Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

W
widyahiras
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
ini holygrail serum aku. aku biasanya pakai setiap malam sebelum tidur ampuh banget menyamarkan bekas jerawat & bikin kulit glowing pas bangun tidur. harganya juga terjangkau banget menurut aku dengan hasil yang segitu. I’ve repurchased this serum 3 times hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
siskasiboro
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Apr 2020
beli serum ini karena niat mau hilangin bekas jerawat dan juga banyak yang cocok. tapi diaku malahan gak cocok. malah ada whiteheads dan akhirnya jadi jerawatan. kupikir kandungan serum ini gak cocok sama kandungan skincare routineku. dan coba lagi beberapa minggu cuma serumnya doang dan nimbul lagi whiteheads. fix ini gak cocok apalagi baunya itu ganggu bgt diaku.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
+ : produk ini sesuai dengan claimnya yaitu reduce dark spot. yesss bisa memudarkan bekas jerawat aku tapi gak instan. bikin glowing juga jadinya kayak kulit sehat gitu (-) kalo lagi ada jerawat bikin tambah inflam sih. so far masi belum bisa dimasukkan ke step skincare aku sih. belum puas banget gitu lohhh sama hasilnyaaaa
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
aldipmi
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
it's a good serum. hasilnya terpampang nyata, aku pake seminggu 2x, selang seling sama serum lain. 4x pemakaian langsung keliatan cerah. Yang aku gasuka sih pas dipake agak nyelekit wkwk, buts it's okay hasilnya ada soalnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
monamour
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2020
efeknya langsung keliatan dlm beberapa kali pemakaian. aku pake cm di bekas jerawat, dan emg beneran bikin bekas jerawat memudar. cuma sayang bgt di aku setiap abis pake ini lgsg muncul jerawat/beruntusan di tempat yg aku pakein, jd aku udah stop pake ini. cocok2an sih, mungkin di org lain gaakan menimbulkan efek yg sama.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Y
Yusfitasari
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
Muka aku agak berjerawat di daerah pipi. Cuma aku coba ini di daerah dahi dan hidung. Selama ini gal ada efek apa-apa. Gak timbul jerawat baru juga. Cuma agak takut coba untuk seluruh muka. Aku belum liat di bisa memudarkan bekas jerawat cuma cerahan iya.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
FaraLizenda30
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2020
Rekomen
Tertarik beli ini karena waktu itu ada flash sale di acara FDxBeauty di Surabaya.. pertama coba langsung suka sm product nya. Tekstur nya yg watery bikin cepet meresap ke kulit, kandungan di dlm nya bisa buat noda bekas jerawatku memudar bgt bgt (tapi harus sabar ya pakenya) cuma bau serumnya agak menyengat khas chemical gituu hehe
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Event
Y
Yshasna
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2020
Sejujurnya aku agak sedih ternyata serum ini ga cocok sama kulitku. Padahal kl diliat dr review2 org2 dan temen2ku pd cocok. Gatau kenapa di aku malah jd bikin kulitku keringgggg bgt sampe kasar dan bs ngeletek, pdhl kulitku kombinasi yg T zonenya ini malah jd kering grgr pake ini. Aku ngga tau sih apakah rangkaian skincareku ada yg ga cocok sm ini produk jd reaksinya jelek. Tp aku jg udh make berbagai cara (digabung sm essence, dipake sendiri, ganti moisturizer) tp ttp hasilnya bikin kering di muka 😞 mungkin aku memang tidak cocok sm serum ini huhu
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
M
maharaniaptr
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2020
Hmm.. Sebenernya aku udah lama punya produk ini. Sengaja aku reviewnya agak lama soalnya mau ngeliat seberapa works produk ini di wajahku. Tapi ternyata...😞 Mengecewakan. Kenapa bisa mengecewakan? Oke. Pertama, aku pakai serum ini dalam rangkaian skincare routine aku, pas aku pake ke step selanjutnya gatau kenapa produknya bereaksi gatal gitu diwajah (?) aromanya ganggu bgt buat aku, kaya aroma bawang putih atau semacam obat obatan itu. Hari berikutnya aku coba pake lagi, dan ternyata sama, masih gatel. Oke, aku posthink mungkin gacocok disatuin pemakaiannya sama skincare ku yang lain. Aku stop beberapa waktu, lalu karena masih penasaran aku coba pake lagi serum ini, dengan rangkaian skincare ku yang lebih sederhana. Fw, toner, serum, moisturizer. Tapi? TETEP GATEL. FIX aku gacocok☹️ dan ga aku pake lagi sampe sekarang :(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nadyaputrief
Combination, Light, Cool
04 Apr 2020
Rekomen
Meskipun ini kadang memunculkan jeriwit, tp ini salah satu serum yang ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat!!😭 meskipun aku kurang cocok sm varian skincare elsheskin, tp menurutku serumnya manjur banget!! Biasanya aku pake seling satu hari karna kulitku sensitif. Dan hasilnya memuaskan bgt, bekas jerawat lama2 mulai memudar😍 repurchase? Yes!!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 118 dari 206
Next