Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

N
nurilalfa
Combination, Medium Dark, Warm
24 Jan 2019
Gak cocok siiiisssss ! Muka ku lgsg mncul jerawat dan btuntus tebel besok pagi nya. Ku coba ttp lanjut smpe pemakaian hari ke 6. Eh ini muka nggak ada bagus2nya malah makin parah beruntus. Fix nggak cocok. Udaaaaahhh bye
Usage: Less than 1 week
A
askaaa
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jan 2019
Essense pertama yg aku pakai, sblmnya coba yg trial size itu terus lanjut ke full size nya, cepat bgt menyerap nya, wangi nya jg mild cenderung gak ada malahan, muka jadi lembab. kemasan nya pump yg higienis menurut aku.
Usage: Less than 1 week
I
iraisa
Combination, Light, Cool
24 Jan 2019
Tekturnya gel bening ga ada bau apa22 dan cepet ngeresap ke muka ga lengket lengket, mirip gel22nya aloe vera gituu jadi cocok buat kulit oily dan orang yg suka nyari produk tipe gel kaya aku😉 melembabkan✔ mengecilkan pori pori✔ dan kalo dipake rutin juga kayanya ada efek bikin cerahan dehh! seneng karena akhirnya nemu essence yg affordable dan cocok terus gampang dicari juga
Usage: Less than 1 week
S
shafiralifia
Dry, Medium, Warm
24 Jan 2019
satu-satunya essence yang aku punya. Ga berwarna & ga berbau. Ampuh untuk bekas jerawat dan untuk beberapa kasus bruntusanku. Biasanya aku pake untuk spot treatment, dan nggak jarang juga aku pake diseluruh muka. Makenya dikit aja udh ngaruh banget, jadi awet deh hehehehe
Usage: Less than 1 week
D
dianparamita21
Oily, Medium Dark, Warm
23 Jan 2019
Pake essense ini ga sampe abis masih sisa sekitar 20% lagi udah keburu abis masa PAO nya yg hanya 6 bulan, aku notice perubahan produknya dari segi aromanya yg beda dan apek ga aku terusin pake deh. Setelah memakai rutin, aku ga ngerasain hasil yang signifikan. biasa aja, gabikin muka jadi bagus tapi ga bikin muka BO atau purging. teksturnya cair mudah menyerap dan bikin muka plum sih saat digunakan.
Usage: Less than 1 week
B
bella_licious
Dry, Medium Light, Warm
22 Jan 2019
Awal dia muncul gilaaak holygrail banget. wajah mulus sehat, cant live without this deh. aku pakai tiap pagi aja. kemudian abis 1 botol aku beli yang kemasan baru. kaget banget tekstur kok berubah jadi lebih thick dan lengket. setelah pakai terus cuci muka di sore hari kok selalu bruntusan. ternyata dia udah ganti ingredients. yang tadinya pakai arbutin diganti niacin, yang mana aku alergi sm niacin. sedih banget sampai sekarang g nemu gantinya.
Usage: Less than 1 week
A
anidadwi
Dry, Medium Light, Warm
20 Jan 2019
Essence dari benton ini cukup melembabkan dengan tekstur yg cukup thick untuk essence. Ga terlalu ngaruh di kulit aku tapi cukup melembabkan di kulit aku yg kering ini. Ada slightly wanginya kaya wangi bahan yg natural gitu. Karna packagingnya berbentuk pump jadi lebih mudah utk digunakan.
Usage: Less than 1 week
N
ninanrza
Dry, Medium, Warm
20 Jan 2019
Langsung jatuh Cinta sejak pertama kali pemakaian❤ essence ini bikin bruntusanku berkurang, memperbaiki tekstur kulitku yg gradakan sekaligus ngelembapin banget di kulitku yg kering. Ditambah lg setelah aku pake rutin mukaku tambah cerah kaya naik tingkat satu shadee😌 harganya juga muraah. Repucharse? Of courseeee😁
Usage: Less than 1 week
V
Viozanna
Oily, Medium Light, Cool
20 Jan 2019
ini bagus! berawal utk memuaskan rasa penasaran aku tapi ga berani beli 😂 pas bgt aku dapet free sample waktu belanja skincare. enak bgt dipake. ga bikin minyakan, tapi ga bikin kering jg. bisa buat repairing tekstur kulit, ngilangin acne scars, blemishes, dll. pas bgt mukaku waktu itu lg banyak acne scars sm freckles. ngerasa cocok akhirnya pertengahan tahun lalu aku beli. untuk hasil ga instan ya, harus telaten dan sabar. tapi worthy kok. yg agak mengganggu menurutku itu aromanya sedikit menyengat di hidung aku, tapi ga lama. dan awal2 agak geli geli gimanaaa gitu bayangin yg aku pake ini snail secretion 😂😂 overall aku suka. worth the price. irit juga dlm pemakaian. belum tau mau repurchase atau nggak, soalnya kadang suka gatel pengen coba ini itu 😂
Usage: Less than 1 week
W
wooziee
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Jan 2019
Rekomen
Salah satu essence yang paling ku suka, Dari ingredients nya ini aman buat kulitku dan ingredients nya bagus. Pakai ini kulitku lebih kalem dan bekas jerawat lebih gampang pudar. Ada alpha arbutin yang sangat berguna buat nyamarin PIH ku. Udah repurchase 3x dan akan repurchase lagi :)) update : skrg ga ada alpha arbutinnya lagi:( reformulasi:(
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 116 dari 217
Next