Y
yoanavalencia
Combination, Light, Neutral
Aku ga ngerasa dia berpengaruh di muka. Tapi dia ga bikin muka jadi nambah jerawat atau reaksi2 lainnya sih. gatau sih ini dia berpengaruhnya buat apa tapi kalo dipake aman2 aja, walaupun jerawat sih tetep muncul2. (ga pake ini pun jerawat tetap ada jadi bukan karena benton ini sih)
Usage: Less than 1 week
D
deaaprillah
Oily, Medium Light, Warm
Ih aku gak ngerti ama si benton ini yaaa.. gak ngerti efeknya kemana , tapi kalo gak pake dia didalam rangkaian skincare aku kaya ada yg kurang dan berasa kurang nendang. Dia kaya udah jadi satu kesatuan gitu loh 🤣🤣🤣 bingung jelasinnya yg jelas ini enak dan aku suka
Usage: Less than 1 week
J
Jeviana
Oily, Medium Light, Cool
ini essence enak bgt deh. dr packaging bagus karna pake pump. teksturnya gel bening, cepet meresap ke kulit, ngga lengket. cukup 2 pump untuk wajah dan leher. hasilnya kulit jd lebih lembab, jerawat jg lebih cepet kempes
Usage: Less than 1 week
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
Packagingnya enakeuun, I really appreciate the pump, bikin pemakaiannya lebih efisien dan lebih bisa dikontrol. I'm on my second bottle (pemakaian pagi dan malam, masing2 1 pump) and so far the product quite helps my skin texture to become better than it was (jadi lebih halus). Sayangnya, kalau di bekas jerawat kayaknya ga terlalu ngaruh buat memudarkan, atau mungkin sebenernya ngaruh tapi it takes months and consistency on the application. Karena masih berekspektasi dan penasaran sama produk ini, bakal repurchase lagi!
Usage: Less than 1 week
F
ftrmm
Oily, Medium Light, Warm
Ini produk essence pertamaku yang aku coba dan langsung jatuh cinta karena teksturnya yang ringan, tidak lengket, cepat meresap, dan tidak ada fragrance. Aku pakai ini setelah pakai toner Benton Aloe BHA dan menurutku produk essence ini cukup melembabkan bahkan ketika aku tidak memakai moisturizer sekalipun tetapi kulitku tetap lembab. Setelah aku memakai toner dan essence dari benton ini kulitku jadi lebih cerah dan tidak mudah berjerawat. Sekarang aku udah masuk ke botol kedua. Worth to try!
Usage: Less than 1 week
S
Shntanau
Combination, Medium Light, Neutral
Essence ter cocok sepanjang dunia per skincarean!!! Gabakal pindah kelain hati wkwk bener2 yang bisa ngilangin bekas jerawat, ngecilin pori2, ngurangin redness,dan ngelembapin jg pokoknya super duper berguna untuk muka aku ceuuuuu❤️
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
R
Rahmanielva
Combination, Medium Light, Neutral
Ini essence pertamaku. Yang aku suka dia itu gaada aroma apa-apa, gak lengket dimuka, dan satu kali pump aja cukup buat semuka. Aku juga suka bgt sama packagingnya, kokoh gitu. Tapi belum ada hasil apa2 sih dari produk ini, semoga nanti keliatan hasilnya dan memuaskan. Untungnya dia ga menimbulkan breakout di aku cuma yaa aku tetep berharap bgt sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
D
ditamirrota
Dry Skin, Medium, Neutral
WAH GA NGERTI LAGI INI SULAP BANGET!!! Dia beneran bikin jatuh cinta pada pemakaian pertama bahkan saat ekspektasi ku udah tinggi sebelumnya! Teksturnya gel bening, tanpa bau, tanpa residu, tanpa minyak, cepet banget meresap, dan langsung bikin lembab. ga bikin muka keliatan kusam malah cerah sehat, dan masalah-masalah di muka menunjukkan perbaikan-perbaikan yang sangat signifikan. kemaren muka sempet kacau gara-gara sakit 2 minggu jadi ga bisa bersihin bener2, beres cepet pake ini. bekas jerawat juga cepet ilang! PAO nya emang mepet, tapi karena dia sendiri isi kemasannya ga banyak jadi ga perlu takut ga bisa ngabisin. isi kemasan bener2 kayak udah dipikir bakalan abis dalam kurun waktu tertentu. repurchase: YASHH!!!
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
my first essence! gada baunya samsek. dipake bisa bikin wajah lembab. mayanlaaa bisa memperbaiki tekstur wajah ku kalo lagi gradakan😅 ini+ aloe vera NR bener bener ngempesin bruntusan yang amat sangat bandel
Usage: Less than 1 week
A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
Parah! Muka aku jadi lebih halus, bruntusan2 berkurang secara signifikan. Gimana ngga suka coba? 😍 Belum lagi bekas jerawat cepet banget pudarnya. Bukan cuma bekasnya doang, jerawat yg meradang pun jadi kalem coyyyy😎 terus muka tetap lembab. Bakal beli lagi ini!!! ngga bs move on😍
Usage: Less than 1 week