D
diahambarr
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini AJAIB banget di aku huhu. Kulit aku jadi glowing, lebih cerah, lebih halu, lebih lembab. Cocok banget sama kulit badak aku. Baru kali ini ada serum yang ada hasil nya di kulit badak aku. Dan di pakainya hanya sekali aja sehari, pagi / malam saja
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
noorm
Combination, Medium, Warm
produknya hype banget dengan review bagus dimana-mana, but di aku ngga cocok. niatnya ingin menghilangkan hyperpigmentation, ratain warna kulit, cerahin muka, tapi malah muncul bruntusan banyak banget di dahi😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
riaaaa07
Oily, Medium, Neutral
berharap lebih bngt sma produk inii ,pdhl dismua orng cucok bngt yakanpakeini , tp engk dikulit ku 😭😭😭 malah bruntusan dong dipake, mungkin krna kulitkuu yg sngt acne prone yaa, jdi gak bisa pake produk ini, krna produk ini bisa dipake klo jrwtnya udh kalem ajaa, tp kulit ku jrwtaan muluu, jdi susah pake ini, akhirnya ku kasih ktmn, masih mencari" produk yg oke bngt buat ngilangin flek hitam
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
L
lzyaulia_
Combination, Medium Light, Warm
buat kalian semua yang bener-bener senyerah itu sama bekas acne yang item item, gueee saranin banget pake ini. ini tuuu bantu mudarin banget sumpah. cuman di aku efeknya keliatan di awal-awal doang, nanti kalo udah more than 2 weeks agak gada efek apa-apa hehe. dah badak -_-. tapi ini sebagai pencerah juga debess banget emang sesuai klaimnya. good luck buat yg mo nyoba
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
pake serum ini karena pengen ngilangin noda hitam yg lumayan banyak diwajahku. krn jujur aku emang udh ga punya bekas jerawat. setelah hampir sebulan pake ga ada pengaruh sama sekali di aku, pudar pun jg enggak. tp aku seneng bgt krn kulitku jd cerahan setelah rutin pake ini. walaupun baunya ga enak tp aku tetep luv sama serum ini😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AldaNadya11
Combination, Medium Light, Neutral
udah habis 2 botol, teksturnya ringan dan langsung menyerap. untuk botol pertama aku makenya barengan sama avoskin phte, dan botol kedua aku pake barengan sama laneige clear c. namun di wajahku tidak ada efek apapun untuk menyamarkan bekas jerawat, padahal banyak yang bilang serum ini bagus. aku kira bekas jerawatku susah hilang karena itu bukan bekas jerawat baru. tapi untuk bekas jerawat baru pun produk ini tidak memberikan efek menyamarkan. namun aku tetep ngerekomendasikan produk ini karena teksturnya yang super ringan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
evitamrsmia
Oily Skin, Medium, Neutral
Yash, this’s my first serum that i tried 🦋 Aku beli serum ini dari official brand storenya elsheskin di shopee. Btw radiant skin serum ini bagus banget buat kulit yang dull skin like me. Packaging botolnya dari kaca gelap gitu yang bagus buat melindungi produk dari sinar uv. Terus dia itu pake pipet, dan biasanya aku cukup pake 3 drop doang buat semuka”. Actually aku pake serum ini pas malem doang, even aku ga selalu pake dia di setiap hari tergantung mood juga sih antara pake serum atau pake sleeping mask [ Ada yang pake setiap hari dan ada yang pake 2 hari sekali ]. Tekstur dari serum ini ringan, watery jadi cepet banget buat ngeresep, dan ga greasy samsek. Tapi baunya sedikit disturbing karena kayak bau bawang or something like that. 🤣 Aku udah pake serum ini hampir 4 bulan dari awal Januari [ Itupun tidak teratur aku pakenya ]. Perubahannya juga sudah lumayan kalo menurut aku 🤣. Kulit jadi lebih cerah dan bekas jerawat sedikit memudar. Enaknya lagi kalo sebelum kita beli produk dari elsheskin kita bisa skincheck dulu. Jadi kita dapet saran produk yang cocok sama skin concern kita. Oh yaa, sharing aja nih kalo kulit kalian lagi jerawatan parah atau ada jerawat yang meradang mending jangan pake yang Radiant Skin ini karena takutnya malah tambah meradang. Sebaiknya nunggu jerawat calm dulu baru deh kita pake ini buat ngilangin bekas jerawatnya.😍So, Will I Repurchase? Of Course 🤣🥰🥰 Rate 8/10 😘
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sesiliafrr
Combination, Medium, Warm
Really Recomended bgt utk menghilangkan Bekas jerawat!! Setelah banyak liat review orang serum jenis mana yg cociks utk ilangin bekas jerawat,akhirnya nyobain lgsg serum ini. Serius! Langsung cocok bgt muka ku sama serum ini, ga berasa panas/gatal. Krn awalnya aku coba di leher,takut ada reaksi alergi. Padahal baru pakai beberapa minggu, Taunya cocok & bener-bener bisa ilangin bekas jerawat + mencerahkan kulit 😊♥️♥️ Elsheskin memang juara deh serumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kasuari
Combination, Light, Neutral
Tujuan awal beli karena punya masalah bekas jerawat. Kata temen-temenku bagus tapi ternyata di aku biasa aja ga terlalu keliatan efeknya tapi gabikin breakout juga. Aku udah pake setengah botol tapi karena kurang ada efeknya jadi aku stop.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla.com
W
wulaninda
Combination, Light, Cool
jadi sebelum aku pakai ini, aku pake rangkaian acne treatment nya dulu dari elsheskin karna kondisi muka ku waktu itu jerawatannya lumayan parah dan hasilnya ga neko neko elsheskin bener bener gokil banget dia emg ga cepet buat langsung hilanginnya tapi pas jeriwi ku pd tinggal bekasnya aku lgsg beralih kesini dan ini bener bener mudarin banget ya allaah sayang bgt❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee