F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Setelah pemakaian, hasil yang aku dapatkan adalah kulit jadi lebih lembab, kenyal, dan mencerahkan. Tapi hal yang nggak aku sangka malah aku jadi beruntusan Saat mulai beruntusan, aku langsung mengurangi pemakaian menjadi 1 kali di pagi hari aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaipunzelle
Combination, Light, Neutral
aku suka banget sama produk ini. bikin kenyal & glowing gitu. suka aku pake banyak kalau mau tidur, kalau pagi aku skip soalnya aku gak mau wajah terlalu lembab saat beraktivitas. lama sih abisnya di aku, mungkin karena aku cuma pake sehari sekali & itu pun cuma sekitar 2 pump. tapi serius kalau yg suka hydration sih ini rekomen banget. kalau soal mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat atau beruntusan sih aku gak tau ya. soalnya wajahku gak problematic banget jadi untuk skincare aku selalu carinya yg hydrating.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
produk ini bikin muka aku terlalu lembab jadi fungal acne ku pada bermunculan. terus besoknya jadi berminyak banget. mungkin bagi yang combi-oily skin ga cocok, ini lebih untuk dry-normal skin. aku udah pernah nyoba produk snail lain sebelumnya dan selalu cocok, ga pernah kayak gini. mungkin konsentrasi snail disini terlalu tinggi kali ya jadi terlalu lembab. terus gatau gara2 produk ini atau bukan, besoknya di muka ku kadang dia bikin benjolan kecil yang bikin gatel. tapi akhirnya akupun malah taro produk cosrx ini ke benjolan yang gatel itu dan jadi calming.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
netarra
Combination, Medium, Neutral
suka banget tekstur ini, kayak lendir snail, pake ini dikira bakal susah nyerap, ternyata engga, dia cepet menyerap, lembabnya tahan lama, kenyal juga, dia dipake di step toner hydrating bisa, serum jg bisa, 100ml awet setahun, make 1 pump aja cukup buat seluruh muka, essence ini calming juga buat jerawat, friendly buat yg sensitif atau lgi breakout, buat bekas jerawat juga bisa ngeboost, trus tekstur juga kebantu make ini, lebih halus
Usage: More than 1 year
Shopee
V
vibikaila
Normal Skin, Medium Dark, Warm
baguss buat bruntusan yg lagi rame ramenya+kulit bertekstur+dark spot yg biasanya ilang bisa 2 bulanan, gara gara si siputnya cosrx yang satu ini jd lebih cepett, aku makenya ga rutinn...cuma pas lagi ada masalah kulit ajaaa, bisa 2/3 hari sekali. (-)kalo udah pemakaian jangka panjamg tuh kurang ngaruh dan ga ngasih efek apa apa gitu, tapi ga bikin breakout juga. repurchase? maybe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amiiiamii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Skincareku pas kulit dehidrasi dan kering parah. Aku pakein ini jadi plumpy dan lembap. Tapi sejak kulitku membaik dan kembali normal jadi gamau pakai lagi karena lama2 juga rasanya ga senampol pas makai di awal. *edit 2023 nyoba lagi karna ga nemu pelembab yg cocok eh fungal acne muncul semuka2 nangisss kenapa ga cocok lagi yaa apakah ingredients beda sm yg dulu?
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amiraahss
Combination, Medium, Warm
essence yang ini sedikit kental, tapi tidak lengket. setelah pakai ini kulit jadi lembab dan kenyal, aku rasa ini juga membantu mengeringkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat aku. selain itu membuat wajah jadi sedikit lebih cerah dan glowing
Usage: 3 months - 6 months
Gift
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
teksturnya gel bening lengket tacky, cukup melembapkan dan ga tercium bau apa apa. dikemas pake botol khas cosrx dan aku cukup suka sama pumpnya. selama pemakaian dia emang cepet banget nyembuhin bekas jerawat yg baru pecah atau luka kecil karena ga sengaja kena kuku. walaupun emang aga pedes kalau ditemplokin langsung ke jerawat yg baru aja pecah atau luka yg masih baru baru, tapi besoknya lukanya langsung kering dan bekasnya ga terlalu menghitam dibanding kalau ga dipakein apa apa. walaupun gitu, aku kurang suka untuk dipake full 1 muka karena mukaku gampang gerah dan dia agak greasy buat kulit berminyak, agak lama nyerepnya dan super lengket di awal pemakaian. mungkin bakal cocok buat y kulitnya super kering dan yg selalu di ruangan ber AC. kalau untuk kulit berminyak aku lebih rekomen sama snail essence benton karena dia jauh lebih ringan dan ga berasa lengket. tapi dari segi efektifitas harus aku akuin menang cosrx sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
popyprimaviani
Combination, Medium, Neutral
essence terbaik yang pernah aku coba! worth to try bgt buat pemula yang mau coba2 pake essence. dulu pertama kali coba beli yang sepaket sama toner dan moisturizernya. di aku bikin kulit jauh lebih lembab dan jadi lebih fresh. masalah beruntusan dan jerawat jadi ilang. pori2 juga sedikit tersamarkan. repurchase? ya bgt
Usage: More than 1 year
Shopee
A
athlrs
Combination, Medium Light, Neutral
Awal make nggak expect apapun buat essence ini. Dan ini essence pertama yang kucoba karena temen nggak cocok jadi ini dikasih gitu. Beberapa minggu stlh make di notice. Katanya kulit jadi keliatan lebih glowing dan sehat. Reaksi ke muka juga nggak ada masalah apapun, jadi bisa dibilang produk ini work really well on me🥰. Teksturnya lendir banget, pertama kali make ngerasa aneh dan kurang nyaman tapi mungkin karena makenya terlalu banyak. Sedikit aja udah bisa untuk semua sisi mukaku. Harganya kurang bersahabat ya buat pelajar🥲 Tapi kalo masalah rekomen, aku bakal rekomendasiin ini sih kalo range harganya cocok di kalian. Terutama buat kalian yang kulitnya lagi dehydrated
Usage: 6 months - 1 year
Gift