Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

F
Fightacne
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2019
essencee paling mantullll ketika muka lg byk dosaa jerawat dmana2. udh pake ampir sebulan, essence ny cepet bikin jerawat kempes. semenjak pake ini jd jarang jerawat2 gede. holy grail bgt pokonyaa. ❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Y
yolandapujis
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2019
Ngerasa biasa aja pake ini, nge lembab in juga enggak terlalu, untuk muka yg kering bgt pake ini gak membantu. Tapi sejauh ini aman2 aja sih krn gak bikin breakout juga😯 dan cepet habis nya ya😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Usage: Less than 1 week
M
mrsafi
Oily, Light, Neutral
01 Feb 2019
Salah satu produk yang diracun oleh FD. Pgn bangett suka sama ini produk tapi apa daya memang kenyataannya ga cocok sm produk snail:( pake selama beberapa hari kulit jadi lebih sensitif. Kadang merah2 gatel terus jg muncul beberapa jerawat. Soo sad
Usage: Less than 1 week
A
arifapm
Normal, Medium Light, Warm
31 Jan 2019
Aku beli yg trial size gt sih. Teksturnyaengket cair gt, tp gampang nyerep ga ada baunya. Tp sayangnya ga ngefek apa apa dan malah nimbulin jerawat bentol:( huhu sedih. kulitku sensitif sama fragrance dan alkohol..
Usage: Less than 1 week
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Jan 2019
ini lamaaaa banget abisnya. pernah pake ini taun 2017, pas masih formula yg lama dan itu efektif banget ilangin bekas jerawat. pake ini sekitar 2 minggu secara rutin beneran ilangin bekas jerawat, bahkan dulu pernah punya bekas luka dibawah mata semacem bopeng gitu dan ilangnya gara gara essence ini. cuma semenjak dia ganti formula aku ngerasa ga senampol dulu performanya, entah karena kulitnya yg emang udah kebal atau gmn.
Usage: Less than 1 week
H
harlownetta
Oily Skin, Medium Dark, Warm
30 Jan 2019
This is my current favorite essence! Texture serumnya ga berasa thick dan pas diaplikasiin kerasa light weight feelingnya, produknya juga cepet meresap ke dalam kulit. Efek dari penggunaan essence ini ga bisa diliat dari 1-2 minggu aja, meskipun lambat tapi hasilnya emang kerasa. Kulit jadi lebih lembab, lembut dan ngebantu kulit buat ngebuild skin barrier sehingga kulit gue jadi jarang jerawatan dan iritasi. Oh ya harganya murah banget kalo dibandingin sama kualitas essence ini!
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2019
Rekomen
Sebenarnya dari dulu penasaran banget sama product tapi karena liat review dibeberapa orang snail bikin breakout ya jadinya maju mundur. Tp someday tiba2 pengen coba ini pas dipake ini gak ada efek negatif sama sekali dan ini juga ngekontrol bbrp jerawat aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
prisk1priska
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2019
Pertama kali coba produk ini setelah kulit muka breakout parah sampe memutuskan ke dr.SPKK. Setelah 3 bulan pake obat dokter, lalu coba ke produk yang bebas dijual dipasaran dan ketemu produk ini. Kenapa milih ini karena saat itu kulit hancur bgt setelah breakout dan mikir kayaknya Snail Bee bisa sembuhin bekas2 jerawat ini, paling engga ga merah2 gitu dan voila, essence ini cepet bgt meresap dikulit. Oiya, kulit saya kombinasi, oily di area T-Zone. Selain essence saya pakai toner dan lotion nya, hasilnya banyak yang bilang muka tambah glowing. Akhirnya re-purchase sampe 3x dan sekarang lagi mau nyobain yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week
I
irachandraa
Combination, Light, Cool
29 Jan 2019
Jujur w kira dia bakal cocok di aku gatau kenapa besok paginya waw muka aing parah banget jerawat gede dan bo dimana mana :( padahal liat kandungannya oke oke aja. akhirnya w kasih ke emak dan cucok sama emak
Usage: Less than 1 week
D
dona_herdy_prasetyo
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2019
Love love banget sama essence yang satu ini... Pake produk ini gr2 keracunan sm beauty2 blogger.. Penyelamat bruntusan sm pori2 aq instant keliatan plump gt.. Teksturnya sticky tapi gampang menyerap.. Sukak banget pokoknya.. repurches deh..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 217
Next