T
trianda
Combination, Medium Light, Neutral
super bagus untuk memutihkan wajah dan mengilangkahn bekas jerawat serta menyamarkan flek hitam dpada wajah, produk ini banyak banget manfaatnya aku suka banget, baru beberapa hri coba udah ngerasain hasil yang sanagat bagus banget di wajah aku
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
suka bgt sama product dr everwhite cucok bgt buat jrawat ku ngurangin merah merah juga di muka ku,❤️❤️❤️ pokok nya kalian wajib nyobak deh ga bakal nyesel bikin lembut bbt di muka ga bikin kering dan nglupas❤️❤️soalnya aku juga udh makek tiap ada jrawat
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
M
mariacelline
Dry, Medium Light, Neutral
bekas jerawatku mulai perlahan hilang berkat serum inii. yang awalnya gelap banget dan bikin gak pede, sekarang udah mulai memudarr. bahan cica memang terkenal bgt dikorea untuk yang kulitnya acne porne atau merah merah. highly recommended😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
ginaoktaviani2
Normal, Medium Light, Neutral
Bener-bener recomend banget pake product everwhite ini, suka banget serumnya gak perih dan merah pas dipake kulit aku jadi makin lembab, halus, dan glowing. Muka aku yang awalnya kusam sesudah pake ini gak kusam lagi. Se sukaa ini serum everwhite🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
rekomended banget buat serum terfavorit cuma dari everwhite! bener bener benefit bangettt!! hasil nya nyata dalam beberapa minggu yaampun ga nyesel dehhhh pakai everwhite! thankyou everwhite😍😍😍rekomen banget buat yang mau cerah ya!
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
erinasuciiiiii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
seminggu pake cica shooting serum ini muka aku jadi lebih cerah,sehat dan lembab gabikin perih dikulit pokonya enak banget di kulit wajah recommended banget 🥰❤️❤️❤️ sesuka ini aku pake serum dari everwhite , produk nya bagus bagus semuaa
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
aku make ini baru 1 minggu, dan menurutku diawal pemakaian kayak ga ngaruh buat jerawatku, tapi tetep aku pake dan pemakaian1 minggu jadi baguss dong, ngaruh di jerawatku juga tapi buat jerawat mendem emang lama poll dan mau repurchase lagii
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
cinta bangett sama cica serum iniii!kalo di kulit wajah akutu jadi lebih lembab, halus, gaada bikin kulit wajah aku jadi merah2 alias bener2 cocok pake serumnyaaa. aku sempet ragu belinya tapi skrg mau beli lg karena dah mau habis wkwkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Alifiarizkif
Dry, Medium, Neutral
Serum kecintaan, kulitku normal cenderung kering dan kadang ada jerawat kecil gtu, kalau pake serum ini di jerawat yg mau muncul tuh ajaib bngt besoknya langsung ilang seketika, terus di aku ada bngt efek mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawatnya, cinta pokonya
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
Audreysalma08
Oily, Medium Light, Warm
it is effective in soothing my skinnn!! waktu lagi breakout karna hormon + makan berminyak trs aku pake ini karna dia mengandung cica which is good to calm our skin kannn.. and IT WORKSSS! beneran menenangkan mukaku yg lagi "marah" dan meredakan redness juga!!! not to mention the hydration it gives!! dia mengandung HA jadi nge hydrate my skin so well, terus irit dehhh pake ini gak habis2.. enak juga dipake sebelum makeup karna bikin makeup lebih nempel jugaa. I'd rate it 9/10
Usage: 1 week - 1 month
Shopee