Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.813 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

K
Krikkaa_
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jan 2022
Rekomen
Penyelamat banget, pokoknya best of the best. Dulu, awal Covid wajahku breakout parah. Aku dah nyerah ama jerawat, dan kembali ke basic skincare ama fokus melembabkan. Gatau kenapa, pake si cosrx snail ini jerawat besoknya tu langsung perlahan mateng terus kayak kering sendiri gitu. Padahal claim nya ga ada bahas tentang jerawat. Tapi yang aku rasain gitu, ke tekstur juga ngaruh banget apalagi ke bekas jerawatnya. Produknya awet, make sedikit udah lembab plumpy banget, jadi hematlah. OVERALL I LIKE IT
Usage: More than 1 year Shopee
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2022
Rekomen
lembaaabb.. lembabb.. banget banget. jadi kadang buat beberapa jenis kulit harus diakalin pakenya kalo ga clogging. buat yg dry skin kayaknya cocok aja deh. aku ga nerusin karena beli pas share in. ga ngerasa butuh fungsinya sih. dan karena pemakaian sebentar jadinya ya cuma ngerasain lembabnya aja. oiya skin jadi smooth banget sih abis apply ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Reiza
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Jan 2022
Rekomen
paling favorit sih produk per-snail-an, punya texture yang ringan tanpa meninggalkan efek lengket dan gerah di kulit. efek mencerahkannya kerasa banget, syukaaa banget. biasanya kalo pake produk yang mengandung snail pasti akan timbul jerawat, nah yang merk dari cosrx ini langsung cocok banget donk. bokin kulit licin juga, point plusnya dia bisa mengurangi milia dikulit, istilahnya yang tadinya bintik putih terjebak didalam kulit susah dikeluarkan jari gampang banget dikeluarkan. my holygrail essence snail nih. 👍
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
Sylviakd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
17 Jan 2022
Rekomen
Kemampuan menyerapnya medium, dan ada efek glowing + lengket dikulit. Kemampuan dalam calming jerawat dan bruntusan juara banget. Selain itu, karena kandungan aktifnya adalah HA, dia juga ngebantu melembabkan kulitku. Packagingnya juga slim, simple tp tetep eyecatching.
Usage: 3 months - 6 months Raena
E
eskakzhr
Oily, Medium Light, Cool
16 Jan 2022
Rekomen
essense favoritkuuu!!! Aku udh pake snail muchin ini 2 botol dan suka banget, hidrasinya nampol banget dikulitku dan berasa alus selama pake dia. Selain itu juga bantu calming jerawatku yg lg meradang dan bantu mengurangi bruntusan. Wlopun essence ini lumayan lama meresapnya ke kulit butuh 2-3 menit utk meresap tp worth bgt buat menghidrasi kulit. Aku pke snail muchin ini dipagi dan malam, biasanya pake 2 pump aja udh bisa merata ke seluruh muka. Bener2 essence favorit sih bikin kulit halus, plump, sehat gt.Essence ini cocok dan rekomen banget buat yg lg butuh hidrasi lebih, terutama buat jenis kulit kering. Selain snail mucin yg punya byk manfaat untuk kesehatan kulit, pemakaian essence pada skincare routine juga membuat produk yang dipake setelahnya jadi bekerja lebih efektif
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
justyneartha
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
Selama kuliah kulit wajah sebelumnya ga pernah break out yang parah sampe jerawat dan bruntusan, tapi mungkin pengaruh stress. Produk ini membantu banget untuk balikin tekstur kulit wajah aku dan meredakan jerawat SUPER RECOMMENDED!!
Usage: More than 1 year Shopee
I
ikiran
Dry, Medium Light, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
bagus bangetttt, buat muka kering oke bangett, muka jadi lembab, ga gampang buat jerawat juga, make dikit udah lembab gitu, sebagus ituuu, tapi sayangnya ga terlalu mencerahkan sih, cuma untuk muka kering dan sensitif bagus pol sih 🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Dewi72
Oily, Light, Cool
11 Jan 2022
Rekomen
Teksturnya seperti gel, setelah menyerap di kulit dia dewy, jdi kerasa banget lembutnya. Aku beli karena pengen banget ngurangi bopeng bekas jerawat, tp ya emg perlu ekstra sabar ya ngurusin bopeng apalagi kalo km ga pake bantuan laser dll, jdi aku memperbaiki skin barrier ku pake ini, ga berharap banyak sih sm produk ini, tp bagusnya dia Fungal acne safe, jdi ringan. Tp kalo kulit km terlalu berminyak, ya akan jadi lebih berminyak mmg, cuma ga sampe yg menimbulkan jerawat di aku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aliazira
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2022
Rekomen
KECINTAAN AKUU! aku pake ini dari 2020 dan beneran secintaaa ituuu sama essence ini. dulu muka aku dari yang full jidatnya beruntusan tapi setelah pake ini bruntusan beneran gone dan gapernah dateng lagi. ini essence bagus bgt buat kalian yang punya masalah tekstur di kulit, menurut aku harganya juga worth it karena dia dipake dikit aja udah bisa buat 1 muka. ini juga ngelembabin bgt 😻 aku gaakan ganti essence lagi sih pasti selalu repurchase ini, udah 2 botol aku pake ini
Usage: More than 1 year Shopee
S
sabilafashln
Combination, Medium, Neutral
08 Jan 2022
Essence yang bikin lembab banget setelah dipakai. Buat yang kulitnya kering akan suka banget. Aku pribadi karena kulitku oily cuma pakai dua pump untuk seluruh muka udah oke banget lembabnya. Aku pakai hanya di malam hari aja karena coba pakai saat pagi merasa greasy. Teksturnya thick jadi perlu beberapa saat untuk meresap. Essence ini berefek juga untuk tekstur kulit di aku dan setelah rutin dipakai merasa lebih halus. Kalau kulitku lagi rewel atau lagi bermasalah, essence ini termasuk salah satu produk penyelamatku
Usage: Less than 1 week Sociolla
Prev
Laman 80 dari 382
Next