F
fadilahins
Oily, Medium, Warm
ini essence pertamaku. bagus bgt, cocok buat kulit yg gradakan. kulit aku rada gradakan, tp setelah pakai ini lumayanlah mulai berkurang gradakannya walaupun emang butuh waktu ya, ga bs yg instan. aku bs merasakan hasilnya setelah 1 bulan lebih pemakaian. selain itu, ngerasa jd ga gampang jerawatan setelah pakai ini. packagingnya juga oke, krn ada pumpnya jd ngambilnya ga kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
M
missvashti
Combination, Medium Light, Cool
awal2 mau beli snail essence, masih ragu mempertimbangkan antara beli produk ini atau merk sebelah. setelah baca review sana sini, liat komposisi di cosdna dan cari tau ttg kegunaan-carakerja-efeksamping setiap bahannya, I decided to buy this product. begitu coba, di hari ketiga: loh mana nih bekas jerawat membandel gue di pipi? bruntusan sembunyi di mana nih? hahaha. bener2 fading fast in a good term. semakin dilanjutkan semakin bs liat tekstur permukaan kulit yang membaik, gak gradakan lagi dan kulit yang keliatan lebih sehat. packaging juga user friendly, bikin anti ngeluarin kebanyakan. tekstur produknya light banget dan mudah meresap. but then again, there's no one product to cure everything instantly. jadi tetep jaga apa yg masuk ke tubuh dan maintain closely produk2 lain yang dipakaikan ke muka. hehehe. I gotta say, I am very satisfy with this product. istilahnya setelah pengkajian teoritis, kita dapet hipotesa tetep harus diuji sis. dan hipotesanya sesuai dg hasil uji ❤
Usage: Less than 1 week
B
billabilz
Dry, Medium Dark, Warm
KECINTAAN AQ BANGET INI SIK <3333333 HWAAAA ESSENCE TERPEWE just bc tekstur nya yang bener2 gak thick samsek dan cepet bgt nyerep nya jadi gak perlu nunggu lama buat langsung dikasih serum nya juga yg gak kalah pewenya (even i kno their serum so underrated) TAPI WOEEEEEE secinta itu aku sm benton mak!! dengan harga segitu dapet kualitas sebagus itu wah sakit sik ❤🌈❤🌈❤🌈
Usage: Less than 1 week
D
Ditamahran
Oily Skin, Medium, Neutral
my first essence and i love it! awalnya masih ragu-ragu buat beli,tapi setelah liat reviewnya malah tambah tertarik trus sebelumnya aku jg udah pernah pake produk yang mengandung snail jadi ngga terlalu khawatir cocok atau engga. essence ini ngebanti aku buat ngurangin break out aku gara-gara nyobain skincare baru😭alhamdulillah sangat cocok!! essence ini jg cepet banget nyerapnya sangat cocok buat aku yg ngga sabaran buat lanjut skincare yg lain:) repurchase? yesss!!
Usage: Less than 1 week
M
mdtunjungsari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnya setelah galau mau beli essence apa, menjatuhkan pilihan kepadanya. Aku suka sih ga lengket pas dipakai, gampang nyerapnya. Pas awal-awal pakai ga kerasa efeknya tapi ga bikin jerawatan juga. Setelah semingguan lebih baru terlihat dia bekerja. Bikin muka makin kenyal sih yang pasti. Pori-pori lumayan mengecil. Efek mencerahkannya di aku tidak terlalu keliatan. Sebagai orang yang baru pindah dari krim dokter, aku senang essence ini bekerja sesuai harapan.
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
Ugh, menyayangkan sekali kalo gw tuh gak bersahabat dengan produk ini. Dari kemasannya produk ini nih oke bgts. Kalo teksturnya thick gel gitu, jadi gw rada bingung ini essence dipake duluan atau belakangan setelah serum. Untuk baunya dia oke2 aja sik. Gak perfumery juga. However pake ini gw tuh langsung breakout :( padahal udah ngarep bgt pake ini tekstur muka bakal membaik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianeaml
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu essence yg hype nya lumayan besar, jadi aku ikut2 penasara. belinya juga ga terlalu banyak mikir karena harganya affordable sih, ternyata pas dipake juga lumayan irit. muka aku itu sebelum pake skin care apa apa gaada masalah sih, cuma emg bruntusan di dahi. sejak pake benton ini udh ga pernah lagiii, dan muka berasa bgt lebih lembut. repurchase? yes laaaahhh
Usage: Less than 1 week
M
melvindaa
Dry, Medium, Warm
Ceritanya kenapa aku mau coba pake ini gegara teracuni sama salah satu influencer. Terus karna tau harga si benton ini buat ukuran essence terjangkau bangeeet jadi gapake mikir lama lagiii😂😂😂. Tapi awalnya si rada takut jadi makenya cuman pagi doang, ternyata eh ternyataaa dia ga bikin bruntusann dong dikulit aku yauda deh aku pake dia di pagi sama malem. Efeknya si benton ini emg gabisa lgsg clingg keliatann yaa jadi emggg harus rutin&sabar kuncinyaa. Teksturnya diaa itu gel dan dia cepet bgt nyeraaap jadi gaperlu kipaskipas/nunggu lama buat produknya nyerap, karna kulit aku gabanyak masalah soal tekstur jadi dia lebih ngebantu buat menghidrasi kulit ajaa dan kalo lagi bruntusan dia juga ngebantuuu memusnahkan bruntusan yg ada di wajahku biar kinclong kembalii😂 ohya yang aku lihat diwajah ku dia jugaa ngebantu buat mudarin bekas jerawaat.
Usage: Less than 1 week
A
aliarezki
Oily, Medium, Neutral
Efeknya di awal2 pakai ini, jerawat lebih kalem. jerawat yg gede2 jarang muncul lagi dan cepat meresapnya. Tapi makin ksini efeknya makin kurang mantul lagi. Repurchase? No. mau coba Essence yang lain
Usage: Less than 1 week
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Essence pertamaku 😁 Coba essence ini karena klaimnya bisa untuk memperbaiki tekstur wajah. Baru coba travel sizenya sih, karena takut gak cocok. Benton essence ini teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Menyerapnya gak terlalu lama, kalau terlalu banyak pakainya bikin muka tambah berminyak. Efeknya langsung kelihatan dari pemakaian pertama, bekas jerawat mulai memudar, tapi buat tekstur kulit kayaknya harus lebih lama pakainya. Mungkin next akan beli full sizenya 😊
Usage: Less than 1 week