Ketika berjuta2 orang bilang ini bagus, ciamik banget buat memperbaiki tekstur kulit.. Kulit ogut ngga bisa diajak kenalan sama skincare yang berbau perikehewanan.. Ogut cuma bisa pake skincare yang dari taneman2 kayaknya, kulitnya herbivora cuiy.. Sekali kenalan sama snail, langsung breakout jerawatan parah T___T Padahal pas nyobain ini kondisi kulit lagi normal se normal2 nya setelah sebelumnya breakout gara2 lepas krim dokter.. Karena ini satu2nya penyebab akhirnya akika stop dan alhamdulillah balik lumayan normal lagi.. Repurchae? Absolutely no.
Usage: Less than 1 week
F
farra14
Combination, Medium Dark, Neutral
Meski saya baru pakai kurang lebih 1 bulan setengah, produk ini tidak menimbulkan efek samping apapun pada wajah saya. Teksturnya seperti gel, warnanya transparan, dan tidak berbau. Untuk pengaplikasiannya saya pakai hanya satu kali pump. Efeknya sejauh ini yang saya rasakan adalah, kulit wajah terasa lebih moist dan pada bagian yang tidak bermasalah menjadi lebih halus. Untuk jerawat dan kemerahan mungkin hasil yang terlihat lama, namun untuk bekas jerawat kehitaman sangat terlihat hasilnya. Repurchase? Yes, tapi saya nabung dulu hehe.
Usage: Less than 1 week
P
plumpfloral
Dry, Medium Light, Neutral
pertama beli ini yang share 5 ml. kesan pertama pemakaian? SUKA BANGET 5ml cuma dua minggu dong:( akhirnya beli fullsize tanpa pikir2 lagi hoho. tekstur nya gel bening, ga berbau. diaplikasiin ke wajah juga gampang nyerepnya, efek lembab nya aku suka sih ga yang lembab banget trus juga ga bikin kering. yang aku notis buat wajah aku yg bertekstur udh mendingan. calming BO juga lumayan. cerahin? hm... gatau sih aku ga begitu notis muka cerahan atau ngga. repurchase? ofc yessss mau coba yg lotion nya juga hehe
Usage: Less than 1 week
D
Dwisita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini grgr liat review org”cocok gtgt,trus akhirnya beli langsung fullsizenya,pas awal pemakaian si bruntusan dihidung hilang,Trus muncul jerawat kecil”yang ada matanya aku kira purging ydh kan dilanjuti gataunya makin gede dong:( sedi bet akutu🙃
Usage: Less than 1 week
I
indahsario
Combination, Medium, Neutral
essence yang bikin kulit aku bener bener sehat, muka aku jadi lebih clean, bekas bekas jerawat pun hilang, dan udah jrng bngt tumbuh jerawat, walaupun ada paling cuma 1 dan gabernanah trus cepet kempes juga, dan hilang bekasnya ngelembapin udah pasti, dan teksturnya ringan ngga lengket dan cepat meresap, kalo dipake pagi hari, nanti agak siangan malah kasih efek glowing gitu sukak❣
Usage: Less than 1 week
Z
zipzaapp
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini krn tergiur sm reviewnya, tp menurutku kayanya kurang ngasi efek yg signifikan. entah karena emg aku yg ga sadar atau emg gitu. tp setelah botol pertama abis dan gapake ini, berasa bgt muka kaya ada yg kurang gt, tp aku ga mau repurchase krn mau nyoba yg mungkin lebih ngefek
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
R
rikatmr
Oily, Medium Light, Warm
beli yg travel sizenya wkt itu cm utk coba2, dan sygnya ga terlalu ngaruh utk ngeberesin tekstur kulit atau yg lain gt, cm bisa ngelembapin dan ga bikin greasy ajaa. ga bo atau makin parah sih, tp aku suka make sblm makeup kl gbw moisturizer krn kan tempatnya kecil. repurchase? no, unfortunately
Usage: Less than 1 week
P
priscanuari
Combination, Medium Light, Warm
produk benton pertama yang kucoba dan cocok sekali. beneran ngefek bikin tekstur muka jadi membaik, nyamarin bekas jerawat, bikin glowing. aku suka botolnya pakai pump, daripada essence yg pakai pipet, ini berasa lebih higienis aja. repurchase? yessssss
Usage: Less than 1 week
P
Putriazka
Normal, Medium, Warm
Suka banget. Membuat smoothing. tekstur kulit menjadi lebih halus, kenyal, intinya aku suka banget. I'm so in love with this Product!!! Ini essence palingggg aku suka dr semua essence yg aku coba selama ini.
Usage: Less than 1 week
S
Sweet.Cloud
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku coba produk ini karena ada kata2 snailnya .. aku coba merk sebelah yg ada snailmya itu cocok di muka ku.. jadilah aku penasaran dgn yg ini dan nyoba.. tapi sayangnya ga cocok di muka ku bikin bruntusan gtu.. padahal teksturnya enak.. cepet nyerepnya di kulitku..
Usage: Less than 1 week