S
sunnycheryline
Combination, Medium Light, Warm
Ntah aku yang salah pas bukanya tapi lidnya ikut kebuka jadi pas dibawa gampang tumpah. Formulanya watery, cepet resap tapi ga ada efek signifikan gitu di kulitku, terutama untuk ngilangin bekas jerawat sih kurang berhasil. Repurchase? No.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizqa159
Oily Skin, Dark, Neutral
di aku ga ada pengaruh apapun. mencerahkan juga ga malah makin kusam, bekas jerawat masih gitu gitu aja. aku pake sampe hampir habis. kecewa banget padahal berharap banyak sama produk ini tapi mungkin cocokan ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rimayunala
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya pake ini sampe tetes terakhir. Menurutku bagus kok walaupun gak bagus2 banget tp yaa bagus hehe ngerti ga. Selama pake ini tuh muka emang agak cerahan dan emang bs buat bekas jerawat cepet pudar! Tapi kalo utk repurchase sih no yaa masih penasaran sama serum2 yang lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rheynasinatrya
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya penasaran bgt sm produk ini soalnya liat reviewnya bagus2. Kulit mukaku emang sensitif banget, liat temen yg kulit mukanya sensitif juga pake ini cocok jadi pengen coba, makin ber ekspektasi tinggi laah eh taunya malah ga cocok. Baru pake 2 kali (pagi malem), pas kedua kali pake (malem) bsk paginya muka merah2 dan gatel2. Pdhl penasaran dan pgn banget pakeee☹️☹️
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Ayughoniyya
Combination, Medium, Neutral
ini produk canggih deh mnurut aku! pertama dri packaging standart ya mnurut aku, kemudian dari tekstur dia cair bngt kaya air jd mudah bngt menyerap nya, dan satu hal dia punya bau yg mirip sama krim malem dokter gtu deh, krna kebetulan aku dulu pernah perawatan di beberapa dokter dan produk ini sekilas bau nya mirip krim malem dokter wktu aku perawatan di e*ha. atau mngkin perasaan aku aja sih. aku pake kadang pagi kadang malem atau kedua nya. tp dia tricky juga mnurut aku. kalau aku lg agak rewel kulitnya, pasti nimbulin jerawat, tp kalau lg sohib nih sama dia, wahh glowing parah sihh. di awal pemakaian aku ngerasa tiap bangun tdr muka aku daerah T zone minyak nya berkurang gtu tp glowing, hebat sih parah. tapi ksni2 kaya yaudah gtu aja sih, ga jelek tp mngkin memang kulit aku sdh trlihat seperti itu. repurchase? ofc
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Adinap
Normal, Medium, Neutral
Produk ini dimukaku bekerja bangett, karena lagi break out banyak dan merah2 parah pake ini kira2 sebulan setiap malam semua itu memudar trs lebih cerahan jugaa pake ini. sukaaa pokokknya. untuk rednesku saat ini masih ada semoga aja bisa hilang beneran pake serum ini tinggal tunggu waktu hihi
Usage: 1 week - 1 month
beli preloved temen
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awal pemakaian ekspektasi tinggi bgt kalau noda hitam bisa berkurang, memang sih tapi ga secepat itu, aku rasa bisa lebih dari 2 bulan baru kerasa efeknya. Packaging : botol kaca ber pipet. Aroma : asli, kaya bau bawang putih. Lol. Agak kaget juga, macem vampire yg nyium bawang putih, berasa bangetttttt. Formula : watery, agak licin gitu, after applied berasa licin tapi cepat nyerap dan langsung keset dalam beberapa puluh detik kemudian. Aku memang ngerasa lebih smooth kulit nya dan lebih calming, untuk freckless ga bisa nampol, dan bagus kok untuk noda gelap bekas jerawat yg masih baru-baru berbekas gitu, cepet ilang nya, kalau yg menahun dan hitam banget lebih dari sekedar serum ini pasti nya, dan sayang tidak melembabkan krn finish akhirnya keset.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
For the first time pakai elsheskin dan Uda pakai kurang dari seminggu ga cocok dimuka aku yang berminyak ini, so aku mau preloved Elsheskin radiant serum masih full cuma pakai sedikit, aku jual 130k aja sama ongkir. yang mau nanya2 bisa chat di wa ya 089612910033
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yasminathirah
Oily, Medium, Warm
Serum ini secara perlahan namun pasti memudarkan bekas jerawat dan membuat wajah plumpy dan lebih cerah . Tekstur nya terhitung cair dan sangat mudah meresap . Jadi untuk saya yg oily tidak khawatir akan terasa lengket atau overmoist . Harganya pun bersahabat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hannadwii
Combination, Medium, Neutral
Soo happyy nemuin serum se baguss ini, untuk bekas jerawat, noda dimuka, atopun muka yang bertekstur serum ini ampuh bgt sih, apalagi kalo dibarengin brightening creamnya pasti lebih ngefek. Beberapa orang keganggu sama baunya tapi menurut aku fine fine aja ko selagi fungsinya bagus diaku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee