D
DillaDanaputri
Normal Skin, Light, Cool
Keracunan parahhhh. Padahal awalnya cuma coba coba aja, eh ketagihan banget dong. Suka banget pake ini, nyaman dan buat kulit wajah lebih cerah dan lembab. Packingnya juga aman kok, jadi tenang aja. So ini aku rekomenin banget ke kalian. Sebagus itu soalnya🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novelialim
Oily, Medium Light, Neutral
serum dari everwhite yang niacinamide serum ini bagus banget sih, membantu banget untuk mengurangi bekas jerawat dan lainnya, balalan rekomen banget sih untuj semuanya, sejauh ini dipakai masih cocok, smeoga cocok, biar repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salsha24
Combination, Medium Light, Neutral
Aduh gila sih ak kercaunan bnget sma satu produk ini gara gara liat toktok , awalnya gk lercaya sih tau taunya setelah coba gk mengewakan sama sekali , teksturnya lembuh bnget, wanginya juga harum bngt, gk myesel sih , pagkaging nya juga rapi dan bagus , serum nya juga bner bner bkin glowing parah❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
G
gilangrw
Normal, Medium Light, Neutral
Dari packaging aja udah bagus banget gak kalah sama kandungannya yg luaaaarrrrrr biasa banyak dan bagus buat kulit wajah, aku pake ini udah 3 mingguan dan sekarang muka aku glowing banget 😍😍😍😍😍😍😍 keliatan lebih cerah juga, sukaaaaaa banget
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
Ini serum racun bgt sih ,aku tau serum ini dari tiktok ,packagingnya lucu banget.....everwhite niacinamide brightening serum ini mempunyai kandungan niacinamide 10% dan G2 white itu yang membuat kulit aku lebih cerah dan glowing dan serum ini bisa mengontrol produksi minyak berlebih juga💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
beli ini karna keracunan temen akuu dan packagingnya gemes banget pinky gitu. aku suka bgt sama serumnya teksturnya ringan dan cepet meresap. serum ini juga ngebantu mencerahkan wajah aku. worth to tryyy!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
windaristiana
Normal, Light, Neutral
Dapet racunn dari ig dan tiktok!! Lngsung menghantui rasany jadi mau beli tapi takut g cocok! Akhirnyaaaaa memutuskan buat beli dan cobain! ❤️❤️❤️ baru pake blm ada hasil yg signifikan sih tp g ada efek samping love bngt pkoknyaaa❤️ dan! Harganyaaaaaa ramah sis
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zahrinakotoo
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaaa bangettt awalnya in love with this packaging kenapa gemash banget pink pink gitu.. sama manfaat dari serum ini sih ga nyesel lah udah order, cocok banget di kulit wajah aku dan bener2 ngefek ga paham lagi jelasinnya.. pokoknya aku cinta bgt 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mirahari
Normal, Medium, Neutral
aku jatuh cinta sama produk ini gais apalagi kandungan di dalam produk ini bikin muka kalian mulus dan pastinya cocok banget gais , enggak lengket sama sekali gais dan mudah meresap ke area wajah kalian gais dan membuat wajah kalian menjadi cerah
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
P
patriciagrace_
Normal, Light, Cool
bagusss bgt kandungan serum nya pertama pake takut giti eh ternyata bagus dan cocokkkk banget di kulit aku yg sensitif ini. teksturnya gampang meresap dan wangi nya juga enak. bkin muka lebih cerahhh dan glowing gitu pagi2 nya pas abis pake serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio