C
cllstdara
Oily, Medium, Warm
Im SO SAD to say this product is NOT it 😔 with amazing ingredients ternyata masih kurang gentle utk kulit sensitifkuu huhu jujur sedih bangeet! Aku pake di malem hari mau tidur dan bangun2 "glowing" tapi it desanitized my skin like crrrrazy bener2 merah2 dan jerawat tuh bukan jerawat aja tp pake rash dan SAKIT cenut2 gt huhu nangis bgttt sorry elshe its a no from me
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tiffanyariska
Oily, Medium Light, Neutral
My first serum ever. Keracunan gara-gara liat storynya influencer. Akhirnya beraniin buat beli, pertama kali pakai 1 minggu awal muncul jerawat gede, antara efek serumnya atau emang akunya lagi PMS. Tapi aku tetep optimis terusin dan muka jadi glowing+lembut. Sekarang lagi otw repurchanse botol kedua.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nissarhmaa
Combination, Medium, Cool
Holigrail bangett buat mencerahkan muka dan ngilangin bekas jerawat. Ga bikin breakout dan gaada purgingnya. Teksturnya cair gitu jadi gampang di ratain ke muka. Harganya juga ga pricey terjangkau sama pelajar lah. Awet juga bisa sampe lima bulan. Lovv
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
H
hasnawr
Combination, Medium, Neutral
Udah pake ini sebulan rutin hasilnya lumayan sih buat menghempaskan jerawat yg kadang muncul kalo mau halangan, bangun tidur muka jadi glowing. Teksturnya ga terlalu cair dan ga kental juga. Minus di baunya ga sukaa, terlalu bau obat:(
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
flowersbloom
Combination, Medium Light, Neutral
Beberapa bulan lalu lg cari2 serum yg bagus. Akhirnya jatuhlah pilihan ke serum ini hasil dari reviewnya suhay hehe. Ga nyangka banget ternyata seefek itu di aku. Dengan klaim nya yg memudarkan noda hitam di wajah itu uda terbukti di aku, krna sebelumnya aku punya noda2 hitam bekas jerawat dan itu perlahan-lahan memudar. Dan 1 lagi klaim mencerahkan wajah itu juga uda terbukti. Bakal makin rajin deh pake serum inii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elis_sr
Normal, Medium Light, Neutral
salah satu serum yang bakal jadi holy grail aku karena paket komplit banget, cerahnya dapet, pudarin noda bekas jerawat dapet, kulit wajah lebih kenyal dan mulus juga dapet. teksturnya gak terlalu kental dan gak terlalu cair, cepat meresap ke kulit wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
ciaall_
Combination, Medium Light, Neutral
Ini serum bagus beneran sesuai claimnya buat ngeratain warna kulit benerin kulit yang gradakan dan mudarin bekas jerawat walaupun ga secepat orang-orang bilang kalo di aku tapj sebenernya cukup cepat sih ya pokoknya gitudeh ,aku skrg skincare cuman 4 jenis , toner thayers,laneige water sleeping mask lavender ,cetaphil sm serum ini dan bagus2 ajasih cmn lagi mencari moisturizer yg cocok aja skrg.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adibakhofiyyati
Dry Skin, Medium Light, Warm
Claims this product are; give luminous skin, smooth and glow, reduce dark spots. Dan aku merasakan semua klaim tersebut di kulit wajahku! Waktu pemakaian pertama kali agak tingling sedikit tapi lama kelamaan tingling nya ilang kok, tapi paling kerasa tingling banget itu waktu ada jerawat (dannn bikin jerawat cepet kering sumpah) aku biasanya pake ini kayak obat totol juga hehe. Oiya beberapa ingredients dari produk ini itu ada Arbutin, Citric Acid, dan Niacinamide. Gak heran kalo semua klaim nya itu bekerja di kulitku. Setelah pemakaian rutin, efeknya di kulitku bekas jerawat jadi memudar, dan kulit terlihat glowing. Dan yang terpenting gak bikin breakout di wajah! Tekstur nya juga cair, dan cepet banget absorb ke kulit
Usage: More than 1 year
sociolla
L
lathisyaanindy
Combination, Medium, Warm
worth it pake inii, waktu itu di jidat aku banyak banget bekas jerawatnya surprisingly ilang semuanya karena serum ini tp bertahap ya.. ga sekali dua kali pake ilang, setelah sebulan dengan pemakaian rutin jadi benerbener pudar bekasnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Michelleputri15
Combination, Medium Light, Neutral
udah abis 2botol dong sangking cintanya pernah coba beralih ke somethinc ternyata ga ngaruh nah ini lebih ngaruh buat memudarkan acne scars mungkin kandungannya jg lebih keras tp bau nya gaenak bgt ky kimia gt jd beralih ke serum yuja sbm
Usage: 3 months - 6 months
Shopee