Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

S
salsadnislm
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jan 2019
Essence ini bener2 bikin lembab sii meskipun sedikittt sticky. tapi dia bikin kulit halus dan ga bikin bruntusan di aku meskipun ga ada efek lain yg emang dia juga ga claim. dan dia bener2 bikin produk yg dipake setelahnya langsung meresappp itu yg paling aku suka! overall kalo emang nyari essence untuk melembabkan, ini bisa bgt dicoba!
Usage: Less than 1 week
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
28 Jan 2019
Selalu kepo sama skincare yg ada kandungan snail nya dan ternyata ini berhasil menyelamatkan aku dari bruntusan. Bisa banget buat kalemin jerawat😍 Cepet nyerep ke wajah, pake 1 pump aja udah cukup, untuk ukuran 60 ml ini termasuk affordable dan hasilnya juga baguus!
Usage: Less than 1 week
M
Maryam98
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
sudah pakai lama ingin mencoba karna banyak yg bilang ini bagus banget, tapi entah kenapa di kulit ku ga ngasih efek apa apa sangat kecewa padahal naruh harapan banyak ni sama Benton ini, masih mau nyari essens yang lain
Usage: Less than 1 week
T
tenrii
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Rekomen
Tau produk ini dr youtube ka suhay salim, pas cobain awalny makenya nggak rajin jdi hasil ga begitu terlihat. Sekarang pakai rutin pagi dan malam. Setelah dipakai rutin dan benar hasilny bagus bisa bkin pori2 mengecil dan kulit nggak kusam lgi berhubung dl kulitku sgt dehidrasi sekali. Sblmnya pakai avoskin yg treatment essence baru pakai produk lain. Ini nggak pernah skip dr urutan skin treatment aku dulu. Tapi lama kelamaan skrng udh ga mempan lgi ya jdi kuberalih ke essence yg lbh cair dan mesti berlayer2 biar berasa efek essencenya. Skrng make ini mesti 3 kali layer, tp untuk traveling ini oke bgt. Cmn untuk beli lgi ntr dl deh. Aku mw cb essence yg lain dl.
Usage: 3 months - 6 months Youtube
F
fara_dt
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2019
Waktu itu nyoba essence ini karena rekom dari temen. Ternyata cocok. Seneng banget aku tu haha. Aku biasanya pake ini malem dan paginya tuh kulitku ngga semerah sebelumnya. Terus kalo lagi ada beruntusan biasanya dia rada kalem. Ditambah lagi karena mungkin ada niacinnya, kulitku jd cerah gitu. Pasti bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nadiadwiyandari
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2019
gak cocok pake ini, malah bikin semua muka breakout parah :(:(:(. Padahal tmn ada yg pake ini tp d tmn ku cocok. Jadi ikut2an beli ternyata gak cocok bgt dan untung beli yg travel kid nya dulu ku kira bakal cocok pake produk ini :(
Usage: Less than 1 week
T
tazkianisa
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Jan 2019
bener bener ga cocok dikulit aku gatau kenapa gila banget awal awal kaya yg cocok tapi ternyata beb aku memang tidak cocok dengan apapun itu yang berbahan dasar siput waduh. aku coba sheet mask dr varian snail juga dan ga cocok takdir ini mah
Usage: Less than 1 week
C
ChosyitaAzalea
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2019
separah itu, nggak cocok sama sekali sama ini pdhl udah berkali2 diakalin kayaknya emang nggak cocok sama produk yg ada snailnya. pdhl enak bgt tekstur dllnya tapi abis make selalu besoknya langsung jerawatan dan dilanjutin makin parah :((((
Usage: Less than 1 week
N
naomi_hana
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2019
ntah makenya salah atau gimana tapi ngga ada efek apapun dikulitku, padahal suka produk ini karena gampang ngresep dan ngga pengen beli lagi karena ini mengandung lendir bekicot dan setelah tau proses pengambilan lendirnya jd ngga mau beli semua yg ada snail2nya
Usage: Less than 1 week
J
Jessicartemis
Oily, Light, Cool
24 Jan 2019
Wah, ini nih penyelamat beruntusanku dulu 😍 Parah banget beruntusan di pipi sampai ke leher waktu skripsian 😭 Teksturnya gel bening, botolnya pake pump πŸ‘πŸ» Waktu itu aku beli seharga 160 ribuan, menurutku cukup affordable untuk isi 60 ml πŸ€”πŸ˜ Saranku, pake moisturizer lagi setelah pake Benton High Content Essence ini supaya wajah ga kering πŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 217
Next