B
buota
Combination, Medium Dark, Warm
Awal pakai rada horor karena ada kata snail nya 😂 Ternyata gak berbau, bentuknya gel, gampang meresap. Cocok dipakai setelah benton aloe BHA tonernya. Kulit jadi halus, terutama sekitar pipi dan dagu yang biasanya kasar karena komedo. Sayang..belum bisa repurchase karena belum cocok sama suncare yg aku pakai.
Usage: Less than 1 week
D
dhytaaa
Combination, Medium Light, Neutral
essence yang affordable, tapi daya kerjanya ga affordable. karena dia ngebantu benerin tekstur mukaku dan ga bikin kering muka, apalagi ada kandungan azelaic acidnya. biasanya, yg ada kandungan azelaic acid itu bikin kering. essence ini membantu ngurangin bekas jerawat di mukaku pelan pelan, di pakai bareng sama benton skinnya makin bagus daya kerjanya 👍.
Usage: Less than 1 week
G
gtaaaa
Normal Skin, Medium, Neutral
sukaaa banget sama essence ini, texturenya kayak gel bening, gaada baunya klo menurut aku, kemasannya pump gitu jd higienis. Waktu pertama beli itu karna muka aku lg kusam dan ada tekstur, ngeliat reviewnya katanya bgus buat teksture, jadi cuss beli. Aku makenya udh 2 botol, tapi hasilnya udh keliatan pas sekitaran 1 bulan pemakaian, klo diaku brighteningnya kelihatan bgt, dan untuk tekstur dia bgus bgt. Jadi luplup lah sama product ini
Usage: Less than 1 week
N
Nindaanggita
Combination, Light, Neutral
Ini produk yang ga pernah bisa lepas dari skin care rutin ku, entah kenapa kyaknya kalo ga pake ini rasanya ada yg kurang 😅 awal2 pake produk ini bagus banget utk calming redness di muka kalo merah2 krna iritasi (korek2 bruntusan dan timbul merah2 ga jelas dengan sndirinya), tp gatau kenapa skrng udh ga terlalu ada effect nya di aku. Tp krn sudah terlanjur basyaahhh n males coba2 (takut benernya) produk lain yasyudahlaahh jd pake terus 😂 Repurchase yep! FYI ini produk sudah botol ke 4 aku hahahaha cepet banget abisnyaa entah ak pakenya gimana 😅😂
Usage: Less than 1 week
I
irenaaa
Oily, Medium Light, Warm
Been using this for months, udah abis 2 botol! Bener2 cocok di kulit acne prone. Ga terlalu berpengaruh dengan jerawat sih ga memperburuk ataupun memperbaiki. Tapi setiap pakai ini kulit super lembut dan kenyal. Dielusnya enak (?) Cinta pokonya!
Usage: Less than 1 week
N
nenoariesty
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini krn rekomendasi slh satu beauty vlogger, dan liat review2 org katanya bagus. Langsung beli yg full sizenya. Tapi pas pake ini 2-3 kali tiba2 bruntusan dimana2. Pdhal wkt itu kulit wajahku ga bermasalah samsek, bahkan jerawat pun ga ada. Tapi dari tekstur udh oke cuma ga cocok aja di kulitku.
Usage: Less than 1 week
L
LittleBirdy
Combination, Light, Neutral
I've read so many good reviews about this product. Well, this is an okay product for me. It hydrated my skin but I didn't see a major difference on my skin. It's an okay ish product tho. I'm still using it from time to time
Usage: Less than 1 week
M
madeaini
Combination, Medium Light, Neutral
Tried this out of pure curiosity and ambition to have a proper skin care regimen, ended up liking it quite a bit. Didnt really notice major changes, but my skin does kinda look brighter. It soaks into the skin really well, and layers on nicely too.
Usage: Less than 1 week
C
cindybuquenfil
Oily, Light, Neutral
ini botol ke 3 aku pakai benton snail bee high content essence. suka sama tekstur nya yg ringan dan cepet ngeresap. aku tipe oily skin tp si benton ini ga bikin lengket di muka malah ngelembabin. cuma kalau untuk jerawat aku ga liat efek yg gimana2 sih.
Usage: Less than 1 week
I
intankhoirunn
Combination, Medium Dark, Warm
Essence pertamaku, baca2 ternyata si snail ini bagus buat melembabkan, memperbaiki tekstur dan menghilangkan bekas jerawat. dia teksturnya gel ringan, ga lengket dan ga berbau gampang menyerap ke kulit. packagingnya pake pump. dan ada PAOnya yaitu 12 Bulan. selama pemakaian kulitku jd lembab dan lumayan mencerahkan.
Usage: Less than 1 week