N
nmawaddah
Dry Skin, Light, Neutral
Aku suka banget serum yang meiliki kandungan niacinamide karena biasanya cocok sama kulit wajah aku. Aku pakai serum ini di skincare rotine am dan pm ku. selama seminggu dan hasilnya worth it banget. Serum ini bikin wajah aku jadi lebih cerah dan glowing, untuk bekas jerawat yang menghitam belum berpengaruh di aku, mungkin butuh waktu yang lebih lama. Tekstur serum ini cair banget kaya toner jadi cepat meresap dan ga lengket, Packaging nya lucu banget warna pink dan juga botol nya juga kokoh. Dengan harga segitu menurut aku worth it banget dengan hasil yg didapat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
W
wijayaangrh
Oily, Medium Light, Warm
Harganya dong murah mana isinya lumayan banyak dan hemat gitu. Terus kandungan niacinamidenya lumayan jg di kulit aku ngecontrol minyak banget biar ga terlalu berminyak pas udh pake. Mencerahkan si yp ya standar lah sm untuk bekas jerawat just so so.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sinthakikio
Combination, Medium, Neutral
seneng banget pake serum ini 😭❤️ parah sii pake seminggu aja udah mulai rata warna kulitku. teksturnya ringan banget, enak diaplikasikan. Buat kalian yg baru mau pake serum untuk mencerahkan recommended produk ini sii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
annisaryst
Combination, Medium Light, Warm
One of my fav serum! Udh purchase botol ke 3 dan ini udh mau habis. Sesuka ituuu. Harganya juga affordable. Di aku dia beneran mudarin bekas jerawat kehitaman sama mencerahkan juga. Texturenya kental agak cair tapi cepat nyerap. Ga ninggalin kesan lengket. Bakal repurchase lagi!
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Key ingredients dari produk ini yaitu Niacinamide 10% dan G2WHITE. Teksturnya cair bahkan lebih cair daripada toner aku jadi cepet meresap dan ga lengket sama sekali. Setelah pakai kulit kerasa supple dan lembab. Aromanya sendiri masih kerasa tapi ngga ganggu dan aku pribadi sukaa sama wanginya yang menyenangkan. Aku pakai ini pagi dan sore setiap hari, sekalipun niacinamidenya 10% tapi ngga ada sensasi tingling sama sekali. Kemasannya sendiri cantik banget, simple dan higienis karena pakai pipet yg mudah dipakai. Harganya terjangkau buat ukurannya 20ml dan pengemasannya gak bulky jadi dibawa kemana2 enak. Botol kacanya juga kokoh kemarin punya aku sempat jatuh dan ga pecah. Aku gak waswas sebenernya karena sering kedapetan ga cocok sama niacinamide, tapi syukurnya produk ini aman aman aja dikulit aku yang kering. Hasil yang aku rasakan setelah 10 hari aku pakai sesuai sama klaimnya. Dia bisa naikin tone kulit keliatan lebih cerah, warna kulit lebih rata dan bisa melembabkan kulit aku dengan baik.
Usage: Less than 1 week
PR Package
O
ogg333
Combination, Light, Cool
Pakai ini selama seminggu lebih efek yang aku rasain tuh yang tadinya beberapa spot gak merata jadi cerah merata. Dan yang amazed tuh bikin glowing. Kandungan niacinamide nya dikulitku yang kering bagus banget gak mengurangi kadar kelembapan, teksturnya lightweight banget yang kayak gini gak bakalan bikin clog prone. Kemasan nya juga travel friendly jadi gak makan tempat di pouch, harganya juga afrodable banget.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
Everwhite you did a great job! First thing, my skin concern is hyperpigmentation& dull skin with oily type. Dari segi packaging serum ini handy dan kokoh. Botolnya juga bening pinky imut gitu, bisa kelihatan deh sisa dari serumnya. Teksturnya air banget sih ini, air yang bikin glowing shayy :) mirip konsistensinya sama daily solution si tbs. Setelah di-apply serum ini ga tacky dan mudah meresap. Berdasarkan yang aku baca, brightening effect yang dihasilkan merupakan kombinasi konsentrasi Niacinamide 10% & G2White yang fokus untuk memperbaiki wajah kusam. Aku biasanya pakai 3 drops ke seluruh wajah dan hasil instantnya it calms my redness & glows my skin.. i can go out only using this and sunscreen. Repurchase? iya shay! impressed karena nemu serum lokal yang bisa bikin muka oily ini ga greasy dan ringan dipakai selain di malam hari. Di foto before, wajahku warnanya agak kurang merata. Jujur setelah seminggu pakai ini terasa jauh lebih baik dan redness & dark spot berkurang. Apa aku merekomendasikan ini? IYA! this works really well to reduce my dull skin, very lightweight also affordable #localpride. This serum did a great job in all aspects ✨:)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cindyho
