V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
Soothing serum ini buat kulit lebih calm dan ga gradakan. Bikin lebih lembab juga, aku suka dan ini aku baru nyobain serum cica sepwrti ini dan ternyata aku cocok bgt. Semoga dia bisa memperbaiki kulit aku yang sekarang ini. Keknya bakal repurchase sih ๐
Usage: Less than 1 week
Brand website
ini serum beneran sebagus itu deh pokok nya, bekas jerawat aku pun udah bener bener memudar, jerawat yang baru tumbuh pun bisa seketika kempes gitu aja, teksturnya juga aku suka banget ringan dan mudah banget menyerap nya, so cinta banget dehhh
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ErviePutri
Combination, Light, Neutral
ini si serum ajaib penghilang bruntusan di mukaku.. apalagi mukaku yg sensitif susah banget nemu serum yang cocok menghilangkan jerawat dan bruntusan aku.. dan aku dah coba ini dia bnr2 nenangis jerawat - jerawat aku. super cica serum deh ๐ฅฐ๐ฅฐ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
J
janajia21
Combination, Light, Neutral
Tertarik sama produk ini karena kandungan cicanya.. jadi serum ini ampuh menghilangkan kemerahan pada mukaku trus juga bisa menghilangkan jerawat.. serum ini menenangkan sekali dan baunya juga bikin seger, teksturnya cepat meresap dikulitku ๐๐ป
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya nemuin juga serum yang bikin calming banget di wajah aku,,,, ngeredain kemerah dan jerawat yang lagi meradang,,,, super ngelembabin banget pokonya,,,, ngurangin jerawat juga,,,, sekarang ga khawatir lagi klo jerawat lg usil๐
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
anggreoktarind
Oily, Medium, Neutral
Yess! Aku mau spill the tea buat kalian semua yang lagi bermasalah dengan wajah berjerawat parah atau breakout. Eits, bukan body shamming ya karna aku juga ngalamin. Berjerawat it's okay, tapi rasa sakit ataupun pedih itu yang mengganggu. Kandungan cica nya menenangkan kulit wajah yang berjerawat
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
sempat gak percaya sih sama produk ini, ternyata produk ini benaram bagus bngatt๐๐ป gak nyesal sama sekali sih beli everwhite ini๐๐ป karna kandungan antioksidannya yg bagus makanya produknya juga baguss๐๐ป
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
bagus banget produk ini di aku tidak mengecewakan dan bikin glowing juga dan mencerahkan yang pasti produk ini cocok buat kulit sensitif kayak aku aman tanpa efek samping dan wajib banget kalian beli produk ini karna emang sebagus itu pkokny
Usage: More than 1 year
Instagram
R
ridanvt_
Normal, Medium Light, Neutral
sempet ragu sih awalnya . tapi yaudahlah aku coba dan ternyata hasilnyaa diluar ekspetasi aku๐ญ๐ ajaib banget iniii mahhh . habis ini bakalan terus borong produknya everwhite deh pokoknyaaa . ga nyesel beli everwhite . best seller parahhhhh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lilymei
Combination, Medium Light, Warm
Baguss bangettt donkk ada cicanya sebagai sumber antioksidan.. kandungan-kandungannya pada bagus-bagus~~ bisa mengatasi kulit yang iritasi ataupun berjerawat dan cepat meresap di kulit ... selain itu kulit lembap dan tenangโค๏ธ memang bestt
Usage: Less than 1 week
Instagram