P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
so far suka sih sama nih produk ga bikin muka jadi bruntusan terus abis pake ini besoknya langsung cerah gitu mukanya,nyoba ini gr" ade gw ga cocok malah bikin bruntusan.texture nya kyk air gitu bening trs encer ga kentel"
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
esthinr
Normal Skin, Medium, Neutral
aku suka pake serum ini teksturnya cair mudah meresap jadi ringan banget dipakenya juga tapi agak pricey dong !!! klaimnya yang mengurangi darkspot juga terlihat dan kulit jadi gak kusam. Udah habis satu botol pengen repurchase lgi tp mikir soalnya pricey itu untuk ukuran 20ml.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vania_evan
Combination, Medium Light, Warm
Sorry apakah ini magic potion??? Suka banget deh karena dia teksturnya cair dan bening.. Kadang suka males pake serum yang tebel tebel karna mggak nyaman pakenya. Meski ini baunya bau kimia banget, dan di aku it stings a bit, IT’S TOTALLY WORTH IT. Aku inget banget waktu pake lg banyak jerawat baru tumbuh otw mateng gitu di daerah pelipis. Pake ini malem-malem lalu esok harinya mulai mengering, lama-lama hilang tanpa jejak. Yup. I wasn’t kidding when I said it’s a magic potion. Dan besok pagi bangun-bangun skin tone jadi rata.. And that heathy glow???? Sorry kayak marah-marah tapi bagus bgt ok sampe bingung berkata-kata. Pls coba
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sungguh amat sangat menyesal baru sekarang nyoba serum ini 😭 Meskipun dia baunya kayak bawang busuk, tp srius deh, hasilnya mantap bgt, sesuai sama klaimnya. Aku pakai ini masih ada jerawat satu dua, hasilnya jerawat cepet kempes dan bekas jerat PIH cepet banget mudarnya. Karena aku ngirit, jadi makenya cuma dimalam hari aja, dan hasilnya tetep kliatan bagusssss
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
A
adellputr
Combination, Medium Light, Neutral
Niat nya mau ngilangin bekas jerawat , ehh malah jadi bruntusan , sebelum nya udah pernah pake 3 harian tapi aku stop karna muncul bruntusan didagu , aku pikir karna datang bulan , dan setelah aku coba lagi eh ternyata emng ga cocok pake produk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
thiarandikac
Normal, Medium, Warm
Awalnya aku iseng aja beli produk ini, karena serumku yang klairs udah menguning gabisa dipake lagi. Pas coba awal awalnya aku nggak notis wajahku lebih cerah. Setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu, aku bisa liat wajahku makin cerah, bahkan bisa dibilang ini tone paling tercerah di wajahku. Harganya juga murah, cuma isinya memang cuma 20ml, jadi mungkin pas banget pakenya sebulan doang. Padahal kalo ada ukuran gedenya aku mau, soalnya males bolak balik repurchase, jadi maunya sekalian banyak isinya, hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aqillawahiya
Normal, Medium, Neutral
kulit ku kombinasi dan lumayan banyak bekas jerawat di pipi, iyasih efek mencerahkan nya ada. tapi pas 2 minggu pemakaian malah breakout parahh akhirnya skrg ke dokter kulit, padahal liat reviewnya bagus2, kurang beruntung berarti di aku. repurchase? NO. ga cocok bgt ternyata
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
T
tinanong29
Oily, Medium, Warm
Pake produk ini kurang lebih 4 bulan. Botolnya pake pipet, cocok buat serum bisa langsung di aplikasikaan ke wajah. Ini teksturnya cair, kalo langsung di tetesin di muka dia nya langsung jatuh gitu jadi mesti cepat di ratakan. produknya cepat menyerap dan terasa ringan di muka. Efek mencerahkanga ada, tapi mesti sabar, aku ngerasainnya setelah minggu ke 3. Repurchase? Yes! Aku udah habis sebotol dan udah nyetok yg baru
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
A
alsaw61
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sbnrnya bingung mau beli radiant or smoothing dan yang kupilih akhirnya radiant. Walaupun aku punya wajah acne prone,aku ttp nekad beli ini because aku ngrasa udah ga sesering dulu jerawatan. Berhubung aku lagi bingung banget buat ilangjn bekas jerawat, yaudah apa salah nya dicoba. Aku make nya ga sering si krn kayanya produk ini terlalu keras di muka ku yg sensitif. Aku make paling seminggu 4x dan itu ga tiap hari berturut2 krn ntar bakalan kulitku "membrontak". Slama 1.5 bulan cuma sedikit perubahannya. Mungkin krn tipe bekas jerawatku udah terlanjur coklat jadi kemungkinan harusnya agak lama hasilnya. Tp untuk yang coklat muda samar2 itu cepet ilangnya. Aku make ini selain berharap ngilangin bekas, aku berharap dia bakal bikin muka ku cerah tapi ternyata susah gaes buat naikin skin tone :((. Aku gacocok make dia di siang hari krn tar bakalan mukaku timbul (kek bekas gigit nyamuk) apalagi kalo siang hari mukaku oily bgt, mungkin produknya kehempit sama keoilyan muka ku jadi dia bakal "marah" dan klo udah kek gitu mau gamau aku harus cuci muka sebelum si "bekas gigitan nyamuk" menjadi jerawat. Dan klo emang ngrasa "bekad gigitan nyamuk" itu berasa cekat-cekit langsung aku pakin masker soalnya pertanda bakal jadi jerawat beneran wkwkwk dan ntar bakal mateng dan agak lama ilang nya. Dan jangan berani coba coba naruh si radiant pas muka lagi breakout, ntar nyesel wkwk krn makin memperparah. Makenya nunggu bener2 dah hilang aja
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
E
erintadeprina
Combination, Medium Light, Warm
Glowww ✨ Y’all know already the story about this little magic potion that I’ve been using for about 2 month now. Mulai dari skeptis karena di review beberapa orang2, terus ragu2 krn mikir ‘hah masa sih produk skin care lokal bagusnya bisa lebay gitu?’ Sampai akhirnya memutuskan untuk coba sendiri. And damn I wish I knew about this baby sooner 🤣 BAGUS BGT HEYYY! Bahkan banyak dari kalian yang dengan songongnya blg ‘kemana aja kamu kakk’ 😏 ckck 😌 Foto ini diambil tanpa makeup habis pulang kerja (kecuali maskara yang masih belom dihapus & eyeshadow cokelat ya), please CEK SWIPE KE 2 yang ga make filter apa2, cuma dr kamera depan hape aku) and PLEASE DO ZOOM IN to my skin. No face tune, no glow enhancer, purely skin care + this radiant skin serum (serum ini yang bikin super duper glowy gini kulitnya, and if u’re wondering, no, ini ngga lengket di kulit). And please swipe left twice to see the original photos glow too ✨ Kalau kalian kulitnya baik2 aja, hanya bermasalah sama kusam dan bekas jerawat, BURUAN BELI ini (walaupun sold out mulu lol). Tapi cari deh entah gimana caranya sumpah. Klo aku beli di @sociolla kadang diskon loh! Pake ini malem, paginya bangun bener2 glowy yang hqq. LURVVVV! ❤️ — #skincare #skin #lovemyself #skincareroutine #skincareroutines #girls #serumwajah
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo