For less than one month langsung keliatan perbedaan nya! even tho ga yang signifikan gitu tapi ngebantu banget bikin kulit aku yang tadi nya gampang bgt minyakan, jadi lebih berkurang dan whats more amazing adalah produk ini mencerahkan area wajah aku bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ribkalexandraa
Dry Skin, Light, Warm
baguss bangett sumpahh!! wajib nyobainn, bener benerr ringann banget udahh gtu harganyaaa jugaaa affordable, cocok untuk kulit aku yang kering dannn sensitif juga ehe ❤️ suka bangett, baru nyobain bbrp hri semogaa cocokkk kedepannyaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
For less than one month langsung keliatan perbedaan nya! even tho ga yang signifikan gitu tapi ngebantu banget bikin kulit aku yang tadi nya gampang bgt minyakan, jadi lebih berkurang dan whats more amazing adalah produk ini mencerahkan area wajah aku bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Stephanielie_
Normal Skin, Light, Neutral
Cobain serum ini mukaku jadi halus dan mulus banget😳 awalnya diluar ekspetasi beneran dah, tapi puji tuhan cocok banget dengan jenis kulit ku ini. tidak alergi sama sekali, bau nya juga wangi kok bukan bau yang abal abal bahkan menusuk loh ya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
Itsjunitaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
siapasii yang gamau cerah terus bekas jerawat dan flek hitam gone gitu ajaaaaa 😭 aku udh pake ini terbukti bund mulusssss gtuuu aaaa mau beli lagii parah udh harus stok ini mah keburu kehabisan, aku sampe rekomenin ke kakak ku, tmn2 ku pada suka bgtt
Usage: More than 1 year
Shopee
W
wldnisa
Combination, Medium, Warm
Brightening serum ini ada kandungan niacinamide yang bagus banget untuk meratakan skintone aku dan wajah pun kembali cerah seperti sebelumnya. Thank u everwhite cocok banget di kulit wajah aku dan progresnya tuh bagus banget lohhhh thank u
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Niaalstari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Excited banget nyobain serum ini, ternyata cocok di kulitku. Muka jd lebih cerah, halus dan lembut. Kandungannya juga super bagus untuk kulit wajah. Recommended banget pokoknya aku bakalan pake terus. Packaging nya juga ringan buat dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gabylesnussa
Oily, Medium, Neutral
sebagai pemilik kulit super sensitif, aku tuh takut mau coba2 skincare. tapii seneng banget sama serum ini karna di aku cocok sekalii! gaa breakout sama sekali. cocok banget buat yg acne prone and sensitive skin kayak aku. ampuh buat ngilangin bekas jerawat juga 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nisyakhairni_
Dry Skin, Medium Light, Cool
produk ini cocok banget buat yang punya kulit sensitif kayak aku dan susah banget kalo mau nyari skincare yang cocok, awalnya ragu nyoba serum ini but setelah beberapa minggu pemakaian ternyata emang bener bener sebagus itu dimuka aku jerawat2 juga pudar dan wajah jadi lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angelanathaniia
Combination, Medium Light, Neutral
selalu penasaran sama serum niacinamide karena lagi viral banget. nah jadi waktu aku cobain ini awalnya ga expect tinggi sih tapi ternyata after seminggu. gilaa cocok banget guyss😭 yuk lah cobainnn biar bisa mulus bareng!!!! wkwkwkwkwk
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio