N
Nurulnur
Combination, Medium, Neutral
oke sist aku udah pake prodak garnier booster serum ini , aku udah pake satu minggu buat testur ya putih pucat dan agak sedikit kental buat bau ya harum ya harum harum ciri khas prodak garnier yaa , ketika awal aku aplikasiin di wajah lumayan adem nyaman juga tapi setelah pemakaian selama satu minggu ada saja jerawat yang muncul ๐ฉ gak cocok mungkin ya ..
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
P
putrimawdy
Oily, Medium Light, Cool
Lumayan lah, bisa memudarkan bekas jerawatku walaupun sedikit, tapi menurutku gak ampuh buat mencerahkan kulit malah bikin kulitku jadi bertekstur. Entah memang serumnya atau kesalahan step skincareku.๐ฅ
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
tcha
Combination, Light, Cool
Serum! Drugstore! Pastinya murah! WAJIB BGT DICOBA!! Teksturnya agak sedikit cair, setelah di ratain jadi watery gampang bgt nyerap dikulit,. Udah sebulanan lebih aku pake, wajahku ini kusam tapi abis pakai ini sebulanan jadi lumayan naik tingkat cerahnya. Worth it banget dengan pakai 1 bulanan udah keliatan efeknya!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
ak udh mke skitaran 6 bulan sih, tp ga trlalu ngaruh buat ngilangin bekas jerawat, klo d muka aku. tp dia tuh ampuh bgt buat ngempesin jerawat bneran jd kek obat totol jrawat gitu, makanya smpe skrg ak masi mke ini serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jeaslinelinn
Combination, Light, Neutral
Serum untuk mencerahkan moda hitam, dengan kandungan vitamin C dan Japanese Yuzu Lemon yang sudah jelas banget berkhasiat sbg brightening. Packaging nya simpel, botol kaca dengan pipet so higienis banget. Texturenya nya ringan & berwarna putih, plus harum citrus gitu. Pengaplikasiannya mudah, ambil secukupnya & oleskan setelah pemakaian essence/toner, lalu lanjutkan dengan cream (day/night). Menurut instruksi, efeknya akan muncul setelah 4 minggu pemakaian, letโs we see yaa.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
Rahma26
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu produk garnier yg cocok dikulitku selain sheet mask, karna untuk produk fw'ny, day cream sama night cream garnier ngga cocok dimukaku huhuhu.. this product it's work! happy banget, perlahan tapi pasti (bukan kek gebetan) wajahku lebih cerah, noda bekas jerawit juga mulai samar2 dan dibeberapa spot hilang. teksturnya cair pas di apply ngga begitu lengket, enakny cepat meresap di wajah. wanginya khas garnier bgt seger2 aroma jeruk. beli ini pas ada diskon d official storenya shopee, smoga nanti pas beli lagi ada diskon
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kikiramadhani
Oily, Medium Light, Neutral
kira2 hampir seminggu pake serum ini. sebelumnya takut bgt mau coba karena takut ga cocok. soalnya selama ini klo garnier pakenya micellar water, sheetmask sama lotionnya aja. untungnya ada yg sachet jadi bisa tau cocok apa gak daann alhamdulillah cocok2 aja gaess. bekas jerawat mayan pudar dikit2 dan mencerahkan jg. repurchase? yes!
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
Ini saah satu produk baru dari garnier, seneng banget deh bisa dikasih kesempatan buat nyobain serum ini (dapet dari hadiah)! Pas banget muka aku lagi kusam, baru beberapa hari nyoba, lumayan udah bikin muka aku cerah. Dan beruntungnya produk ini tuh cocok buat semua jenis kulit, jadi ga perlu khawatir buat kalian yang punya jenis kulit sensitif untuk nyobain produk ini.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
C
Cynagstn
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karna klaim nya yang bisa mencerahkan skin tone dan buat menghilangkan bekas jerawat. And yasss! Udah 1 bulan lebih aku pakai ini dan dia berhasil buat ngecerahin muka aku dan bikin bekas jerawat agak memudar tapi gak bikin sampai hilang๐ gatau kenapa tapi bisa jadi karna masih proses kali ya? But overall ini bagus kok gak bikin muncul masalah baru dimuka. Pokoknya worth to buy and try it!!!๐๐ป
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
aromanya seger banget tapi nggak begitu kenceng. teksturnya cair jadi gampang buat ngolesinnya. sayangnya belum keliatan cerah, cuma bikin lembab dan lembut. untung gak bikin breakout. kemungkinan gak bakal repurchase karena brightening nya kurang nampol di aku dan berminyak banget waktu bangun tidur
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart