S
selarospianti
Oily Skin, Medium, Neutral
naruh harapan banyak ke essence satu ini karena cocok di banyak orang tapi di kulitku malah bikin kusam, di combine sama laneige water sleping mask pun tetep kusam. padahal bagus banget sih si benton ini teksturnya oke cuma ya ga berjodoh aja di kulitku, ga bikin breakout tapi kusam :(
Usage: Less than 1 week
K
Kiju0796
Combination, Light, Cool
aku suka banget sama essence satu ini, ringan, ga ada baunya, bikin kulit aku lembab dan lembut lagiii, dan dari semua varian benton snail yang pernah aku coba, kaya skin, lotion, and steam cream. aku paling suka sama essence dan steam cream nyaa
Usage: Less than 1 week
N
Natashyaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
Awalnya beli karena orang-orang pada demen sama si siput ini. Tapi ternyata di kulit wajahku ga cocok, pakai ini sekali langsung jerawat dan bruntusan muncul.. untung aja baru beli sharenya, repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
D
deswi
Dry, Light, Neutral
Awal coba share in jarnya, ga ada keluhan apapun, akhirnya coba beli full sizenya. Dannnn baru pakai kurang lebih seminggu, di kulit saya muncul jerawat baru dan kulit terasa sedikit gatal. Saya ada beli rangkaian benton mulai dari essence, toner bha dan skin tonernya, semuanya tidak cocok :( Karena skincare itu kan cocok cocokan ya, mungkin di kulit muka saya ga cocok :)
Usage: Less than 1 week
A
Aiskhairani
Combination, Medium Dark, Neutral
This essence was my first essence and will be my favourite one. Ga ngerti lagi ini essence penyelamat banget buat mukaku yang abis rusak gegara selama KKN ga pake skincare apapun di daerah yang cukup kotor :" Essence ini tuh waktu awal make emang ampuh buat acne aku, tapi lama lama ga terlalu ngaruh, untuk dark spot yang baru ini ngebantu bangett sih, tapi untuk yang udah lama agak susah. Ini produk juga berhasil naikin skin tone ku jadi lebih glowing. Suka banget efek shooting dari ini produk. Udah botol kedua dan semoga cocok Ampe seterusnya. Lelah nyari skincare lagi akutuu πππ
Usage: Less than 1 week
F
Filiyah18
Combination, Medium, Warm
Awalnya beli ini karna rekomendasi dari salah satu beauty vloger katanya bisa ngilangin beruntusan atau tekstur muka yang lagi gradakan sama kaya kondisi muka aku saat itu, trus aku beli awalnya siihh ragu gitu takut ngga cocok tapii setelah dua hari make ampuunn dehh worth it bangeeett mantap dahh pokoknyaa. repuchase ? yeessssss!
Usage: Less than 1 week
R
raraindria
Oily Skin, Medium Light, Warm
i use this for 6 months and it quite good, not in par with the price tho. harganya lumayan mahal tp di aku hasilnya biaa aja. bisa ngehalusin kulit dan buat keliatan cerah tp buat blemishes sih gak gitu works
Usage: Less than 1 week
A
ameliadesy
Oily, Medium, Warm
Aku kasih bintang 5 buat essense satu ini. Penyelamat wajahku yg kering dan beruntusan menggila di jidat. aku notice bgt semenjak pake ini, beruntusan perlahan menghikang, plus dibantu madu juga sih. packagingnya yg bentuk pump beneran ngebantu bgt, jadi waktu dikeluaran produknya ga berepotan, takarannya pas, dan ga ngejorokin produknya. Pokoknya holygrail deh. saat mutusin buat diet skincare, ntah kenapa yg ini ga mau aku putusin, ttp dipake ajatuh hahahha saking cintanya.
Usage: Less than 1 week
C
carrent21
Dry, Medium Light, Neutral
Secinta itu sama produk ini , uda repurchase dan rekomend ke temenβ yg alami masalah kulit wajah yg sama dan alhamdulillah pd cocok Bruntusan lenyap,perbaiki tekstur wajah bgt, uda botol ke 3 ini semoga selalu cocok krn uda males adaptasi lg .. ga berbau harga oke ..
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
esens yang lumayan buat kulit sehat.. kalo udah ngantuk banget kalo malam dan gak sanggup skincarean yg panjang aku hanya pake toner dan kemudian pake ini setelahnya.. besok pagi efeknya mukanya plump banget seperti kulit yg sehat banget padahal mah masalahnya banyak banget π
Usage: Less than 1 week