Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

P
Prayssh
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Jadi aku beli Serum ini tuh karena ngefans sma slah satu selebgram, dan rata2 produk yg di pake dia cocok di aku, nah tapi entah mengapa serum yg sebagus ini tuh ga cocok di aku, mungkin karena kandungan bahan aktifnya yg banyak dan kulit aku yg emang superduper sensitif, awalnya sih pas pake emang kerasa bagus banget kok makanya aku kasih bintang 3, karena ya gak se-worse itu juga, aku pake kira2 4x nah muka ku tambah cerah, cerahnya kontras banget keliatan pdhal baru 4 hri itu pun aku pakenya pas malem aja, tapi h5 lsg aku stop. Knapa ? Mulai ada tanda2 mau breakout, dan bner dong aku breakout.Lsg deh aku stop. Hikss syg banget serumnya gak kepake mau kujual lagi tapi masih syg T.T
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aulian.a.m
Normal, Medium, Warm
20 May 2020
Rekomen
baru seminggu coba dan gasabar mau review!! oke hasil dari serum ini sesuai klaimnya memudarkan bekas jerawat adalah tepat sekalii. aku pake semingguan dan bekas jerawat yang item item beneran pudar warnanya so luv it. teksturnya cair jadi mudaahhh meresap, tapi yang aku liat sekedar memudarkan bekas jerawat doang so far. ga bikin kulit cerah kaya produk highend sebelah. tapi dengan harga yang super affordable ini worth it bgtt. oiya baunya jujur kaya bau bawang dan sedikit cekit cekit di aku tp gapapa hasilnya memuaskan bgt aku sukaaa!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
20 May 2020
So bad!! Aku tergolong org yg ga cocok pake serum ini. Kbtulan aku abs breakout dan ninggalin byk darkspot kemerahan susah ilang gt, berharap pake serum ini bs ilang, baru prtma x pake aku lgsung kecium aroma bawang putih, bgtu di apply ke muka lgsung cpt nyerap. Dihari pertama msh ok ok aja, begitu di hari ke 2 lngsung deh tuh timbul calon jerawat di dahi, pipi kanan kiri, masing2 1 biji. Fix ini sih ga cocok. So aku stop aja. Untung aku masih beli share in jar nya jd ga rugi2 bgt. :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yeniaryana
Dry, Medium, Neutral
19 May 2020
Rekomen
banyak banget yang bilang ini bagus bangetkan.. agak takut awalnya karna ini serum yg kalo gacocok bisa aduh bgt deh, krna dimuka ku lumayan bgt bekas jerawatnya, dipakein ini bekas jerawatnya mulai ilang dong🥺❤️ini bagus bgt ya untuk bekas jerawat trs dia mencerahkan jugaaaak🥰
Usage: 1 week - 1 month Lazada
O
oppy_aprillia
Oily, Medium, Neutral
19 May 2020
Rekomen
Di aku, efek mencerahkan nya dapet bgt sih. Inget yaa mencerakhan bukan memutihkan hehe mana ada atuh emang terigu bikin putih. PIH aku berkurang, ngga hilang 100% ya krna pakai juga baru 3bulan dan aku pakai malam aja. Next aku akan rutin pakai pagi dan malam untuk liat perkembangannya. Cuma semenjak pakai ini aku sering muncul jerawat di area dagu. Ngga yg termasuk mengganggu tp aku msh mau cari tau ingredients apa yg bikin aku jerawatan klo pake serum ini. Masih aku lanjutin smpe skrg. Krna mahal cuyyy jd harus ku habiskan hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
18 May 2020
Rekomen
Ga expect kalo serumnya sangat cair gitu, karena selama nyoba nyobain serum selalu teksturnya kental rich, nah ini tu kek air bangett, baunyaaa aku ga terlalu suka :( kek bau bawang gitu tlg, tapiii bagusnya karena dia cair cepet meresap ke kulit, untuk efeknya ga terlalu keliatan so far
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
Omegieee
Combination, Medium, Warm
18 May 2020
Rekomen
Awalnya aku pake ini karena liatliat reviewnya yang baguss, akhirnya pas abis diksarmil aku coba ini karena wajah aku jd gosong dan gasehat karena sering dijemur. Dan setelah 1 bulan pake kulit aku balik lg seperti semula. Akhirnya skrg rutin pake ini deh hehe. Tapi jgn pake kalo lg jerawatan yaaaps
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ulrifadu
Combination, Medium, Neutral
18 May 2020
aku perna pake serum ini sampe habis satu botol, tp gk se wow ekspektasiku si. Trs emang ga boleh dipake di area berjerawat tp aku bandel jadinya jerawat"aku makin meradang hehe. serum ini bikin wajah glowing, tp gak terlalu ngaruh sama bekas jerawat aku.
Usage: More than 1 year Brand website
S
suciapriliaw
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
Gue udah make ini abis sebotol selama 5minggu dan yang gue rasain setelah pake product ini sih wajah gue yg dulunya kasar bat kek aspal jalan jadi lembut, tapi Kekuranganya itu kudu dipake diarea yg ga ada jerawatnya aja karena kalo masih ada jerawat bukannya baikan malah makin meradang. Repurched? Hmm maybe no, worth it yg serum sebelah hehe✌🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dearudia
Oily, Medium Light, Warm
16 May 2020
Rekomen
Baca baca review katanya baunga gak enak banget, tapi punya aku gak tercium bau aneh-aneh, sempat khawatir kalau palsu tapi gak mungkin kan yaaa karena belinya d official store nya d shopee, yaudah lanjut makai aja, setelah kurang lebih 3minggu pemakaian baru kecium bau aneh nya 😐ini sudah pemakaian satu bulan, tapi menurut ku b aja, mungkin harus lebih sabar lagi ya, atau emang kulit muka ku aja kulit badak jadi gak terlihat hasil nya 🤷🏻‍♀️ masih bingung mau lanjut apa ngga, yang pasti ini termasuk aman d kulit sensitif aku~ sekarang masih aku pakai sih di rangkaian skincare rutin am aku~ Repurchase? 🙅🏻‍♀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 109 dari 206
Next