A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
Nah! dibanding serum vit.c lainnya. Garnier ini lebih works di kulitku, dia beneran bikin ceraaaahhh dan bikin kenyal kulit wajah. Teksturnya kental warna putih dan wangiiiinya segeeerrr. Sukaaa. Recommend? Yes. Repurchase? Ofc yes!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Udh hampir 2 botol pake serum ini dan lumayan di aku, skrg mukaku lagi banyak acne, jd STOP pakai di jerawat kayak gak ngaruh. Yang mau beli murah 70K aja. Bisa Hub 08112649469 msh banyak bru 3x pakai
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jovitta_TW
Normal Skin, Light, Neutral
ga works bgt di aku , ngga memudarkan bekas jerawatku sama skali, teksturnya lengket gitu dan biasanya memicu muncul jerawat baru terus jadi kusam malahan diaku kebalikan dari klaim nya aku udah nyoba yang versi tube pertama sama yang varian baru tapi sama aja ga ngerasain bedanya sama skali
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
reynamerdiana
Combination, Medium, Warm
Emang susah yaaa nyari serum vit C yang cocok.. beli ini soalnya banyak yang ngerave.. review nya lumayan bagus..okelah aku beli, pertama nya mau beli merek Korea yang Yuja Niacin itu karena ini kok Garnier ngeluarin pikiranku mungkin lumayan lah, sheet mask nya sama micellar water nya jadi haul... lhaaa kok dadakno pake ini ndak cocok, hari 1-4 tak coba , ya agak panas dan gatal kita tak kira purging , tapi tambah lama kok tambah parahhhh, kulitku jadi kering , dry patch dibagian hidung ga ilang smp skrg :'( ...sempet nyoba lagi aku kira mungkin lagi sensitif kulitku ternyata emang ga jodoh :,((( terpaksa nganggur dipojokan meja rias wkwkwk . REPURCHASE? NO LAHH
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
anismalihatin
Normal, Medium, Neutral
Kulit aku normal to dry,aku pakek ini pas lagi jerawatan tuh dan parahnya malah makin nambah banyak,susah di hilangkan.akhirnya aku stop pakek produk ini,aku baru 2 kali pakek lgsg timbul jerawat 3 :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
Bungabhr
Dry, Medium Light, Warm
tipe kulit aku normal to dry aku pake ini selama satu minggu bareng sama sleeping masknya garnier beneran bikin cerahaan bangett. tapi kalo mudarin bekas jerawatgak terlalu. mending pake sheetmasknya malah cepet mudarin bekas jerawat. rephurcase? mungkin kalo gak tergiur brand lain nantinyaa
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
avivahemiko
Combination, Medium Light, Neutral
efeknya beneran bikin cerah sih di aku. cuma kemaren karna aku tumbuh beberapa jerawat jadi aku stop dulu pakai serum ini. teksturnya lumayan encer ya, masih gampang gitu lah ngeresap ke kulit. bikin lembab juga. kalau aromanya ya seger khas garnier gitu laah.. review lengkapnya ada di youtube aku Avivah Emiko
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
winayanti
Combination, Medium, Neutral
B A G U S B A N G E T! iseng nyobain yg travel size. baru make 3 hari guys muka udah cerahan banget bekas jerawat mudar muka jadi glowing padahal baru make 3 hari gila ga sih:') bakal repurchase terus deh secinta itu ma produk ini yg pasti bakal beli yg fullsize š„°
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
Nisalvr
Combination, Light, Neutral
suka bgt efeknya bagus bgt diwajah! dimuka aku ini bikin wajahku jd jauh lebih cerah,ga gampang kusam, dan yg paling penting mudarin bekas jerawat! bener2 bekerja bgt si terus dia jg g bikin breakout diwajahku jdnya nambah cinta! saran aku kalau mau pakai yg isi kandungan vit c tinggi lebih baik wajahnya pas udh bebas bgt dari jerawat karena dlu aku jerawatan parah trs muncul bekas item2 aku make yg isi vit c buat ilangin bekasnya itu malah bikin balik jerawatnya, mungkin jg krn jerawatnya msh aktif klo skrg kulitku itu udh beda bgt skrg udh ga terlalu berminyak dan g ada jerawat lg sekali2 pas mau mens itu jg dipakein acnol 2 /3 hari ilang š¤£
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
B
bonanzaoct
Oily Skin, Medium, Warm
Hi! Jd produk ini adalah salah satu produknya garnier yang aku coba karena tergiur sama claimnya yang katanya bisa mencerahkan dark spot, sesuai banget sama permasalahan kulit muka aku. Udah satu bulan lebih pemakaian, menurutku hasilnya nggak begitu signifikan. Di aku memudarkan bekas jerawatnya lumayan lama, tapi tergantung kulit masing - masing sih. Dia ini kalau dipake malam hari, besoknya keliatan tuh glowingnya. Aku belinya yang travel size 7,5ml harganya 19.900 di Indomar*t karena kalau dihitung - hitung lebih murah daripada full size 30ml 110kš lumayan hemat ceuu. Untuk tekstur dia cair lengket(?) gitu dan cepat meresap. Untuk wanginya hmm seger banget ala ala lemon khas garnier. Kalau aku personally gak ngerasa terganggu sama wanginya. Aku kasih bintang 4 karena sedih sih ekspektasiku serum ini kerjanya cepet ternyata ya nggak secepet itu dan dia masih ada alkohol. Tapi, overall Ini serum recommended sih karena dia works sesuai claim (meskipun lambat di aku) dengan harga yg affordable!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret