S
selly123
Dry, Medium Light, Warm
Bagusss bangeettt, gak expect banyak tadinya dr serum ini. Ak combine sama hydrating moisturizer, brightening cream & peeling nya juga. Flek berhasil lebih pudar jauh, padahal udah coba banyak skincare yg harga nya jauh lebih mahal, tp elsheskin ini effect nya lebih ok. Kulit berasa lebih glowing setelah coba elsheskin ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Sheringinta
Combination, Medium, Neutral
Nyobain buat ngilangin dark spot ternyata bagus juga, udah abis 2 botol tapi pemakaian botol yg ke 2 gak secepat botol pertama hasilnya. Nilai plusnya bikin muka glowing yang sehat gicu kalo makenya rutin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shafiraismis
Normal, Medium Light, Neutral
setelah pemakaian 1 botol produk ini, efek mencerahkan dikulitku memang sangat kentara. dalam 2 minggu pemakaian pertama sudah terlihat. Tapi sepertinya memang harus dipakai waktu wajah tidak bermasalah. Saat wajahku ada jerawat hormonal, dia makin memperbanyak jerawat atau bruntusanku. Overall masih bisa aku rekomendasikan ke orang2 yg wajahnya pingin cerah dan tidak kusam tp kalau masih ada jerawat mending diobati dulu jerawatnya sebelum pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Heyovee
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini bener2 mirip air ya, ringan banget. cepet nyerapnya, tp di aku blm terlalu keliatan efeknya setelah 6 bln pake.. terlalu banyak berharap sama produk ini, ternyata dikulitku b aja.. karna sayang, jadi yaudah habisin aja.. Repurchase? Emm.. kayanya mau coba yg lain deh..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
ginnayudithia
Dry, Medium Light, Warm
Aku cinta bgt sama serum ini, selain texturenya yang super ringan kaya air ,cepat menyerap dan ga berbau. Yang paling aku notice pertama kali aku pake, wajahku jd cerah ketika aku pakai di malam hari. Kulit lbh kelihatan glowing dan setelah pemakaian lebih dari 2 minggu dark spotku benar2 memudar. Pastinya akan repurchase lagi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nursyavira
Dry, Medium, Warm
Serum pertama yg aku cobain dan udh abis 2 botol nyobain ini dan selalu epic bgt membuat kulit muka lebih cerah, teksturnya ringan banget dan gampang nyerap. Beli ini krna keracunan kak suhay, mantap bgt lah pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
udah lama dia ada di wishlist aku. dan beli waktu di sxb kemarin. udah sebulanan pake dan ga abis abis dongg serumnyaaa. aku pake waktu wajahku kusam dan berteksture. waktu malemnya pake serum ini. besokny auto flowless wkwkwk mulusss deh pokoknyaa. dan mencerahkan waktu dipake rutin setiap hari. terus dia juga bikin bekas jerawatku memudar, padahal sebelumnya item banget. cuma kurang suka sama baunya sih kaya bawang putih gt waktu pertama pemakaian. tapi setelah meresap dikulit baunya lumayan pudar hihi
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
S
Salma_Ambar
Oily, Medium Light, Neutral
sumpaaa ini baguss banget buat kalian yang mau ilangin bekas jerawat sama muka kusam. pemakaian 3 bulan bener bener udah keliatan hasilnya. pas pemakaian aga perih perih gimana gitu tapi gak bikin breakout
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
annisama
Normal, Medium, Warm
Serum yang ngefek banget di aku. Dalam beberapa hari pemakaian langsung keliatan bekas jerawat memudar dan temen2 actually bilang kalau muka gue terlihat lebih cerah. Teksturnya cair jadi gampang nyerep di kulit. Suka banget sama serum ini jadi repurchase sampai botol kedua. Sayangnya setelah 2 bulan pemakaian muncul bruntusan di kulit jd mau nyoba serum lain.
Usage: 1 month - 3 months
LINE@
N
ndndsk
Normal, Medium, Cool
Ini yang katanya jadi holy grail buat banyak orang ternyata biasa aja di aku. Pas beli girang banget akhirnya kebeli, ekspektasinya buat nyamarin bekas jerawat yg gak pudar2. Beberapa hari awal pakai dia ngeratain tekstur bekas jerawatku yg kehitaman tapi warnanya gak pudar. Sampai skrg sudah habis juga bekas jerawatku gak ada perubahan pakai dia, nyerahin juga biasa aja, ngelembapin ya lumayan sih.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store