A
Arnisaasm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Love this product!!😍😍 jujur, teksturnya pas awal pake ini lengket banget. Tapi semakin sering di pakai, ga begiti lengket.. wangi niacin nya kerasa. Efek dari niacin nya gaperlu di ragukan lg ya. THE BEST banget emang kalo udah ada niacin 😋 next time mau coba yg tube nya warna coklat hihi
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
L
lotsoey
Combination, Medium Dark, Neutral
SUMPAH SE B A G U S ITU!!!!! Gue kulit kombinasi sensitif, jadi gue lebih nyaranin banget ke orang yang kulitnya kombinasi buat nyobain produk ini!\></ Karena waktu awal pemakaian aja efek bagusnya langsung keliatan tanpa nyebabin purging, trsss pori2 jadi mengecil dan beruntusan mengempis POKOKNYA SUKA BANGET dan gue kombinasiin sama peptaronic SNP toner tambah bagus dongg hasilnya jadi kulit sehat banget tampilannya 🥺🥺🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wandaismara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sebetulnya punya 3 serum YSB, tp karena pengen tau hasil dr masing" jd aku coba satu" dulu. Pertama coba yg niacinamide ini dan sudah pemakaian sebulan. Teksturnya gel kental dan meresapnya lumayan cepat, cuma di aku pribadi agak tricky krn suka pilling kalau pakai step skincare yg terlalu banyak. Aku pakai serum ini rutin pagi dan malam setiap hari, untuk hasilnya sendiri dalam 1 bulan ini yg paling kerasa kulit wajahku lebih cerahan dan bantu mudarin bekas jerawat yg gak terlalu gelap, kalau ada jerawat dia bantu untuk cepet ngeringin juga. Buat aku kekurangannya hanya di tekstur, kalau tekstur serumnya seperti seri miraculous bisa sempurna sih bintangnya. Next mau coba pakai yg Alpha Arbutin untuk fokus ke dark spot.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
S
Suri16
Oily, Medium Light, Neutral
Serum ini bentuknya kental gitu, tapi menurut aku untuk menyerap ke kulitnya lumayan cepet. Actually yg aku gasuka adalah baunya. Always wanna throw up 'cause i dont like such scent, but untungnya cepet ilang scentnya. Aku baru pake ini 4 or 5x gitu, karna aku pake yg lain juga, jadi ganti ganti gitu. So far aku blm see te result karna baru pake segitu, jadi ku bakal update lagi ketika pake selama 2 weeks.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
michelele30
Combination, Medium, Warm
produknya kentel banget, harga murah untuk 30 ml, aku pake baru 3 hari trs flek hitam agak pudar gitu, kemerahan d wajah juga agak memudar, baunya kurang suka, produknya susah di cari min, bagus banget soalnyaaaa suka bangettt deh sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
starryy16
Dry, Medium Light, Warm
Tekstur dari serum ini cukup kental, dan karena itu cukup 2 tetes aja bisa dipakai ke seluruh wajah sampai leher. Untuk aromanya tidak ada wangi apapun, tapi ada sedikit aroma seperti obat, tapi tidak mengganggu sama sekali kok. Btw sebelumnya aku pernah pakai serum Niacinamide dari brand lain dan bikin kulitku jadi kering + iritasi, jadi awalnya ragu mau beli serum ini. Tapi ternyata serum ini bagus banget, sama sekali ga bikin kulitku jadi iritasi atau kering, dan efek mencerahkannya juga kelihatan. Aku ada sedikit belang dibagian pipi, setelah seminggu rutin pakai pagi dan malam, warna kulitnya udah rata lagi dong. Dan yang tadinya kulit wajahku lebih gelap dari tangan, sekarang udah hampir sama warnanya 😆 Serum ini juga ngebantu banget pudarin bekas jerawat dan kemerahan dikulitku. Bakalan repurchase lagi kalau begini ceritanya ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku