S
sofienurlaily
Normal, Medium Light, Neutral
Kesayangaaannn!!! Udah repurchase ini mungkin 3-4 kali kayaknya, berawal dari nyobain pas JXB tahun lalu terus sampe sekarang. Walaupun sempet gonta ganti nyobain serum yg lain tapi tetep aja sih cocok cocok aja di kulit muka ku yg terbilang badak ini (pake apa aja ga ngaruh๐), efek cerahinnya ada walau perlahan tapi pasti, walaupun wanginya obat bgt sih tapi ya terobati dengan hasilnya sih, recommended deh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
vennymelanie
Combination, Medium Dark, Warm
serum sejuta umat sih ini aku bilangnya,kayaknya belom sah masuk jagat perskincarean lokal kalo belom nyoba serum ini. dan untungnya memang sebagus itu. karna memang mereka konsisten tanpa menggunakan parfum ditiap produknya,jadi sudah nggak terganggu sama bau prodaknya. tekstur muka jadi ketolong banget, lebih cerah, bekas jerawat juga memudar banget. sayangnya cuma karna dikit banget sih,untuk harga segitu. selebihnya luar biasa.
Usage: 1 month - 3 months
cf beauty jogja
N
nandanger
Oily, Medium, Warm
untuk tekstur termasuk yg agak cair untuk ukuran serum, tp wanginya agak chemical banget dan aku pake udah di bulan ketiga akhirnya memudar bangettt, butuh proses semuanya dengan catatan rutin dan sabar :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Maulidyastafira
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali nyoba serum ini, seminggu pertama hasil yang paling keliatan adalah muka jadi alussss + cerah. Tapi goals aku make serum ini emang buat ngilangin bekas jerawat. Udah sebulan tp belum keliatan hasilnya, kayanya harus sabar. Untuk yang works di wajah kalian, bisa share tips pemakaian produk ini ga ?? Hihi, thankyou
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ameliarawung
Combination, Light, Neutral
Pertama ga terlalu berekspetasi sama ini product, tapi dari rekomen temen2 plus lihat reviewnya bagus baik semua yaudah cobain 1 dulu, dan aku pakai tiap malem โ๏ธ aku coba 2 minggu pertama tanpa ganti serumku yg lain jd cuman elshe radiant karena mau tau seberapa worth it ini serum. Alhasil aku sukak banget sampe belum habis repurchase lg, karna tesktur muka jadi tambah haluuuuuuus trus lebih mencerahkan efeknya di aku dan mudarin bekas period acne aku, selain itu harganya yg menurut aku murah tapi kualitas baguuuus makin luuuv ๐๐โ๏ธโ๏ธ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sitiauliaaa25
Normal, Light, Neutral
udah abis botol keempat dan kayaknya mau repurchase lagi. sesuka itu. bantu banget ngilangin bekas jerawat apalagi yang hitam gitu, tapi yah agak lama, ga ngebut ngilangnya, tapi lamaโ hilang juga. baunya pertama kali aku ga suka kayak bau bawang(?) tapi semakin kesini udah biasa aja. cepet banget nyerap, dan bikin glowing.
Usage: More than 1 year
Shopee
T
theodorastefhany
Combination, Medium, Neutral
so far bagus yaa,yg bikin aku bingung awal pemakaian langsung keliatan bgt hasilnya muka aku bersihan tp lama2 biasa aja,tapi aku suka bgt kalo abis pake essence trs pake serum ini langsung keliatan cerah gitu muka aku trs ada efek glowing nya sedikit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nunik_Nuraini
Oily, Medium, Warm
serum yang ringan dan cepat menyerap, ada bau-bau kimia tapi subtle banget dengan packaging yg simple dan gak berisik khas elsheskin. untuk efek melembabkandan mencerahkan dapet banget tapi kalau ngilangin PIH butuh waktu. karena formulanya yg ringan banget, biasanya kupake buat day routine. so far bagus sih ini
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
Y
Yunizadiass
Oily Skin, Medium Light, Neutral
serum ini bagus bangetttt di aku! fyi, aku udah mau habis dua botol. Aku pake ini dikombinasi dengan krim malam lain dan bener-bener ngefek untuk menghilangkan bekas jerawat asal pakenya rutin, ya meskipun jerawatku sering on off jadi bekasku masih ada, but it works!. Serum ini teksturnya oke banget gampang meresap.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Febi97
Combination, Medium Dark, Warm
Kemasannya botol kaca warna coklat gelap dan dilengkapi pipet di tutupnya. Teksturnya cair, warnanya bening, enggak lengket dan cepat banget nyerap ke kulit wajah. Awalnya aku kurang suka sama aromanya yang seperti obat-obatan dan lumayan kecium, tapi lama kelamaan terbiasa. Awal pemakaian aku ngerasa agak cekit cekit tapi setelahnya enggak. Yang aku rasain setelah pemakaian serum ini adalah bekas jerawat memudar, bikin kulit wajah jadi cerah dan kelihatan sehat. Enggak ada efek negatif selama aku pakai serum ini. Serum ini salah satu yang paling ampuh yang pernah aku coba buat memudarkan bekas jerawat dan bikin cerah.
Usage: 1 month - 3 months
Gift