Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilafahranisa
Oily, Dark, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
Fix suka banget sama serumnya garnier ynag ini bener bener bikin bekas jerawat mudar padahal make nya belum sampai sebula kulit auto cerah, padahal aku makenya malem aja. Fix bakalan beli lagi kalau gini, dan pengin nyoba seriesnya yang ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
Macaalatteee
Oily, Medium Light, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
Magic bgt sih ini!!!! Yampun baru 3 hari pake muka udh keliatan glowing ini seriusan deh aku aja kaget begitu ngeliat progres di muka aku ternyata berhasil untuk cerahin bahkan bikin glowing dengan waktu yg ga lama 🥺
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Asli baru bangettt beli sihhh karena uda suka banget sm essence nyaaa. Dari tekstur sih ini lebih kentel yaaa, warnanya juga keputih susuan, tapi cepet nyerep koo. Jadi oke banget ga ganggu deh, wanginya juga segerrr, dan so far make ini ngebantu cerahan banget, emang awal awal purging, tapi lama lamaaa baguss kokk!!!❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Desidesots21
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Uwuuuuuu banget sih nih serum . Seperti claim nya yahhh cerahkan noda hitam . Ga lengket , Cepet menyerap , bkin glowing mencerah kan sih yg penting apa lagi harga nya murceee 🥰 udah abs 2 travelsize hehehe bakal pakai yg fullsize sih pastinya 💜 recomended❣️
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
nadiraabisha
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Aku udah pake lama banget ini, terus akhirnya aku memutuskan berhenti. Karena menurut aku dia ga ngefek apa apa. Tekturnya cair sedikit berminyak. Kemasannya kecil banget. Dia juga cukup lengket saat diaplikasikan di muka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Inre
Dry, Medium Light, Warm
17 Jun 2020
Rekomen
Aku pakai udah sebulan, kalo untuk flek hitam atau bekas jerawat sih belum kelihatan efeknya. Tapi wajah lumayan jadi cerah . Tekstur cepat resap dan wangi segar. Sempat perih beberapa hari dan agak beruntus. Tapi lama-lama hilang sendiri dan jadi cerah. Kulitku tipe kering normal.
Usage: 1 week - 1 month Dandan
A
ariestagitaa
Oily, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
GILAAAA!!! keren banget asli, sesuka itu sama serum ini 😭 bisa mencerahkan muka sekaligus nyamarin bekas jerawat dongg 😭 dia jg gampang nyerapnyaa. harga affordable parah lah 😳😳 walaupun ku cuman pake pagi doang tp ngaruh bangett. repuchase parah si kalo kayak gini mah
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
therea_radeva
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2020
dari pertama pemakaian serum ini, di aku dia bikin bruntusan gitu :(( aku ngga berharap banyak sih sama serum ini,karna hampir semua produk garnier itu gaada yg cocok di aku, tapi tetep aja aku pengen nyoba mulu hiks😭
Usage: 1 week - 1 month garnier ofc
Y
yustiajeng
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2020
Lagi berjuang nyari serum untuk memudarkan bahkan yang bisa menghilangkan hyperpigmentasi di mukaku ini. Kebetulan pas aku dapet socobox, sempet berharap banyak semoga cocok sama serum ini. Ternyata hasilnya malah beruntusan :( udah nyoba beberapa kali buat mastiin, tetep juga beruntusan
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alfiramarcha
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
lagi kehabisan serum terus dapet hadiah giveaway serum ini dan serangkaiannya, langsung aku coba dan amaze bgt sama hasilnya yang no tipu2, pemakaian pertama malam hari besoknya langsung terasa lebih cerah sesuai dengan klaimnya light complete. akan lebih bagus lagi jika dipakai bersama rangkaian garnier light complete yang lainnya.
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 111 dari 137
Next