Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

S
selarospianti
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2019
naruh harapan banyak ke essence satu ini karena cocok di banyak orang tapi di kulitku malah bikin kusam, di combine sama laneige water sleping mask pun tetep kusam. padahal bagus banget sih si benton ini teksturnya oke cuma ya ga berjodoh aja di kulitku, ga bikin breakout tapi kusam :(
Usage: Less than 1 week
K
Kiju0796
Combination, Light, Cool
08 Mar 2019
aku suka banget sama essence satu ini, ringan, ga ada baunya, bikin kulit aku lembab dan lembut lagiii, dan dari semua varian benton snail yang pernah aku coba, kaya skin, lotion, and steam cream. aku paling suka sama essence dan steam cream nyaa
Usage: Less than 1 week
N
Natashyaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
08 Mar 2019
Awalnya beli karena orang-orang pada demen sama si siput ini. Tapi ternyata di kulit wajahku ga cocok, pakai ini sekali langsung jerawat dan bruntusan muncul.. untung aja baru beli sharenya, repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
D
deswi
Dry, Light, Neutral
08 Mar 2019
Awal coba share in jarnya, ga ada keluhan apapun, akhirnya coba beli full sizenya. Dannnn baru pakai kurang lebih seminggu, di kulit saya muncul jerawat baru dan kulit terasa sedikit gatal. Saya ada beli rangkaian benton mulai dari essence, toner bha dan skin tonernya, semuanya tidak cocok :( Karena skincare itu kan cocok cocokan ya, mungkin di kulit muka saya ga cocok :)
Usage: Less than 1 week
A
Aiskhairani
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Mar 2019
This essence was my first essence and will be my favourite one. Ga ngerti lagi ini essence penyelamat banget buat mukaku yang abis rusak gegara selama KKN ga pake skincare apapun di daerah yang cukup kotor :" Essence ini tuh waktu awal make emang ampuh buat acne aku, tapi lama lama ga terlalu ngaruh, untuk dark spot yang baru ini ngebantu bangett sih, tapi untuk yang udah lama agak susah. Ini produk juga berhasil naikin skin tone ku jadi lebih glowing. Suka banget efek shooting dari ini produk. Udah botol kedua dan semoga cocok Ampe seterusnya. Lelah nyari skincare lagi akutuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
F
Filiyah18
Combination, Medium, Warm
07 Mar 2019
Awalnya beli ini karna rekomendasi dari salah satu beauty vloger katanya bisa ngilangin beruntusan atau tekstur muka yang lagi gradakan sama kaya kondisi muka aku saat itu, trus aku beli awalnya siihh ragu gitu takut ngga cocok tapii setelah dua hari make ampuunn dehh worth it bangeeett mantap dahh pokoknyaa. repuchase ? yeessssss!
Usage: Less than 1 week
R
raraindria
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
i use this for 6 months and it quite good, not in par with the price tho. harganya lumayan mahal tp di aku hasilnya biaa aja. bisa ngehalusin kulit dan buat keliatan cerah tp buat blemishes sih gak gitu works
Usage: Less than 1 week
A
ameliadesy
Oily, Medium, Warm
07 Mar 2019
Aku kasih bintang 5 buat essense satu ini. Penyelamat wajahku yg kering dan beruntusan menggila di jidat. aku notice bgt semenjak pake ini, beruntusan perlahan menghikang, plus dibantu madu juga sih. packagingnya yg bentuk pump beneran ngebantu bgt, jadi waktu dikeluaran produknya ga berepotan, takarannya pas, dan ga ngejorokin produknya. Pokoknya holygrail deh. saat mutusin buat diet skincare, ntah kenapa yg ini ga mau aku putusin, ttp dipake ajatuh hahahha saking cintanya.
Usage: Less than 1 week
C
carrent21
Dry, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
Secinta itu sama produk ini , uda repurchase dan rekomend ke temen” yg alami masalah kulit wajah yg sama dan alhamdulillah pd cocok Bruntusan lenyap,perbaiki tekstur wajah bgt, uda botol ke 3 ini semoga selalu cocok krn uda males adaptasi lg .. ga berbau harga oke ..
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Mar 2019
esens yang lumayan buat kulit sehat.. kalo udah ngantuk banget kalo malam dan gak sanggup skincarean yg panjang aku hanya pake toner dan kemudian pake ini setelahnya.. besok pagi efeknya mukanya plump banget seperti kulit yg sehat banget padahal mah masalahnya banyak banget πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 217
Next