R
rinaislmhdyh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Baru sempet untuk review ini. Aku habis serum ini satu botol, setelah habis ga aku purchase. Entah kenapa pakai ini muka jadi cekit cekit gitu pdhl mukaku lagi gak ada masalah. Pakai inipun aku perhatiin gak ada perubahan apapun, biasa aja. Wanginya ga enak menurutku agak nyengat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya baru habis satu botol dan nggak terlalu keliatan hasilnya, but I'm planning to give another chance karena experiencenya enak banget. Teksturnya cair mirip air tapi agak lebih tebel sedikit dan cepet banget nyerepnya. Nggak ada bau juga. Sedikit melembabkan, tapi belum keliatann pudarin dark spotnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
seaaasalt
Combination, Medium Dark, Warm
buat yg lg survive sama bekas jerawat ak rekomendasiin ini banget sih. diawal-awal pake ada rasa tengling gt tapi masih aman bgt. dikulitku dia beneran bisa nyamarin belas jerawat tp ngatau kenapa jadi kering bgt diarea tertentu kyk sekitar hidung dan di dekat bibir. buat repurchase? NO bukan karena ngga bagus tp pengen nyobaa yang lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ericazulkarnain
Dry, Light, Cool
untuk di kulitku yg sensitif dan acne prone ini, radiant skin serum ini emang ga terlalu mantul dan ngefek bgt di aku huu untung ga bikin breakout. tp aku cintaaaa bgt sm smoothing skin serumnya elsheskin lebih cocok dan lebih ngefek di aku, kyk kalo ada tekstur2 bruntusan gt bisa bikin langsung alus dan ngebantu mudarin bekas2 jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
K
Kikio_Jung
Normal Skin, Medium, Neutral
Dahlah sebagus itu serum ini di kulit ku. Bau nya aneh dengan tekstur cair kaya air. Tapi hasilnya ngebuat kulitku jadi cerahan plis ngurangin bekas Hitam sisa jerawat. soah nampol serumnya dan lumayan melembabkan juga.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
N
nadyautamip
Dry, Medium Light, Warm
seneng banget di aku cocokkk. setelah 1 minggu aja udah keliatan kalo bekas jerawatku makin pudar (meskipun ga drastis sih), dan skrg setelah 2 bulan flek hitamku mulai pudar jugaa huhuhu. udah gitu dia teksturnya cair jadi gampang diaplikasiin, dan cepet bangettt nyerapnya. ada bau jeruk2 yg agak lama ilangnya sih, tapi itu bukan masalah buatku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gitaprames
Oily, Medium, Neutral
serum pertama yang gw coba dan SEBAGIS ITU SAMPE MAO MENINGGAL... ngilangin bekas jerawat abis breakout yang item2 dan merah2 sekitar 1 bulan (termasuk cepet sih), ngeratain warna kulit, ngelembutin tekstur kulit, kulit jadi sehat banget dan make up ready. btw gw udah repurchase 2x dalam setaun, awet banget ini serum
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shalmadita
Oily, Medium, Warm
minggu pertama pake serum ini kerasa bgt perubahannya, wajah ku yg lg bermasalah, jerawatan kusam udah pusing cobain macem2 produk dari yg mahal sampe yg murah gaada yg cocok. iseng2 aja nyobain serum ini ga nyangka sih bagus bgt, pertama yg aku rasain dia bikin pori2 jd lebih kecil jdi bikin tekstur kulit lebih lembut, kedua dia cepet bgt ngilangin bekas jerawat yg item2, ga langsung ilang jga sih, tapi memudar perlahan terakhir dia jga mencerahkan, ini baru pemakaian sebulan.aku udah pke botol kedua.love pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
I
ismi2493
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenernya produk ini tuh so so di muka ku, ng kliatan hasilnya tpi klo ng pake ini kaya ada yg kurang gitu mengingat namanya yg mendukung dg kondisi udara di jakarta yg brubah2 yg mmbuat produk ini wajib di rngkaian skincare qu. Melembabkan iya, cepet meresap qu barengin pakenya sama anti agingnya juga ng melihat hasil yg signifikan sih cuma yg pling dirasakan qu jdi jrang jerawatan aja. Semoga membantu.
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
I
ikawinjalista
Combination, Light, Cool
udah 2 minggu pemakaian hasilnya udah keliatan di aku, sebelumnya aku pake someth*nc tp b aja pake ini seminggu aja udh cerahin warna kulit mudarin bekas jerawat juga, ga ada sensasi tingling sih krn kulit aku badak wkwk trus baunya emg agak ga enak tp khasiatnya enak guys😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee