cerahan kali ya, cuman gasuka aja udah gitu. wkwkwk yawislah, pingin coba serum yang lain yang ga mengandung parfume
Usage: Less than 1 week
Traditional market
N
noeroebay
Combination, Medium, Neutral
Selama pemakaian serum kurang lebih semingguan ini, bekas jerawatku yang item banget lumayan sedikit memudar. Serum ini juga sedikit mencerahkan kulit muka, cuma untuk meratakan warna kulit muka kayanya belum. Oya, kayanya ini sedikit bikin kulit jadi rada kering, jadi perlu base skincare yang lembab. Repurchase? Kayanya nggak dulu, mau coba produk lain.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
darrrra_
Oily Skin, Medium, Warm
awal pemakaian kok nimbul jerawat, jadi aku stop dulu. terus pengen lagi, akhirnya aku pake lagi ni serum setelah liat kondisi muka mama yang agak cerahan. aku pakai lagi kok dia gak nimbul jerawat, jdiny suka deh. tapi untuk kulit yg ada lukanya ini tuh perih banget, sejauh ini so so aja sih hehehe.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
wow bngt buat mencerahkah, teksturnya cair dan lembut bngt... di aku cepet meresapnya, wanginya enak kog.. lemon seger gtu 😁😄 yang bkin agak aku sedih sih... jdi muncul 2 jerawat di pipi 🙄 maybe karna makan ku atau gmna.. tpi stlah pakai ini jerawat muncul gtu
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart