N
nivandrak
Combination, Light, Neutral
efeknya keliatan banget setelah pake serum ini. muka jadi lebih cerah dan skin tone lebih rata. kalo mau pake harus siap sama baunya yang lumayan nyengat kaya bau jamu. i personally would prefer another product yang lebih wangi karena skincare adalah waktu yang pas banget untuk relaksasi tanpa harus nahan bau dari produk ini yang cukup menyengat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Q
queenszha
Combination, Medium Light, Neutral
cobain serum ini karena keracunan review dari beauty vlogger (aku lupa siapa) dan reviewnya di FD juga bagus-bagus. teksturnya cair dan wanginya agak aneh kalo menurutku, kayak bau besi(?) efeknya di kulit aku bikin kulit jadi lebih cerah tapi lama-lama efeknya ga berasa lagi jadi ga aku habisin 😅
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
R
raranhx
Combination, Light, Warm
awalnya agak ragu minggu minggu pertama tidak terlihat perubahannya. setelah pemakaian beberapa bulan baru terlihat efeknya, kulit wajah lebih cerah dan ndk gampang kusam jadinyaa 😭❤ tapi kalau pakai ini jangan pas sedang jerawatan yaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ameliandesti
Dry Skin, Medium, Neutral
serum andalan bgt ini,ngurangin bekas jerawat dan agak mencerahkan kalo dipake sesuai stepnya dan rutin ,abis pake ini malemnya trs paginya kulit kayak sehat banget gitu glowing terus cerah, baunya lumayan ganggu si tapi so far oke lah kalo dipake
Usage: More than 1 year
Brand website
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
INIIIIII SERUM TERKECINTAANNNN DR SEKIAN PRODUK YG CLAIMNYA BS NGILSNGIN BEKAS JERAWAT, INI SALAH SATUNYA YG BENERAN WORKSSSS DAN GA OVERCLAIM KOSONG BELAKA. bagus bgt woi, bekas jerawat bener2 pudaran, mau yg lama/baru, cmn isinya nanggung sih 20ml doang. bikin cerah iya, bikin alus iya, nudarin so pasti, baunya ga anehhhh samsek bau agak obat aja tp gaganggu samsek
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vidiyaannisa
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pake itu rasanya baunya aneh, karena mungkin gaada fragrance ya. Tp i realized pemakaian 1 minggu itu dark spots lumayan memudar. dan lg beli harga diskon, lumayan ceu. Super rekomended sih, tp lg mau coba product lain❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
apakah bisa late review? soalnya rada takut mau buat review, nanti ada yang komen toxic gitu. hehhehe. jadi serum ini udah lama banget aku pakai, mungkin 2 tahun yang lalu di saat dia lagi hype banget. di wajah aku cocok dan gak ada efek BO sama sekali. mencerahkan iya dan menjadikan kulit sehat iya juga. kenapa tidak aku lanjut lagi pemakaian nya? ya karena emang aku orang nya suka coba coba produk.
Usage: More than 1 year
Brand website
N
Nuhi9
Combination, Light, Warm
Love-hate sama produk ini. Jujur produk inituh baguuss bgt untuk memudarkan dark spot, bekas jerawat di dahiku mulai memudar karena produk ini.. tapi tapi tapii, karena banyak bekas jerawatku yg masih ngumpul sama jerawat aktif (di pipi), jadi susah bgt pakenya🥺 soalnya kalo kena jerawat aktif tuh, jerawatku jadi ngga sembuh2.. jadi bagi yg berjerawat aktif lebih baik pake produk ini nanti yah klo udh sembuh..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Bagiku yg newbie di perskincare an, pertama kali nyoba serum ini hasilnya keliatan setelah 1 minggu pemakaian. Kulit jdi lebih cerah dan smooth, ga bikin breakout juga. Tpi untuk bekas jerawat memang agak lama hilangnya. Jdi pengen nyoba serum lain dlu. Tpi worth to try deh n harus cobaiinn serum elsheskin ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
naomikezia
Combination, Medium Light, Neutral
serum kecintaan!! Di aku cocok banget hilangin dark spots & bikin glowing hehe awalnya keracun beauty influencers ternyata emg cocok banget. Udah 2x purchase, bntr lg yg ketiga. Cmn aku lebih suka wangi nya di packaging lama drpd baru :(. Pokonya bagus bgtt, ga bakal cari serum lain
Usage: 6 months - 1 year
Shopee