Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

Y
yoanavalencia
Combination, Light, Neutral
06 Mar 2019
Aku ga ngerasa dia berpengaruh di muka. Tapi dia ga bikin muka jadi nambah jerawat atau reaksi2 lainnya sih. gatau sih ini dia berpengaruhnya buat apa tapi kalo dipake aman2 aja, walaupun jerawat sih tetep muncul2. (ga pake ini pun jerawat tetap ada jadi bukan karena benton ini sih)
Usage: Less than 1 week
D
deaaprillah
Oily, Medium Light, Warm
06 Mar 2019
Ih aku gak ngerti ama si benton ini yaaa.. gak ngerti efeknya kemana , tapi kalo gak pake dia didalam rangkaian skincare aku kaya ada yg kurang dan berasa kurang nendang. Dia kaya udah jadi satu kesatuan gitu loh 🤣🤣🤣 bingung jelasinnya yg jelas ini enak dan aku suka
Usage: Less than 1 week
J
Jeviana
Oily, Medium Light, Cool
06 Mar 2019
ini essence enak bgt deh. dr packaging bagus karna pake pump. teksturnya gel bening, cepet meresap ke kulit, ngga lengket. cukup 2 pump untuk wajah dan leher. hasilnya kulit jd lebih lembab, jerawat jg lebih cepet kempes
Usage: Less than 1 week
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
Packagingnya enakeuun, I really appreciate the pump, bikin pemakaiannya lebih efisien dan lebih bisa dikontrol. I'm on my second bottle (pemakaian pagi dan malam, masing2 1 pump) and so far the product quite helps my skin texture to become better than it was (jadi lebih halus). Sayangnya, kalau di bekas jerawat kayaknya ga terlalu ngaruh buat memudarkan, atau mungkin sebenernya ngaruh tapi it takes months and consistency on the application. Karena masih berekspektasi dan penasaran sama produk ini, bakal repurchase lagi!
Usage: Less than 1 week
F
ftrmm
Oily, Medium Light, Warm
06 Mar 2019
Ini produk essence pertamaku yang aku coba dan langsung jatuh cinta karena teksturnya yang ringan, tidak lengket, cepat meresap, dan tidak ada fragrance. Aku pakai ini setelah pakai toner Benton Aloe BHA dan menurutku produk essence ini cukup melembabkan bahkan ketika aku tidak memakai moisturizer sekalipun tetapi kulitku tetap lembab. Setelah aku memakai toner dan essence dari benton ini kulitku jadi lebih cerah dan tidak mudah berjerawat. Sekarang aku udah masuk ke botol kedua. Worth to try!
Usage: Less than 1 week
S
Shntanau
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Rekomen
Essence ter cocok sepanjang dunia per skincarean!!! Gabakal pindah kelain hati wkwk bener2 yang bisa ngilangin bekas jerawat, ngecilin pori2, ngurangin redness,dan ngelembapin jg pokoknya super duper berguna untuk muka aku ceuuuuu❤️
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
R
Rahmanielva
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Ini essence pertamaku. Yang aku suka dia itu gaada aroma apa-apa, gak lengket dimuka, dan satu kali pump aja cukup buat semuka. Aku juga suka bgt sama packagingnya, kokoh gitu. Tapi belum ada hasil apa2 sih dari produk ini, semoga nanti keliatan hasilnya dan memuaskan. Untungnya dia ga menimbulkan breakout di aku cuma yaa aku tetep berharap bgt sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
D
ditamirrota
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Mar 2019
WAH GA NGERTI LAGI INI SULAP BANGET!!! Dia beneran bikin jatuh cinta pada pemakaian pertama bahkan saat ekspektasi ku udah tinggi sebelumnya! Teksturnya gel bening, tanpa bau, tanpa residu, tanpa minyak, cepet banget meresap, dan langsung bikin lembab. ga bikin muka keliatan kusam malah cerah sehat, dan masalah-masalah di muka menunjukkan perbaikan-perbaikan yang sangat signifikan. kemaren muka sempet kacau gara-gara sakit 2 minggu jadi ga bisa bersihin bener2, beres cepet pake ini. bekas jerawat juga cepet ilang! PAO nya emang mepet, tapi karena dia sendiri isi kemasannya ga banyak jadi ga perlu takut ga bisa ngabisin. isi kemasan bener2 kayak udah dipikir bakalan abis dalam kurun waktu tertentu. repurchase: YASHH!!!
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2019
my first essence! gada baunya samsek. dipake bisa bikin wajah lembab. mayanlaaa bisa memperbaiki tekstur wajah ku kalo lagi gradakan😅 ini+ aloe vera NR bener bener ngempesin bruntusan yang amat sangat bandel
Usage: Less than 1 week
A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
04 Mar 2019
Parah! Muka aku jadi lebih halus, bruntusan2 berkurang secara signifikan. Gimana ngga suka coba? 😍 Belum lagi bekas jerawat cepet banget pudarnya. Bukan cuma bekasnya doang, jerawat yg meradang pun jadi kalem coyyyy😎 terus muka tetap lembab. Bakal beli lagi ini!!! ngga bs move on😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 217
Next