G
ginaoktaviani2
Normal, Medium Light, Neutral
Serum tersukaa dan terfavorit yang pernah aku pake dari product ini, bener-bener brightening banget, wajah ku jadi makin glowing dan cerah. Se cinta ini smaa product dari everwhite, gak bakal berpaling pokonya udah nemuin serum yang bener-bener aku suka🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
serum terfavorit cuma dari everwhite! bener bener benefit bangettt!! hasil nya nyata dalam beberapa minggu yaampun ga nyesel dehhhh pakai everwhite! thankyou everwhite😍😍😍rekomen banget buat yang mau cerah ya!
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
erinasuciiiiii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
wowww suka banget sama produk ini nyaman banget buat muka akuu dulu muka aku kusam setelah memakai ini muka ku menjadi glow bersih dan bersinar pula rekomendasi deh produk ini buat kalian yg belum pernah pakai coba pakai deh dan rasain gimana beda nya
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
mnurutku buat kalian yang lagi mencari serum untuk mengatasi kulit kusam, kulit nggak glowing, dan ngebantu permasalahan jerawat, bisa coba serum yang satu ini. Oh ya, lebih bagus lagi kalau penggunaan serum ini dibarengi dengan Everwhite Cica Soothing Serum!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
aku recommend banget sm serum dari everwhite. karena bisa mencerahkan muka, memudarkan flek hitam, dan jugaa muka aku lebih glowing. kalo baru bangun tidur jadi glowing dan fresh banget. muka adekku juga yg tadinya kusam jadi lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aryaamandita
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama banget nih pake serum rengan kandungan Niacinamide dari evewhite.dan ternyata sebagus itu di wajah aku . wajah aku jadi lebih cerah yg tadi nya kusem bngt . tekstur nya juga cepet banget meresap nya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
selalu cocok dengan serum yg ada niacinamide nya apalagi ditambah kandungan G2White. setelah 2 minggu pakai serum ini yg aku rasain bekas jerawat mulai memudar, kadar minyak diwajah lebih terkontrol, dan efek brighteningnya juga dapet. teksturnya watery bener” cair kayak air dan cepet meresap, saking ringannya jadi berasa gak pakai serum 😅 packagingnya botol kaca dilengkapi pipet seperti serum” pada umumnya. aroma floralnya gak ganggu sama sekali justru bikin calming. satu hal yg aku kurang suka, karena dia cair banget jadi kerasa boros pemakaiannya cepet abis, 2 minggu pemakaian udah tinggal setengah botol aja dong punyaku 😅😬
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
AmandaPritta
Combination, Medium Light, Neutral
Serum Niacin pertama yang menurut aku feel nya ga kaya serum tapi seperti pre-serum, essence atau ampoule. Teksturnya ringan banget kaya air, wangi nya floral yang subtle ga terlalu menyengat. Ada active ingredients yang belum pernah aku coba sebelumnya, yaitu G2 white.. setelah 2 minggu kulit agak terasa lebih kering dari biasanya. Tapi untuk efek mencerahkan, dia bisa banget bantu memudarkan bekas jerawat baru di kulit ku.
Usage: Less than 1 week
PR Package
F
faifta5005
Oily, Medium, Warm
Aq pake serum ini udh jalan sekitar 1,5 bulan dan alhamdulillah aq cocok bgt... Tekstur serum ini cair dan bening kyk air, saat dipake kerasa lembap-nya tpi gak berat... Jadi kalo mau dilayer sama serum2 lain, gak masalah bgt... Wanginya lumayan strong, jadi yg sensi sama aroma yg kuat, aq gak rekomen... Efek yg paling berasa yaitu menyamaratakan warna kulit, jadi gak belang2 gitu muka... Mencerahkan juga iya bgt, secara kandungan niacinamide-nya 10%... Cmn klo unt PIH, it takes time buat memudar, tpi ttp keliatan hasilnya kok.. Selain itu juga membantu untuk kontrol minyak dan jerawat... Harganya juga affordable bgt, aq beli gak sampe 100k... Wajib cobain sih buat yg punya problem muka kusam, belang atau jerawatan...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Arrymarin
Combination, Medium, Neutral
kesan pertama pas coba brightening serum dari everwhite ini adalah efek glowingnya cepet banget..dua kali pakai udah keliatan, saya kasi bintang 4 karna untuk brightening tidak begitu signifikan ya.. mungkin karna baru 1 mgg pakai juga. saya pakai ini pagi dan malam, dicampur toner dan day/night cream dari brand lain aman. tidak ada breakout. formulanya cair banget kaya air.. tapi bagus dalam mengontrol kelebihan minyak di area T. overall its a good and affordable product.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store