Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
3.9 (814 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Niacinamide 12 Centella dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella merupakan brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan memiliki  melembapkan kulit. Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai wound healing. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol.

Rangkuman Review Pengguna

R
rinamaliyatul
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Di kulit oily, berpori dan kusam aku ini nampol banget! Bahkan pada bilang kalo muka aku cerahan setelah pakek ini, serumnya kental juga, jadi satu pump pipet aja udah cukup buat semuka! Cintaa pokoknya!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
ini serum keren banget deh asli. Pakenya bener bener setitik besar gitu/? tapi udah cukup buat muka karena bentuknya gel jadi gampang dibaurin ke muka. Paling kerennya lagi dia tuh bagus banget buat beruntusan dan jerawat. Bener bener kombinasi niacin dan centella asiatica yg keren banget
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Reginaaaaaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
hmmm aku biasa aja pakai iniii?! gak nampol buat bekas2 jerawat/luka kuuu. Teksturnya kentel banget tp lgsg cair begitu di taro d mukaaa, dan mnurutku ini lengkett:( satu2nya yg aku suka dia ga bkin kering sama sekali, lumayan melembabkan, tp kayaknya d kulitku b aja gtuuu hehehe
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
awalinkn
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
[SOLD] setelah pemakaian seminggu emg sesuai claimnya yaitu mengurangi redness, bekas jerawat juga memudar pelan2. Tapi kayanya kandungan niacin 12% terlalu tinggi buat kulitku, jd kdng muncul jerawat kecil. Pemakaian higienis, ada segel dan boxnya masih👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sucironita
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2021
Rekomen
(SOLD) aku newbie bgt perihal serum dan beli avoskin yg hyacross 3% dan yg niacinamide 12%, tapi untuk niacinamide aku kurang cocok, baru pake 3 kali, isi masih 95%, aku mau lepas 100k aja bisa kirim via shoppe juga
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cheche_Charo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jan 2021
Rekomen
kalau utk hasil dr si niacinamidenya aq suka sih ini, tp aq gak suka teksture dan baunya...ntah kenapa gak nyaman kerasa pas diaplikasikan ke wajah...tp kl buat manfaatnya bagus dan lumayan cepet kliatan hasilnya. Buat repurchase kayaknya mau coba niacinamide lain dulu deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rositacahya
Oily, Medium, Warm
28 Jan 2021
Rekomen
Sebenernya cocok dg kandungan yang ada niacinamide ini, karena biasa pakai somethinc, tpi mungkin ini terlalu besar kandungannya jd di akuuu kyk breakout gt, pdhl pakenya sedikit2 krn dia kan gel gitu ya, huhu sedih krn ber ekspektasi bakalan cocok
Usage: Less than 1 week Whatsapp
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
27 Jan 2021
Rekomen
Ingredientsnya niacinamide plus centella asiatica terlihat menjanjikan sekali yah buat sobat acne prone skin. Udah sekitar 3 mingguan pakai serum ini, hasilnya di kulit wajah aku... (insert drumroll effect) yak lumayan lah gak yang wow banget gitu. Bikin nampak lebih glowing cerah iya, lembabnya dapat, kulit juga berasa lebih kenyal. Selama pakai ini yg aku lihat dia lebih gong hasilnya kalau dipasangin dengan serum retinol lagi sih. Kalau dipakai sendiri slot pagi dan malam hasilnya biasa aja, skala 100 aku kasih 77 deh. Untuk efek ke acne maupun scarnya aku gak lihat ada yg berubah sejak pakai ini. Wanginya menurut ku agak ganggu, berasa wangi chemical merujuk wangi bawang gitu. Packagingnya yg pipet susah banget untuk ngangkat produknya. Mungkin karena serum ini cukup thick. Meski dia thick gak susah sih di applynya di wajah, langsung meresap dan agak sticky dikit. Oh yah selama pakai ini gak ada efek negatif dan drama BO di aku meski kandungan niacinamidenya cukup tinggi 12%. Kayaknya bakal aku purchase lagi sih selama aku masih pakai serum retinol juga.
Usage: 1 week - 1 month sociolla
A
aniacahyani
Normal, Medium, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
coba coba produk ini krn tertarik sama claimnya, sebelum beli konsul sih ke cs wa dan di saranin pakek yg niacinamide ini, ternyata kurang cocok di aku, muncul bruntusan di pemakaian pertama. awalnya aku kira masih penyesuaian tapi pemakaian kedua, ketiga dan selanjutnya tetep muncul bruntusan. mungkin kurang cocok buat kulitku yg kurang hidrasi ini atau emang ga cocok sama kandungan niacin nya yg lumayan tinggi.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
I
iskiiw
Combination, Light, Cool
25 Jan 2021
Rekomen
Aku pake ini prodcutnya bagus bgt, dan ngefek bgt bikin cerah ke wajah.. sayangnya prnh coba pake ini lalu aku makeup-an dan hasilnya makeup ku crack, mngkin krn teksturnya yg trlalu kental yaa. Tapi aku rekomen bgt buat yg pgn wajahnya cerah, u should try!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 77 dari 82
Next