pilih serum ini karena menyesuaikan dengan kondisi kulit aku beberapa waktu yg lalu yaitu ada jerawat aktif, redness dan PIH apalagi claim serum ini "katanya" bagus untuk merawat skin barrier jadinya aku makin tertarik deh. Packagingnya terbuat dari botol kaca tebal, kokoh dan clean ditambah ada pipet sebagai aplikatornya. Tiap ingredients yg berbeda memiliki warna yg berbeda. Minusnya si pipet kadang agak susah buat ngambil produknya, thats that. Sesuai namanya top ingredients di serum ini adalah Niacinamide yg kandungannya lumayang tinggi sampai 12% yang fungsinya menahan dan menjaga kelembapan kulit dan juga ada Centella Asiatica yang punya fungsi menenangkan kulit. Kalo menurutku baunya strong banget slightly seperti bau serum niacinamide punya The Ordinary. Diawal awal aku agak terganggu sih sama baunya tapi lama kelamaan hidungku udah mulai enjoy. Selama produknya bagus di kulitku aku ngga begitu mempermasalahkan baunya sih. Serum ini teksturnya thick banget tapi tenang aja setelah diaplikasiin jadi ngga lengket tapi sayangnya menyerapnya lumayan lama (on my skin). I love how it feels kayak... tacky plumpy gitu jadi mau megangin muka terus lol. Walaupun ini tipikal serum yg thick dan bikin lembab bgttt tapi ngga bikin kulit jadi sumuk sama sekali. Efeknya di aku dia calming redness, pie dan juga super melembabkan
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
Nekat nyoba padahal agak ragu. Dan ternyata beneran ga cocok di aku. Tiap pagi abis pake serum ini muka jadi merah, gatal, muncul jerawat besar banget. Trus jerawatnya tuh bukan jerawat yg biasa kalau aku purging. Padahal ga lagi masa subur. Hari pertama aku masih positive thinking, tapi setelah 7 hari pake aku selalu merhatiin jerawat aku dan itu selalu nambah tiap harinya. Jadi memutuskan untuk stop karena takut. Dulu aku pake serum Niacinamade merk lain juga efeknya sama kayak gini. Btw, ini serum paling kental yg pernah aku coba. Teksturnya kental banget tapi cepat menyerap dan ga lengket. Saking kentalnya 2 drops aja cukup buat semuka. Serum ini ada baunya. Baunya aneh ga enak, tapi pas udah di apply ke muka baunya ilang. Untungnya ada sisi positifnya dari serum ini, beneran hydrating dan mencerahkan. Di bekas jerawat yg baru, dia ampuh ilangin dalam waktu 7hari aja. Kalau aku cocok sama Niacinamade, pasti aku terusin pake.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amandawulansari
Dry Skin, Medium Light, Cool
berharap lebih dengan produk satu ini, karena diklaim bisa membantu ngilangin bekas jerawat dan merasa yakin karena ada centella asiaticanya yg emang cocok di kulitku. tapi ga tau kenapa produk ini ga memberikan efek pada bekas jerawatnya dan malah menimbulkan jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
kurang lebih sudah satu bulan lebih pakai ini, kebetulan aku berkesempatan cobain duluan sebelum launch, gak pernah salah sih kalo Avo ngeluarin produk tuh. series Your Skin Bae ini pilihannya banyak banget, aku pilih yang warna kuning, Active Ingredient nya ada Niacinamide 12% + Centela Asiatica. untuk tekstur nya Gel Thick tapi ketika di aplikasikan ke wajah langsung mencair gt kayak air, dan yang aku suka gak terlalu lengket di wajah dan cepet meresapnya. Masih ada sensasi lengket bener2 dikit, tapi setelah di timpa moisturizer hilang lengketnya. hasilnya di kulit ku jadi hydrated, glowing dan kelihatan sehat. Tiap bangun tidur pasti wajahku kinclong bgt. recomended buat di coba.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package