P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
Serum niacinamide lokal yang pertama kali aku coba, teksturnya thick dan slimy, tapi mudah diratakan dan ngasih finish lengket di wajah,untuk meminimalisir lengketnya,aku pakai moisturizer dengan konsinstensi water gel. nggak ada bau yang mengganggu, build quality packaging bagus,botol pipet kaca yang tebal, setelah pemakaian selama kurang lebih 2 bulan, hal yang paling aku rasakan adalah, warna kulit wajah lebih merata, dan cepat banget calming,dan memudarkan bekas jerawat PIE ku. Overall it's a good product.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
N
nandaall
Combination, Medium Light, Neutral
aku coba beli dan pakai ini karena tergiur sama kandungan niacinamidenya yg tinggi. udah pakai sekitar 2 mingguan gada hasil apa apa selain melembabkan. kirain bakal sebagus serum niacinamide sebelah gataunya b aja untung belinya pas diskon di sociolla dan skg serumnya juga udah aku jual sik
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
_
__zahra
Combination, Light, Neutral
Awal pake serum ini tuh suka banget karena paginya bikin wajah lebih cerah! teksturnya lengket dan thick gitu tapi gampang menyerap di wajah. Aku juga ngerasa kalo bekas jerawatku sedikit memudar tapi sayang sekali muncul beruntusan di bagian dahiku:(
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
N
nabilaahd
Normal, Medium Light, Neutral
produk yang keren bgt sih asli. teksturnya kental gitu trs spreadabilitynya ok. packaging kaca tebel cantik. ini bagus bgt buat kemerahan. 3x pemakaian aja udah cukup buat ngebantu bekas2 breakoutku. udah mereda banget kemerahanku. overal pemakaian sekitar sebulan aku ngerasa wajah cerahan (pake sunscreen juga pastinya) bekas2 jerawatku banyak yang memudar. good job avoskin!
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
admittedly not suitable because it makes bo skin and it is not really very unfortunate the problem is that the one who says that skincare is okay but instead makes it spotty........................................................
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Maytriam
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sama dia, karena dia bisa bantu banget ngontrol jerawat kalau mau PMS. agi dia juga cepet ngeluarin jerawat yang mendem gitu dan cepat untuk jerawat yang udh bermata untuk matang. Aku pakai dia pagi siang malam, dia bisa bantu pori2 aku untuk terlihat samar ya bukan hilang. Cuma yamg aku kurang suka dia kadang2 agak berbusa gitu di wajah aku entah kenapa, aoa memang seperti itu. Dia tekstur nya gel, irit banget di pakainya 1 drop aja sudh cukup
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Syafalmara_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jadi awal pemakaian sempet ada masalah di kulit krn jd menimbulkan efek kyk abis luluran alias ada serbuk” gt klo di pegang pipinya, ternyata itu akibat aku pake produk exfoliate. Tapi setelah aku mengatasi itu akhirnya mulai jatuh cinta sama produk ini!! Super duper luuvvvv!! Untuk mengatasi redness sih ini juara ya wak!!! Langsung mendingan dalam pemakaian semalem aja!! Trs untuk mengurangi bekas jerawat ya ok lahh, emg ga cepet sih. Bener” bikin muka jd kenyall dan lembab! Pdhl aku oily!! Pokoknya mulai jatuh cintaaaaaa!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syafirap1
Combination, Medium Light, Neutral
Nangiss sihhh ini bagus bangett!!!! Bekas jerawat aku yang item bisa mudat dalam waktu seminggu, pdahal bisanya susah banget buat ilang. Huhuhu mau nangissss sebagus ituuu!!!😭😭😭 aku pake tiap malem, worth to try banget banget bangettt!!!!
Usage: Less than 1 week
Sociolla
L
liaawlndari
Combination, Medium Light, Cool
Niacinimede + Centella sudah tidak diragukan lagi manfaatnya, makanya tertarik banget ketika Avoskin launching serum YSB dan langsung beli yg varian ini. So far suka banget sama hasilnya yang bikin kulitku calming ketika pakai ini ada beberapa jerawat, dan merah bgt akhirnya jauh lebih calming beberapa kali pemakaian. Kulit jg auto glowing dan plumpy. Tapi utk efek mencerahkan aku ngga begitu dapet ya krn ngga cari jg skincare yg cepat mencerahkan. Satu yg masih aku pikirkan apakah akan repurchased atau tidak adalah teksture serum nya. Menurutku terlalu thick sehingga butuh waktu lebih lama utk menyerap dan ngeblend nya, oiya kalau bau nya aku ngga begitu terganggu walaupun agak menyengat.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
Cloudbxrry
Oily, Medium Light, Cool
Lebih canggih dari serumnya Somethinc yang pernah aku coba. Somethinc Niacinamide dan Vit C gak secanggih Avoskin Your Skin Bae ini di kulitku. Baru 18 hari pakai Avoskin Niacinamide dan terkedjoet, terheran-heran sama hasilnya😍 Yang aku rasain selama pake serum ini adalah: ✅ Super duper hydrating 💧 ✅ Teksturnya gel ringan dan daya serapnya cepet banget! The formula doesn’t leave a tacky feeling walaupun pakenya agak banyak✨ ✅ Redness di muka 90% berkurang 💓 ✅ Kulit muka jadi cerah banget kayak toko emas aka bening bersinar cerahnya ya ampunn heran suka bgt🥲 ✅ Affordable price menurutku untuk serum isi 30ml Yang gak bisa pakai Niacinamide sama sekali mundur alon-alon ya karena serum ini persentase Niacinamide tinggi banget say 12% tapi kalo yang oke-oke aja monggo dicobaa
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia