Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
3.9 (814 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Niacinamide 12 Centella dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella merupakan brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan memiliki  melembapkan kulit. Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai wound healing. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yemimas
25 - 29
24 Jan 2021
(Sold) Sayang banget ga cocok di aku, malah jadi timbul jerawat. buat temen2 yang mau coba bisa beli di aku yaa, aku belinya lsg lewat web jadi dijamin original. isinya 95% harganya 65k ajaaa, sayang soalnya kalo ga kepake, mau coba2 cari yang cocok lagi. bisa WA ke 081319204135
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Y
yolandaavg
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2021
Rekomen
Produk Avoskin pertama yg aku pakai. Kondisi kulitku sekarang lagi ada bekas jerawat yg merah2 gitu di pipi kanan kiri & dagu. Aku pernah baca story salah 1 beauty influencer kalo bekas jerawat yg kemerahan pake bahan aktif utk bantu memudarkan. Aku penasaran sama serum ini krn baru dan variannya banyak bgt. Awalnya takut sih krn kulitku sensitif & kandungan niacinamidenya lumayan ya 12%, tp aku suka krn ada centellanya. Aku udah pake 1 minggu lebih dan untungnya ga menimbulkan breakout/bruntusan sama sekali dimukaku yg sensitif ini. Aku pakenya dikit2 & difokuskan ke bekas jerawat, dia pake dikit jg bisa buat seluruh wajah kok. Gak ada fragrance jd baunya bau kimia gt. Kalo utk efek memudarkan bekas jerawat/mencerahkan belum keliatan ya krn baru pake juga. Oh iya aku kalo abis pake ini pake moisturizer yg calming ya krn dia kan ada bahan aktifnya dan lumayan gede jg 12%. Semoga emang bisa memudarkan bekas jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
23 Jan 2021
Rekomen
Niacinamide Cintaku🌻 Aku memang suka banget sama Niacinamide, pokoknya dalam rangkaian skincare routineku harus ada niacinamide, termasuk retinol dan vitamin c adalah skincare wajib yang harus ku punya. Nah kali ini aku cobain dari Your Skin Bae Niacinamide Avoskin, udah tinggal segitu baru sempet foto, btw aku suka sama packagingnya, kaca kokoh warna kuning bening keliatan mahal . Teksturnya cukup kental ya, bisa dilihat di slide ketiga. Walaupun teksturnya kental tapi gampang banget buat diratain diwajah dan cepet meresap juga. . Aromanya? Sejujurnya aku binggung sama aromanya😂 ada bau kaya jeruk dikit, tp bukan, ah sulit untuk dijelaskan, tapi ga ganggu sama sekali bagi aku sih oke..oke aja. . Aku pakai kira2 udah sebulanan, beli pas YSB launcing di sociolla aku lsg tertarik buat cobain varian Niacinamidenya next mau cobain alpha arbutinnya karena ada yang bilang kalo digabungin keduanya bisa bikin muka makin cerah✨ . Oh iya tujuan aku pakai nicinamide adalah untuk memperkuat skin barrier dan mencerahkan dan ini aku rasa memang udah aku dapetin dari pemakaian Niacinamide, aku yang tiap malem pakai retinol selalu aku gabungin sama niacinamide efeknya jauh lebih maksimal, yang paling aku suka adalah muka yang halus. Jangan khawatir ya gabungin retinol sama Niacinamide oke oke aja kok.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
B
balijunkie
Combination, Light, Warm
23 Jan 2021
Rekomen
aku coba ini karena avoskin menggabungkan 2 ingredient favorit aku : niacinamide dan centella. Aku sempet pakai serum ini sendiri atau dengan krim dokter aku.. teksturnya kentel tapi cepat menyerap di kulit. selama sebulan, aku belum melihat hasilnya di kulit. tapi dia bagus banget buat buffering krim retinoic acid yang biasanya bikin muka kering gatel2. wanginya? duh kaya wangi bawang putih hahahahha but i dont mind karena terjangkau dan ga bikin jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
cantika
Oily, Medium, Warm
22 Jan 2021
Sudah coba 10 hari dan hasilnya di wajahku lebih bagus TO. Malah bruntusan dan gini2 aja.beli karena reviewnya banyak yang cocok dan mau cari produk lokal. ternyata ga cocok huhu sedih bgt jadi ke TO lagi aja deh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
Supeer highly recommended products!! Bener-bener bisa ngecalming jerawat aku yang lagi meradang. Merah-merahnya juga berkurang terus ada kelembabannya juga dengan memakai produk ini. Teksturnya sendiri agak kental jadi memang butuh waktu untuk bener-bener meresap. Tapi plus point nya pakai 2-3 tetes gitu udah bisa untuk semuka jadinya super hemat hehehe Dan produk ini kalau sudah meresap, ga ada rasa lengket sama sekali ❤️ No fragance, packagingnya cantik & aesthetic tapi sayang pipetnya bikin susah ngambil product nya karena isi productnya yang kental. Semoga Avoskin bisa improve di pipet mereka. But overall I still love this product so much dan menurut aku akan lebih cocok untuk temen-temen yang punya masalah jerawat yg sedang meradang.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tarisans
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
berhubung TO ku abis, dan aku kepo sm dia. teksturnya kental banget, keganggu sm baunya jujur ga enak bgt:( , waktu breakout dia gabisa ngebantu jerawat aku, 2 kandungan disini sebenernya aku cocok cuma kurang pas aja sama aku ysb ini, sad pdhl lagi hype bgt kan ya mau balik ke TO aja:(
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
L
linsiah
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Ini adalah serum dari Avoskin seri Your Skin Bae yang pertama kucoba. Dari riwayat kulitku, Niacinamide memiliki riwayat yang bagus sih, makanya aku pede buat coba (+ ada centellanya kann). Seperti yang temen temen udah bilang, packagingnya is sooo pwitiii dan photogenic! Akan tetapi, entah emang udah direncanain atau gimana sama si tim Avoskin, pipet dari packagingnya agak “ngadet” gitu untuk ngeluarin si serumnya. Konsistensi serumnya itu lumayan thick sih, kukira akan lebih cocok kalo pake pump. Nah, bright sidenya adalah, 1-2 drop dari pipetnya itu udah bisa buat semuka! Makanya, bakal hemat banget sih ini, dan mungkin kalo pake pump justru mungkin lebih bakal banyak keluarnya (?) dan jadi ga hemat. Untuk wangi, it has no fragrance at all! Jadi sudah pasti dia ada bau bau kimianyaa yaa (untuk aku sih itu masih bearable yaa). Pas pake, aku biasanya drop di telapak tangan, gosok-gosok di telapak tangan, baruu usap dan tepuk di muka. Karena thick, aku udah expect bakal lengket di muka, bener ajaa kan agak lengket gitu. Beberapa hari pake, bakal udah biasa kok sama lengketnya! Nah mari omongin khasiatnya, seperti yang aku bilang sebelumnya, aku tuh ada riwayat baik sama niacinamide: bikin kulit wajah lembab, plump, dan bikin kulitku kembali terlihat alive. Karena serum ini punya persentase yang lebih tinggi dari niacinamide yang kupake sebelumnya, lebih cepet keliatan tuh khasiatnya. Oh iya, karena duet maut niacinamide sama centellanya, jerawatku lebih cepat hempas atau naik ke permukaan kulit si putih putihnya (tau kan si putih yang bikin gemesh). Untuk mudarin bekas jerawat, aku belum liat yaa khasiatnya. Kita tunggu sajaa deh buat itu, nanti akuu update di profil ku yah untukk bekas jeriwii! Rekomendasiin bgt untuk temen temen yang mau kulitnya lebih plump dan mau calming jeriwiii. Oh sekedar tips: sebelum pake niacinamide ini, pake serum yang konsentrasinya hyaluronic acid deh, bakal dapet extra hydration!!! UPDATE: Guys katanya kandungan niacinamide 12% itu lumayan tinggi untuk pemula yaa. Jadi kalo kamu masih takut takutt bisa coba yang kadarnya lebih rendah duluu. Aku salah satu yang ga cocok dan akhirnya adaa timbul jerawat gede di dagu dan jidat. Jadii make suree kenal sama kulit kalian duluuk!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
regina__
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2021
Rekomen
baru coba 2 minggu yang lalu dan hasilnya lumayan keliatan, spot hitam bekas jerawat cepet banget ilangnya dan untuk brightening lumayan ngaruh di muka aku. aku make ini cuma sehari sekali pas malem aja dan ga dibarengin sama serum lainnya (gapake serum pagi2 cuma toner sm sunscreen). teksturnya thick banget jadi untuk mukaku yg combination to oily pakenya tipis2 aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
farahprisell
Normal, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Aku udah pake ini selama kurang lebih 2-3 minggu. Sebenernya love hate banget sama serum ini. Pas awal pake baunya memang nyengat banget bahkan saat gak pake pun aromanya juga samar2 tercium. Tapi setelah lama dipake udah biasa aja. untuk pemakaiannya aku hanya pake saat malam hari, jadi saat bangun tuh muka berasa"waw" gitu. nah saat pertama kali pake kebetulan disekitar hidungku merah-merah dan kupake ini selama tiga hari. Alhamdulillah kemerahannya mereda. tapi gais awal-awal pemakaian ada rasa cekit-cekitnya gitu tapi lama-lama udah biasa aja.
Usage: 1 week - 1 month sociolla
Prev
Laman 78 dari 82
Next