N
nabilafahranisa
Oily, Dark, Warm
Fix suka banget sama serumnya garnier ynag ini bener bener bikin bekas jerawat mudar padahal make nya belum sampai sebula kulit auto cerah, padahal aku makenya malem aja. Fix bakalan beli lagi kalau gini, dan pengin nyoba seriesnya yang ini
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Macaalatteee
Oily, Medium Light, Warm
Magic bgt sih ini!!!! Yampun baru 3 hari pake muka udh keliatan glowing ini seriusan deh aku aja kaget begitu ngeliat progres di muka aku ternyata berhasil untuk cerahin bahkan bikin glowing dengan waktu yg ga lama 🥺
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Asli baru bangettt beli sihhh karena uda suka banget sm essence nyaaa. Dari tekstur sih ini lebih kentel yaaa, warnanya juga keputih susuan, tapi cepet nyerep koo. Jadi oke banget ga ganggu deh, wanginya juga segerrr, dan so far make ini ngebantu cerahan banget, emang awal awal purging, tapi lama lamaaa baguss kokk!!!❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Desidesots21
Combination, Medium, Neutral
Uwuuuuuu banget sih nih serum . Seperti claim nya yahhh cerahkan noda hitam . Ga lengket , Cepet menyerap , bkin glowing mencerah kan sih yg penting apa lagi harga nya murceee 🥰 udah abs 2 travelsize hehehe bakal pakai yg fullsize sih pastinya 💜 recomended❣️
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
nadiraabisha
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah pake lama banget ini, terus akhirnya aku memutuskan berhenti. Karena menurut aku dia ga ngefek apa apa. Tekturnya cair sedikit berminyak. Kemasannya kecil banget. Dia juga cukup lengket saat diaplikasikan di muka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Inre
Dry, Medium Light, Warm
Aku pakai udah sebulan, kalo untuk flek hitam atau bekas jerawat sih belum kelihatan efeknya. Tapi wajah lumayan jadi cerah . Tekstur cepat resap dan wangi segar. Sempat perih beberapa hari dan agak beruntus. Tapi lama-lama hilang sendiri dan jadi cerah. Kulitku tipe kering normal.
Usage: 1 week - 1 month
Dandan
A
ariestagitaa
Oily, Medium, Neutral
GILAAAA!!! keren banget asli, sesuka itu sama serum ini 😭 bisa mencerahkan muka sekaligus nyamarin bekas jerawat dongg 😭 dia jg gampang nyerapnyaa. harga affordable parah lah 😳😳 walaupun ku cuman pake pagi doang tp ngaruh bangett. repuchase parah si kalo kayak gini mah
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
T
therea_radeva
Combination, Medium, Neutral
dari pertama pemakaian serum ini, di aku dia bikin bruntusan gitu :(( aku ngga berharap banyak sih sama serum ini,karna hampir semua produk garnier itu gaada yg cocok di aku, tapi tetep aja aku pengen nyoba mulu hiks😭
Usage: 1 week - 1 month
garnier ofc
Y
yustiajeng
Combination, Medium Light, Warm
Lagi berjuang nyari serum untuk memudarkan bahkan yang bisa menghilangkan hyperpigmentasi di mukaku ini. Kebetulan pas aku dapet socobox, sempet berharap banyak semoga cocok sama serum ini. Ternyata hasilnya malah beruntusan :( udah nyoba beberapa kali buat mastiin, tetep juga beruntusan
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
alfiramarcha
Combination, Medium Light, Neutral
lagi kehabisan serum terus dapet hadiah giveaway serum ini dan serangkaiannya, langsung aku coba dan amaze bgt sama hasilnya yang no tipu2, pemakaian pertama malam hari besoknya langsung terasa lebih cerah sesuai dengan klaimnya light complete. akan lebih bagus lagi jika dipakai bersama rangkaian garnier light complete yang lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Gift