J
Jennifer88
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama serum niacinamide dari everwhite Ini, dia punya Kandungan Niacinamide 10% + G2WHITE buat Mencerahkan wajah kita, menghilangkan noda & bekas jerawat, memperkuat skin barrier, dan mengontrol minyak. Teksturnya Juga ringan dan cepat meresap
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lisalidya_
Combination, Medium, Cool
Serum ini bagus banget buat kulit yang berjerawat, karena ini berpengaruh banget buat aku. Muka aku sedikit kombinasi apalagi selalu timbul jerawat baru, pas pake ini bantu aku banget buat meredakan jerawat aku yang lagi meradang dan cocok juga buat ilangin noda bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
DevinaImanuelS
Normal, Medium Light, Neutral
serum nya bermanfaat untuk wajah aku, kandungan yang terdapat di dalam nya jg bagus bgt, buat muka jd lebih fresh. Pokoknya rekomended bgt deh karena jaman skrg susah ya untuk cari serum yg cocok dipake di muka, jd ini bs jadi pilihan untuk kulit.
Usage: More than 1 year
Instagram
Serum everwhite emang ga main" bagus bgt serum niacinamide ini bagus bgt bisa membantu buat kalian yg punya bekas jerawat yg bandel gamau hilang, sejauh ini aku pake produk serum everwhite cocok" aja sih
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Celine_marvella
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Issa yes for me!!! Produknya ini bikin muka aku ga berminyak dan ga kering juga, bekas jerawat aku juga lumayan berkurang🥰 dia ga bikin kulit aku iritasi atau bikin banyak bruntusan gitu✨ padahal kulit aku modelannya sensitif banget. Recommend bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
Bagus banget gatau lagi harus ngomong apa karena secocok itu dikulit akuu😍 nggak menimbulkan purging sama sekali. Efek mencerahkannya juga cepet bangettt. Baru aku pakai 2 minggu an tapi udah keliatan cerahnya. Dan yang aku suka dia juga menghidrasi kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu banget buat coba ehhh tapi eh tapiiii malh jadi suka banget sama produk ini krena cocok di jenis kulit aku. By the way kulit aku itu kombinasi dan dia punya tekstur juga yang cepet nyerep ke kulit jadi aku suka banget sama produk ini😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
pas pertama kali tau everwhite ngeluarin serum Niacinamide langsung cuss beli karna aku suka banget sama serum yang ada kandungan Niacinamidenya. Untuk pemakaian selama 3 minggu wajah udah keliatan cerah sih dan aromanya juga gak nyengat
Usage: More than 1 year
Instagram
A
andaliadhika
Combination, Medium Light, Neutral
Yesss ini ngaruh bgt dikulitku yg kombinasi, bikin mencerahkannya sktr semingguan udh keliaran hasilnyaaa aku sukaa bgt trus jugaa teksturnya gampang bgt nyerap ke kulit🤩🤩🤩 yg penting harus rutin sih yaa pake inii moga bisa makin maksimal wrna kulitku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
Yuhuuu ini adalah salah satu serum yang cuakep banget yang cocok banget dikulit aku. Yupss menurut aku produk ini recommended buanget sihh, karena setelah pakai ini bekas jerawat aku jadi lumayan memudar dan gk hanya iyu muka aku jadi keliatan lebih cerah juga
Usage: 1 week - 1 month
Instagram