F
FabDewi
Oily, Medium, Warm
Memutuskan untuk mencoba garnier light complete vitamin c30x booster serum ini karena melihat iklan di televisi.. lalu saya lihat kandungan bahan didalamnya adalah vitamin C dimana vitamin C adalah kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan wajah.. akhirnya saya memutuskan untuk beli di ecommerce dan pas lagi ada diskon.. setelah di coba beberapa hari ternyata efeknya benar mencerahkan wajah.. setiap bangun pagi saya merasa wajah lebih cerah untuk bekas jerawat belum terlalu bekerja.. jadi disaya lebih memberikan efek mencerahkan saja.. teksturnya juga tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental serta mudah menyerap di kulit.. wanginya lemon.. harga juga terjangkau.. pasti akan repurchase lagi..
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
ssabrinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena katanya vit c bagus buat mencerahkan, tapi setelah coba ini, ga terlalu ada efek mencerahkan nya. Tekstur nya kental gitu, wangi nya bikin mata perih , ga terlalu suka wanginya karena nyengat banget, bikin bruntusan juga kalo di aku .
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
S
sabrinalolitaa
Oily, Medium
pertama kali nyoba produk vit c. dimuka aku rasanya cekit-cekit dibagian yang ada jerawat nya. tapi lama lama hilang sendiri rasanya. tapi gak menimbulkan jerawat baru. pakai malam, pas bangun wajah rasanya glowing, kalo buat ngehilangin bekas jerawat belum terlalu kelihatan
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
C
cm_gs
Combination, Light, Neutral
Pakai ini ga sampe seminggu. Enak bgtt dia texturenya ringan, cpt meresap dan gak lengket. Lumayan mencerahkan sihh tp dipakai bbrp hari kmudian muncul beruntusan merah2 :( ga lama kemudian muncul jerawat batu jg, apa krn aku ga cocok sama vit c kali yaa. Akhirnya stop pakai ini dehh, baru beli yg share in jar sihh. Buat yg cocok, ini baguss
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
iingka
Dry, Medium Light, Neutral
Aku ga tau kenapa di orang2 ini tu serum mantul bgt. Tp di aku yg kulit kering. Pake seminggu, bikin muka perih, kayak luka gitu. Pokok nya pas make serum ini jd takut krna perih nya itu loh. Jd aku stop aja. Mungkin kandungan lemon nya terlalu tinggi utk kulit kering sensitif di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
Zevanyashint
Combination, Medium Light, Neutral
pernah make serum vit c yang punya merk korea tuh cocok buanget penasaran teus make ini dikasih sama kakak akhirnya nyoba mukaku keknya gaada perubahan sih..... tapi setidaknya nggak yang kek alergi gitu thanks God hehe... baunya lemon seger gitu cuman rada ada bau kinianya dikit sih
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
erawardani
Combination, Medium Light, Neutral
Ini efek mencerahkanya lumayan cepet, untuk mudarin bekas jerawatnya laamaa.. hehe Aku gasuka sensasi anget di wajah mungkin karna Aku sensitive sama alkoholnya, suka sih 11-12 sama products kuning sebelah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
restins
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pengen nyoba ini karna muka kusem sama bekas jerawat. Awal pake 2 minggu muka agak cerahan sama glowing pas bangun tidur. Makin kesini kayaknya mukaku cerahan dikit tp kalo buat bekas jerawat si perlu waktu. Aku kalo bekas jerawat yang item gt 2bulan baru ilang. Tp kalo jerawat biasa cepet banget malah kalobaru bisa cepet kering dan gak jadi item. Jdinya kalo ada jerawat baru aku olesin ekstra biar cepet kering trs ilang deh
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
Iseng ambil pas ke alfa yg kemasan sachet. Abis kurleb 1 minggu. Keliatan banget sih ngefek cerah pdhl baru seminggu. Tapi repurchase no deh soalnya kurang gentle. Tp buatkalian yg nyari serum brightening yg murah ini recommended sih
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
C
cathysuzaoni
Oily, Medium, Neutral
iseng beli penasaran pengen coba.. ternyata cocok dan memang bikin muka lebih bersih.. bekas jerawat banyak memudar dan cukup cepat.. 1 bulan aja udah keliatan ada hasil.. sudah pemakaian botol ke 3 saking sukanya.. dengan harga 110ribu worth sih serum ini..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee