I
ilenahermawandi
Oily, Medium Light, Neutral
Aku tipe yang suka banget sama produk yang ada Cica nya karena melembabkan dan menenangkan ketika kulit wajah aku memerah karena jerawat yang meradang. Well, serum ini melembutkan tekstur kulit wajah aku dan melembabkan ketika kulitku terasa kering.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
Cica udah terkenal banget di korea, bagus banget untuk kulit yang jerawatan, merah2, atau iritasi. Kandungannya juga ada CICA, Hexamidine, Hyaluronate yang bagus bgt buat menenangkan kulit iritasi / kemerahan, membantu menyembuhkan jerawat, membantu memudarkan bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nettajanee
Combination, Medium Light, Neutral
i love this product, karena kandungannya ada cica, hexamide, hyaluronate its good untuk menangkan kulit gue yang lgi merah2 gt! kan soalnya pas jerawatan, trus gue pake deh. trus jerawat gue ngempes mayan cpt, good product
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
Repinoy_
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya wajah aku bertekstur kasar, berjerawat, sama bruntusan😔 semenjak pake serum ini wajah aku jadi lebih halus, bersih dari bruntusan dan jerawat2 yang membandel😍 dan ada kandungan cica nya jadi bagus banget dikulit wajah😍😍😍
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
E
ellentantiastii
Normal, Medium Light, Cool
Yang aku suka ama produk ini tuh bener" ngilangin jerawat aku yg membandel dan kemerahan karena kandungan cica nya yg menenangkan jerawat aku yg lagi memerah dan aku rutin pakai kalau jerawat aku lg meradang
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
suka banget sama cica sooting serum ini!! kandungannya ada cica, hexamide, hyaluronate dan bagus untuk menangkan kulit! kulit aku yg tadinya ada jerawat meradang dan kemerahan, pake ini jauh lbh membaik! bekas jerawat juga memudar lbh cepat. cocok buat kalian yg kulitnya lg meradang/kemerahan/ lg iritasi, rekomended <3
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Aryaamandita
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama pake serum dengan kandungan cica dari everwhite ini. dan langsung cocok di aku. kandungan cica ini terkenal banget di korea karna dapat mengurangi kemerahan di wajah akibat dari iritasi.trs ngilangin bekas jerawat juga.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Salzanrlz
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake kalo lg jerawatan bulanan hehe jd kan pad amerab ps pake serum ini merahnya mereda dn gk panas ya . Terus produknya ringan serta udh aman ya jadi rekomnd banget but yg mau kulit sehat bebas jerawat nihh yg penting rutin ya pemakaiannya agar hasil maksimal
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku selalu pakai serum cica dari everwhite ini kalo muka aku lagi jerawatan dan breakout parah. Karena efek calmingnya bener” kerasa banget. Dia nenangin jerawat yang lagi kemerahan gitu, terus bisa cepet kempesnya kalo pake ini, love bgt pokonya😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
anggraamoo
Dry Skin, Medium Light, Warm
Produk yang bener bener so so worht it dan ampuh banget buat mengatasi flek flek hitam di wajah. Apalagi kandungannya yang bermanfaat bagi kulit. Ga nyangka banget hasilnyaa di muka aku bener bener ngaruh asli. Muka ku jdi lebih lembab dan cerah.
Usage: Less than 1 week
Shopee