Niacinamide Brightening Serum

Niacinamide Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide Brightening Serum

Everwhite
4.2 (906 Ulasan)
99% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp117.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Niacinamide Brightening Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Everwhite Niacinamide Brightening Serum merupakan serum dengan kandungan utama Niacinamide 10% yang efektif untuk mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, serta menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, dilengkapi dengan G2White yang memiliki kemampuan untuk menghambat melanin sehingga wajah akan tampak cerah dan bebas noda.

How to use:
Oleskan 2-3 tetes Everwhite Niacinamide Brightening Serum pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Untuk kulit sensitif bisa digunakan 2 hari sekali dulu selama 2 minggu, agar kulitnya beradaptasi.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Niacinamide 10%, G2White

Rangkuman Review Pengguna

B
Barbieboo
Combination, Light, Cool
16 Feb 2021
Rekomen
Pas banget aku lagi ada bekas jerawat dan kulit agak kusam, aku punya kulit acne prone, kombinasi cendrung oily. Nah, serum dengan kandungan Niacinamide 10% & G2White yang kemampuan mencerahkannya seperti hidroquinon, tapi versi aman dan gak bahaya untuk jangka panjang dari everwhite ini oke banget untuk kulitku. Texturnya dari serum ini cair, gampang menyerap dan ga ada kesan sticky atau oily, just like your own skin kayak ga pake apa apa. Packaging nya imut, botol kecil warna pink gampang dibawa di pouch kalo pergi, tutupnya pakai pipet, jadi higienis pemakaiannya. Saat serum ini dikulit kesannya enteng, gak gerah, kalo ditimpa sama suncreen juga gak peeling dan dikulitku yang sensitive juga gak ada rasa tingling sama sekali, wanginya lembut tapi hampir ga kecium sih jadi aman dikulitku. Yang aku suka tuh serum ini kasi instant result bikin wajahku glowing, hyratingnya juga dapet, dan yang penting gak kering sama sekali. Setelah seminggu ini rutin aku pake pagi sama malem, hasilnya beneran ada sih! Wajahku jadi glowing, cerah bersih shinny yang sehat dari dalam, less oily skin, bekas jerawat yang lama ga ilang ilang jadi mulai pudar, pori pori ku jadi rapet, scar bekas jerawat juga lebih samar, kalo mukaku ga pake apa apa jadi kayak glass skin 😍dengan serum harga super affordable cuma 117rb hasil dahsyat kayak gini sih jelas repurchase!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
shantyindrianii
Combination, Medium, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
So serum ini menarik bgt,, karena ada kandungan G2White yang punya kemampuan menyerupai hydroquinone dalam menghambat melanin sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan bisa ngilangin dark spot. Dan of course kalo dibandingin sama hydroquinone, G2White ini lebih aman pastinya. Pertama aku mau bahas untuk packagingnya ini cantik bgtt!! Warnanya pink gradient gt, pakai botol kaca jadi keliatannya elegan, dan dia pakai pipet jadi hygiene bgt dong pastinya, trs karena sizenya ga terlalu besar,, so it’s travel-friendly, tinggal masukin ke dlm pouch aja, jadi gampang dibawa kemana-mana. Lalu buat tekstur sendiri ini beda sama serum pada umumnya, karena serum everwhite ini teksturnya cair, jadi gampang bgt di blend dan cepat menyerap ke dalam kulit. Aku biasanya pakai serum ini tiap malem, tapi it’s ok buat dipake di pagi hari juga kok. Karena teksturnya lebih liquid jadi feels nya light bgt, gak berasa greassy/thick, tapi nge-hydrate kok, so it’s ok bgt buat di layering dan enak bgt dipake pagi hari buat lanjut makeup!! Dia juga ga ninggalin tingling effect, jadi safe bgt buat yang kulitnya sensitif. Untuk aromanya ini emang ada fragrance nya aroma floral tapi ga yang nyegrek gt loh masih bisa bgt di tolerir, dan ini aromanya calming bgt menurut ku, jadi bikin relax tiap skincare-an malem hari. Hasil setelah pakai,, kulit jadi instantly glowing dan kerasa ter-hydrate bgt, setelah bangun tidur kulitku jadi terasa plumpy dan kenyal. Dan setelah sekitar semingguan aku pakai serum ini, sesuai dengan claimnya kulit ku jadi kelihatan lebih cerah, warna kulit juga jadi lebih merata dan kulitku jadi glowingg avv seneng bgtt. Aku juga punya banyak bgt dark spot dan bekas jerawat, dan selama aku pakai serum ini, beberapa bekas jerawat dan dark spot aku udh mulai memudar apalagi kalo pakenya rajin, terus dia juga bisa bgt calming redness dan jerawat yg lagi meradang. So, aku highly recommended bgt buat kalian yg punya permasalahan kulit kayak aku buat cobain produk ini.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
Tekstur nya cair banget mirip sama air. Jadi waktu apply ke wajah gampang banget nyerapnya. Gak ada rasa tingling sama sekali padahal awalnya aku agak takut karna niacinamide nya lumayan kenceng kan sampe 10%. Turn out malah ringan banget jatuhnya dan bener bener ngebantu mencerahkan kulit aku. Apalagi di beberapa darkspot bekas jerawat. Lebih cepet banget ilangnya padahal aku pake baru SEMINGGU doang dong. Selain itu, waktu dipake ada efek glowingnya di pagi hari waktu bangun tidur. Packagingnya cute abis. Mungil karna cuma 20ml. Menurut aku sih cukup affordable dan pas banget juga buat yg baru nyoba. Size nya cocok juga buat trial gitu. Selain itu karna mungil bisa juga deh dibawa bawa buat travelling kemana aja nanti kalo covid udah kelar xoxo. Kalo dari segi fragrance aku sih ngerasa kurang suka ya waktu pertama kali buka. Wanginya lumayan kenceng tapi setelah dipake berkali kali jadi kebiasa deh. Kesimpulannya menurut aku ini produk lokal yang kualitasnya ga kalah sama produk internesyenel. Rekomendit banget yg pengen pake serum ringan buat mencerahkan wajah. Luv it ❤️
Usage: 1 week - 1 month PR Package
P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
Produknya sendiri dikemas dalam botol kaca berukuran 20ml berwarna pink ombre dengan aplikator pipet, biasanya serum yang mengandung Niacinamide memiliki tekstur yang thick dan sedikit lengket, tapi ini nggak. Teksturnya watery (cair), dan mudah diserap oleh kulit. Feels di wajah juga terasa ringan dan nggak lengket. Terdapat wangi floral yang lembut tapi nggak mengganggu. Saat pertama kali pakai, yang langsung dirasakan adalah wajah terasa lebih lembab. Dan setelah semingguan ini aku juga ngerasain kulitku jadi lebih jarang berminyak dan kusam terutama pagi hari. Sejauh ini cocok di wajah ku dan nggak ada reaksi negatif apapun selama pemakaian. Dalam segi harga,menurutku juga masih terjangkau.❤
Usage: 1 week - 1 month Gift
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
Serum ini teksturnya cair jadi mudah menyerap ketika diaplikasikan. Ringan banget di wajah, gak bikin muka kering dan gak ada efek tingling bahkan di area tertentu yang sensitif. Serum ini ada wanginya tapi setelah diaplikasikan wanginya bakal hilang jadi gak ganggu sama sekali. Dari packaging sendiri, serum ini berbentuk botol kaca dengan pipet yang membuat kita lebih higienis untuk mendapatkan produknya, secara packaging jg serum ini travel friendly karena berukuran 20 ml. Diawal pemakaian yang paling kerasa sih ngebuat kulit berasa terhidrasi dan lebih plumpy. Setelah penggunaan seminggu, yang aku notice serum ini ngebantu banget menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang mengganggu dipipiku, mencerahkan kulit dan kulit tetap terasa terhidrasi. Di aku pribadi gak bikin breakout atau pun jerawatan. Buat yang lagi mencari serum untuk mencerahkan dan harga yang affordable, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini worth to try, karena dengan harga 117rb aja udah bisa mendapatkan serum dengan kandungan Niacinamide 10% + G2White yang bisa membantu mencerahkan wajah.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
amydeass
Normal, Medium, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
Aku udah coba beberapa product yg mengandung Niacinamide. Tp keluaran dari everwhite ini lumayan beda sendiri, yg paling kerasa tuh dari teksturnya yg cair jadi kerasa light bgt pas abis dipake. Karena dia cair jadinya lebih gampang menyerap. Walaupun kerasanya light tapi tiap abis dipake muka langsung kerasa lebih plumpy, glowing dan lebih terhidrasi. Tanpa bikin muka keliatan berminyak. Dari segi packaging juga cantik bgt, udah pakai pipet jadi lebih higienis dan memang botolnya kecil jadi lebih gampang dibawa2. Aku udah coba kurang lebih seminggu hasilnya adalah muka aku jadi lebih cerah, bekas jerawat udah memudar dan kulit jadi lebih halus. Harganya juga sangat affordable untuk produk sebagus ini 😍
Usage: 1 week - 1 month PR Package
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
Pasca breakout parah karena salah satu serum, jd agak males buat nyoba2 serum baru. Tp penasaran bgt sama ini. Kemasannya kecil pdhl isinya 20ml, lumayan banyak kan. Packaging dr kaca, ga terlalu berat cuma jd agak deg2an aja kl jatoh takut pecah ya bund wkwk. Tp warnanya lucu pink gitu. Harga 117k cukup bersaing sama serum lokal lain yg memang <200k. Teksturnya cair bgt, warnanya bening, trs ada wanginya kaya floral gitu, enak karena ga menyengat. Karena konsistensinya yg cair bgt jd gampang diblend dan cepat menyerap. Abis dipake kulit kl dipegang berasa dingin adem gitu. Gak ninggalin rasa lengket atau berat jg. Feelsnya yg paling cepet berasa itu kulit jd langsung berasa lembab dan lebih plumpy. Jujur aku belom pake 2x sehari kaya apa yg dianjurin, karena takut breakout lg. Jd aku masih pake pelan2, 2 hari sekali, trs sehari sekali gitu. Jd pemakaian seminggu ini belum ada hasil yg signifikan. Tp karena gak muncul tanda2 breakout jd aku bakal tambah intensitasnya pelan2. Nanti aku update lagi kl udah abis 1 botol.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
This is my first niacinamide serum! Hal pertama yang mau aku notice itu teksturnya, dia cair banget ditambah warnanya yang bening jadi beneran kaya air, bener2 watery gitu💧💧. Nah, karena teksturnya yang watery ini bikin produknya gampang banget nyerap di kulit, ga bikin lengket sama sekali malah menurut aku ini serum ter-light yang pernah aku coba. Biasanya aku pakai 4 tetes dan karena nyerapnya cepet aku juga suka layer dengan serum yang lain. Sesuai namanya, serum ini mengandung Niacinamide 10% + G2white. Kandungan G2white yang dipakai itu licorice extra, yang punya klaim untuk reduce dark spot. Kalo aku baca di desc boxnya klaim dari serum ini itu untuk mencerahkan, blemish control, and fix uneven skin. Aku udah pakai selama seminggu, yang aku notice dia beneran bikin kulit glowing dan gabikin kering muka aku yg normal to dry. Dia juga ngebantu nyamarin bekas jerawat💜💙 untuk klaim mencerahkan butuh waktu semingguan lebih baru keliatan hasilnya. Oh iya, di list ketiga terkahir ada kandungan parfumenya💄, tapi menurut aku scent-nya samar banget jadi ga ganggu. Btw, harganya juga affdorable karena under 120k untuk 20ml✨ Packagingnya juga cantik pakai botol kaca gradasi pink and white, bentuk botolnya transparan jadi kita bisa lihat sisa serum yang tersedia. Menurut aku untuk harga segitu worth it banget😱 karena kandungannya juga mantep. Buat kalian yang suka pakai skincare berlayer atau double serum/ ampolue bisa jadi rekomendasi juga karena teksturnya yg light dan watery✨
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
Inekeyustisia
Combination, Medium Dark, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini punya kandunga 10% niacinamide dan G2White.
Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan, anti inflamasi, mengontrol produksi sebum, sedangkan
G2White yang berfungsi menghambat produksi melanin yang membuat wajah menjadi lebih cerah.
Tekturnya cair dan runny, sangat cepat menyerap, lembab dan tidak meninggalkan kesan yang
lengket. Aromanya mirip aroma buah leci, tidak mengganggu sama sekali dan malah aku sangat
suka. Sudah seminggu aku mecoba dan aku suka, karena membuat kulit terlihat lebih cerah dan
noda hitam sedikit memudar. Kulit jadi lebih kenyal ketika dipegang. Dan juga minyak di wajah lebih
terkontrol. Packagingnya kokoh, dilengkapi dengan pipet sehingga memudahkan untuk
penggunaanya. Untuk harga, ini sangat affordable sih menurutku, Cuma 117.000 untuk 20ml. Serum
ini bisa digunakan pagi maupun malam hari dan juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
H
helmisw10
Oily, Light, Warm
13 Feb 2021
Rekomen
udah 1 bulan pake ini, gak ada masalah sama sekali, btw, my skin bener bener oily banget, pori pori ku gede banget, cocok banget buat skin type oily, kalau buat yg dry skin harus pake hydrating lagi, karena ini teksturnya encer banget, kayak toner
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 90 dari 91
Next