D
desiput
Oily, Medium Light, Neutral
Aku tuh gampang banget tergoda sama racun racun dari beauty vlogger, content creator yang bilang ini tuh bagus bgt buat ilangin bekas jerawat, dark spot, flek tapi it doesnt work for me dimana bekas jerawat aku tuh banyak bgt yang kehitaman dan beberapa yg kemerahan, dan serum ini entah kenapa malah jadi muncul jerawat baru, jadi aku mau preloved serum ini aja karena aku jg pakai sekitar 3 mingguan dan yang mau aku kasih 125k aja (aku beli di shopee official shopnya elsheskin kisaran 180-190an)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kaniahkn
Oily, Medium Light, Neutral
Gila bgt nih serum!!! Baru pake sekitar seminggu langsung keliatan hasilnya, bekas jerawat memudar lebih cepat. Skrng udah pake 1bulanan dan so far makin bersih bekas jerawatnya. Padahal pake jg ga setiap hari kadang suka lupa tp teteo bagus omg :’)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ayundamayang
Combination, Medium, Warm
suka bgt sama hasil nya pas pagi hari. super duper glooooow bgt !!! parah seh. Paling bagus buat base makeup kaya mau kondangan atau acara2 khusus gitu. karna emg segood etoooo gaessss must to try and buy now hihi LMAO
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fffaayyy
Combination, Medium, Warm
Pake ini karena mau pindah dari cream doktertapi ternyata tidak cocok dimuka aku, awalnya aku kira cocok soalnya agak memudar gtu dark spot aku eh ternyta pas dipake lama kok malah muncul jerawat yang munculnya satu atau dua tapi langsung gede mateng dan susah ilangnya. Jadinya aku berenti dan jerawat itu udah gak muncul lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
faruqirfan
Normal, Medium Light, Neutral
For the first time pakai elsheskin dan Uda pakai kurang dari seminggu ga cocok dimuka aku yang berminyak ini, so aku mau preloved Elsheskin radiant serum masih full cuma pakai sedikit, yang mau nanya2 bisa chat di wa ya 089612910033
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayuputrrii
Combination, Medium, Warm
Gue udah expect bgt sama product ini bakalan cocok di kulit gue, tp baru sekali pake di malem hari, paginya muka langsung gatel dan bruntusan kecil" sampe 2 hari giitu. Sayang bgt huhu padahal dg harga sgitu dg claimnya yg bs mudarin dark spot is such a worthy price.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
rasyidaizzah
Oily Skin, Medium, Warm
Produk ini ngebantu banget buat yang banyak bekas jerawatnya, noda bekas jerawat perlahan" menghilang. Produk ini nggak ada baunya. Cuman kl ada luka dimuka emang rasanya rada trecep" gitu sihh. Jadi mending kl ada luka dimuka hindarin produk ini yhaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
danastricintya
Combination, Medium Light, Cool
Awal pemakaian bikin wajah jadi agak panas trus merah tp efek kesananya bener bikin cerahan trus spot spot hitam di aku sedikit pudar, mgkin kalau buat bekas jerawat merah ga akan ngefek sampe kesitu ya. Harganya affordable pemakaiannya juga cuma sedikit2 cukup, biasanya pakainya 2-3 hari sekali diselang sama serum hydrating juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adiskapd
Combination, Medium, Neutral
Aku beli ini hari Rabu 1 April 2020, aku gacocok pake ini ternyata, soalnya muka ku langsung banyak beruntusan gitu, aku baru pake ini 5hari, dan sekarang aku udah stop pake ini. buatkalian yg mau beli serum ini dan ngerasa cocok,aku mau jual lagi serum ini harganya 100ribu(aku beli 138ribu) Masi byk bgt karna aku pakenya 2 tetes doang sehari, Masi ada dus nya juga kok:)) WA 0813 1077 0266 ,thanks
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
novianirmdh
Normal, Light, Neutral
kondisi mukaku normal. honestly, ini pertama kalinya aku pake skincare terutama serum HEHE. krn biasanya ya udah cm cuci muka pake sabun mandi biasa dan udah. and first impression for this product, its doesn't works on me. aku udh pake sekitar 2 mingguan lebih dan malah ada bruntusan kecil dan jerawat gitu dimuka hehe pdhl muka ku biasa biasa aja. serum ini gaada efek apa apa gt dimukaku intinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee