Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
ayskr_
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Jan 2019
Ini essence pertamaku, gilaaa sebagus ini sampe mo nangis huhuhu. Tipe kulitku oily, terus juga ada bekas jerawat merah gitu, dan ini bisa mudarin lumayan. Terus dia bisa bikin clogged pores di bawah mataku jadi ilang dong seneng banget. Hasilnya keliatan waktu udah masuk sebulanan sih. REPURCHASE? YES
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2019
Denger brand benton ini di tahun 2017 dan udh cukup hype bgt ya karena kandungan "snail bee" nya. Menurut ku ini cocok bgt buat yang acne prone dan mau fokusin buat memperbaiki tekstur kulit karena bekas jerawat. Pakenya emang harus rutin dan ngga instan, tp mendingan bgt ada hasilnya! Teksturnya ringan di muka.. ku suka🤩
Usage: Less than 1 week
S
shahifaassajjad
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
The texture is watery, absorbs really easily into my skin. I use this after applying exfoliating serum. The benefit I get from this product is it moisturizes my skin, makes it feel smooth, and fading my blemishes in long term. I will continuously repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
C
Carolinasti
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
Aku coba ini karena pada awalnya aku mau perbaiki tekstur kulit aja, gak ada jerawat atau apapun sebelumnya. Kemudian aku coba dia sampai seminggu pertama, tiba-tiba kulit aku jadi gradakan, terus jadi bruntusan sejenis fungal acne (aku gak yakin sih) tapi nih bintik-bintik kecil kalau dipencet jadinya jerawat, kemudian aku mutusin buat berhenti dulu sampe muka aku mendingan karena aku mikirnya karna faktor lain juga. Setelah mendingan aku pake lagi dong ya coba lagi karena bintik-bintik yang jadi jerawat tadi udh hilang tinggal bekas doang, nahhh cukup dengan sekali pemakaian di malam hari, besok paginya langsung keluar bintik-bintik itu lagiii. Dan akhirnya cukup sudah aku berhenti.
Usage: Less than 1 week
N
Nisriinaaf
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
warnanya bening, teksturnya kaya gel gitu, ga ada wanginya dan pas dipake wagelaseh cepet nyerep dan bikin wajah aku lembab n kenyal banget apalagi wajah aku oily. aku nyoba yang travel size nyaa dan pastinya bakal repurchase ke yang fullsizenyaa!!
Usage: Less than 1 week
S
sallissofiantia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2019
essence terbaik diantara semua essence yg aku coba saat ini 😭 ❤️❤️ pemakaian kurleb 3bulan, beruntusan aku perlahan tp pasti ngilang, bikin muka lembap bangett makin alus juga. tp karna aku lg penasaran sama produk lain, jd sekarang berhenti dulu deh pake ni benton
Usage: Less than 1 week
A
asrafanan
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Jan 2019
beli ini karna review si suhay katanya bisa ngilangin bruntusan dan review-nya bisa ngilangin jerawat dan bopeng dan bruntusan ilang tp muncul yg lain jadi ngga habis2 akhirnya di hentikan so sad mungkin karena kandungan snailnya
Usage: Less than 1 week
R
rcaetichasarie
Combination, Medium Light, Warm
14 Jan 2019
Nyesel sih ,.nyeselnya kenapa ga daridulu beli ini :"))))))))) ini ga neko2, tekstur ringan , cepet banget ngeresep , bikin kulit muka lembab, tekstur muka jadi alus lagi, setelah beruntusan akibat bereksperimen dg beberapa skin care setelah berusaha lepas dari krim dokter. suka sm kemasannya pump bukan pipet dan yang paling penting No purging purging club :").
Usage: Less than 1 week
A
argyrienka
Combination, Medium, Cool
13 Jan 2019
Essence ini enaaak bgt! Dia ringan, ngga bikin breakout juga, bikin wajah jadi agak lebih cerah dan superr ngelembabin tanpa bikin kulit jadi berminyak. Cukup membantu buat ngilangin bruntusan(sedikit). But entah kenapa kalo malemnya pake ini, paginya kayak pori2 jadi agak membesar gituu
Usage: Less than 1 week
N
natasya_pw
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2019
penasaran karna abis liat review di fd jadi beli yang trial size nya. ternyata cocok banget cepet banget meresapnya trs juga kalo bangun tidur muka ga over oily gitu, dia juga ngebantu banget buat bruntusan atau masalah tekstur lainnya, baunya agak menyengat, tapi gamasalah kalo kerjanya sebagus itu ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 217
Next