Combination, Light, Cool
Akhir-akhir ini aku emang lagi cari produk yang kandungannya Niacinamide, aku kaget banget pas tau kalau everwhite ngeluarin serum yang bahannya Niacinamide 10%. Selain Nicacinamide serum ini juga mengandung G2white yang fungsinya untuk mencerahkan dan menghilangkan noda noda hitam diwajah. Dikulit aku yang acne prone skin dan sensitive aman banget gaada masalah sama sekali, texturenya cair seperti toner dan gampang menyerap, after finishnya juga ga berasa lengket sama sekali. Aku pakai ini setiap hari (Am & Pm) seminggu ini selama pakai ini gaada beruntusan ataupun jerawat yang muncul jadinya aku rasa ini cocok dengan kulit aku. Aku juga ngerasa kalau serum ini ngebantu mengurangi produksi minyak, jadinya kalau ditimpah dibawah makeup ga bikin tambah oily dan dibawah makeup aku tuh bikin hydrate. Aku juga sering campur pakai ini dengan toner exfoliate dikulit aku ga bikin tambah sensitif jadinya cocok banget buat temen temen yang kulitnya sensitif. Lalu untuk packagingnya aku suka banger karena bentuk pipet jadinya lebih higienis dan ini itu ukurannya 20ml jadinya travel friendly banget. Pricenya juga sangat affordable yah cuman 117.000 lohh. Dari manfaat manfaat yang tertera aku emang belum bisa melihat ada perubahan dalam menghilangkan bekas jerawat aku tapi aku bisa lihat kalau muka aku lebih cerah dari sebelumnya, mungkin kalau untuk bekas jerawat mesti bersabar dan rutin pakainya. So far i'm in love with this serum, nanti kalau sudah habis mau repurchase lagi~
Usage: 1 month - 3 months
Gift
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
Serum yang rasanya ringan dan enteng banget. Selain niacinamide, serum ini juga ada kandungan G2White yang bisa membantu untuk mencerahkan dari bekas jerawat ataupun flek hitam. Suka banget sama teksturnya yang watery dan cepat nyerep. Pas dipake, enggak ada tingling effect dan wanginya pun enggak terlalu kuat. Salah satu klaim dari serum ini yaitu dapat membuat muka jadi lebih lembab dan cerah. Untuk skintype sensitif bisa pake selama 2 hari sekali dulu untuk pemakaian pertama. Setelah dipake selama 1 minggu, muka aku jadi lebih lembab dan bekas jerawat pun mulai memudar. Jerawat yang muncul di muka aku jadi cepat mateng dan serum ini juga bisa mengontrol produksi minyak, jadi saat digunakan di pagi hari gak akan bikin muka kilang minyak di siang harinya. Packagingnya di design dengan botol pipet berwarna pink gradasi transparan. Harganya cukup affordable, di harga 117 ribu udah bisa bikin muka jadi lembab, cerah, dan skin barrier pun jadi lebih kuat. Recommended banget!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
Everwhite Niacinamide Brightening Serum Key Ingredients : Niacinamide 10% + G2White untuk mencerahkan kulit, mengurangi darkspot, serta mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah PACKAGING : Botol pink cerah dengan aplikator pipet yang higienis super easy to use!. Ukuran 20 ml tidak terlalu besar sangat travel friendly untuk dibawa kemana-mana dan kita bisa melihat sisa isi produknya How to Use : Aku pakai serum ini 3-4 tetes pagi dan malam hari. Untuk kulit wajah aku yang tidak sensitive aku bisa pakai serum ini setiap hari dan tidak menimbulkan reaksi negative di kulit aku. Texture : Serum ini memiliki teksur yang cukup cair, ringan, dan ga lengket sama sekali namun setelah dipakai ada efek plump di wajah. Ada wangi segar seperti rose tapi tidak terlalu strong dan mengganggu. Saat diratakan kewajah sangat mudah dan ga perlu waktu lama untuk menyerap sempurna di kulit Overall : Setelah pemakaian selama satu minggu, aku merasa wajah aku udah ga terlalu kusam dan beberapa bekas jerawat aku mulai memudar walaupun belum sepenuhnya hilang. Minyak di wajah aku juga berkurang apalagi saat aku pake ini di pagi hari. Dengan harga hanya 117rb ini super worthy banget untuk dibeli dengan kandungan niacinamide 10% dan betul betul terlihat progress perubahan dark spot aku padahal baru seminggu. Cant wait untuk habisin serum ini satu botol!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package