Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.813 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

X
xstr
Dry, Medium, Warm
17 Dec 2021
Rekomen
Ini pertama kali aku pakai produk ini, sejak September 2021. 1 botol bisa bertahan 3 bulan (di aku). lalu membantu melembabkan kulit ku yang seperti gurun ini, tanpa terlihat berminyak dan kucel, malah terlihat sehat dan glowing. mengecilkan pori-pori secara perlahan juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dwinantif
Oily, Medium Light, Neutral
14 Dec 2021
Rekomen
selalu cocok dengan skincare yang ada kandungan snailnya untuk memperbaiki skin barier aku yang lagi gak baik. pake ini tuh jadi ngecalm kulit muka, bruntusan hilang, muka jadi lembab, pump nya juga bikin higienis
Usage: More than 1 year sociolla
2
24aisyaah
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Dec 2021
Rekomen
Produk yang bikin calming di kulit. Teksturnya gel bening. Bisa mengatasi redness di kulitku, melembabkan, menghidrasi dan membuat tekstur kulit lebih halus. Namun sayangnya susah banget menyerap ke kulit, butuh waktu lama sampai meresap.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zvieska
Combination, Light, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
Pertama kali cobain liat kandungannya oke juga nih. Pas cobain pertama kali "wow kulitku sung lembut" untuk kulitku yg sensitive + comby sih cucok ya. Bagus untuk elastisitas kulit. Masih oke dipake before apply base makeup 😍
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
N
nayazahra_
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
produk dgn kandungan snail pertamaku!! UDAH BOTOL KE 2 SERIOUSLY BAGUS BGT😖 bikin tekstur muka jd oke, kenyel, glowing gituu. abis pake ini aku ga pake pelembab lg karna udah amat lembab. aku pake ini jg di luka cakaran ucing, dan bsknya udah kering. kulitku sensitif, dan bnyk jerawat tp produk ini amat membantu
Usage: More than 1 year Shopee
I
indhiesss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
Mulai cobain product cosrx dari beberapa bulan yang lalu larna ngelihat BAnya kim soo hyun oppa🤩 cobain mulai dari product2 best sellernya, salah satunya essence ini. Untuk kulit berminyak ini masih aman banget dipake dimalam hari, paginya langsung kenyal. Apalagi dipake setelah exfoliasi, aduh lembut banget. Sizenya juga besar, sampe nggak habis2 huhu. Sampe temen2ku ikut cobain buat trial dulu. Worth it banget sih🥰
Usage: 3 months - 6 months Watson
L
lalaasmaria
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2021
Rekomen
Aku beli ini niatnya buat dijadiin sebagai mois karena mikirnya ada kandungan pelembabnya dan juga gel jadi cocok buat st aku yang oily. BUT HUAAA. Ga ngerti lagi. Muka aku emang udah kacaw bgt kondisi barriernya jd emang lagi banyak jerawat, pori membesar, dan komedo. Aku berharap bgt produk ini bisa buat calming skin barrier aku, tapi di aku malah nambah minyakan dan berakhir jerawat :( Padahal aku udah cek satu2 ingredientsnya dan memang no parfum, paraben, alcohol, tp masi aja ga cocok pdhl reviewnya bagus. hopeless bgt sm muka aku. kantong kering :" ((((EDIT))) Aku mutusin buat cari moisturizer karena memang ini essence sehingga ga ngunci kelembapan kulit. aku pake ini di malam hari setelah pakai toner, dilanjutkan pakai mois, dan surprisingly bangun2 ga buat muka jadi kilang minyak padahal biasanya tiap bangun tdr muka minyakan walaupun udah pakai mois, MALAHAN buat ngebuat muka halus even udah cuci muka di pagi hari. DAN aku ngerasa ini juga mudarin bekas jerawatku. LOVEE 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanihanidijalan21_
Combination, Medium Light, Cool
10 Dec 2021
Rekomen
sumpah masa aku blm pernah review si mucin ini? pake ini da lama bgtttt, texture nya lucu kaya lendir keong (sotoy) ini super hydrating dan ngelembapin puolll. bikin kulit jadi super plumpy glowing cerah sehat pokonya sumpah bagus bgt. cm waktu itu aku stop krn muka lagi bo bgt dan motong bbrp step skincare huhu. kalian harus cobain!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bellakims
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Dec 2021
Rekomen
Waktu itu iseng beli produk corsx di aeon, dan akhirnya mau coba yang snail ini. Ternyata bagus di wajah, bikin kenyel dan melembabkan sama mengurangi jerawat sama kemerahan di wajah. Cocok kok ini buat dipake pas kulit kering atau berminyak, pokoknya suka banget
Usage: 1 week - 1 month AEON
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Dec 2021
Rekomen
Snail mucin ini teksturnya agak kental dan lengket, sesuai namanya mirip lendir dan ga ada wanginya. Pakainya cukup sedikit aja, karena agak lama menyerapnya. Kalo terlalu banyak pakainya bikin muka berminyak dan lengket. Jadi aku lebih sering pakai snail mucin ini pas malam hari. Ngebantu banget buat hidrasi kulit, menenangkan jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. Sejak pakai snail mucin ini aku ngerasa kalo jerawat jadi jarang nongol kecuali emang ada pemicunya kayak makan berantakan, stress, kurang tidur, maskne, dll. Sebelumnya aku lebih gampang jerawatan padahal udah double cleansing, udah jaga pola makan, jaga pola tidur tapi ada aja gitu jerawat yg nongol. Nah, semenjak pakai snail mucin ini aku ngerasa kalo kulit jadi lebih sehat dan tekstur kulit jadi lebih halus. Selain itu aku ga merasakan efek lain sih dari snail mucin ini. Tapi menurut aku kulit sehat, jerawat jarang nongol dan tekstur kulit membaik itu adalah nilai plus banget 🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 82 dari 382
Next