G
glowpeony
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Formulanya kental, tapimudah meresap. Baunya agak menggangu . Saat penggunaan serum ini muka tampak lebih cerah, tapi lamakelamaan kulit jadi berjerawat & kering. Karna kering ini muka yg mulai cerah akhirnya menjadi kusam. Jerawat makin banyak di muka. Akhirnya aku berhenti pake niacinamide ini. Dan berganti ke serum avoskin lainnya. Akhirnya muka kembali tanpa jerawat. Jadi sepertinya mukaku ga cocok dengan niacinamide dari avoskin ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
shfdelaila
Combination, Medium Dark, Warm
Niacinamide has always been my favorite ingredient💕 Lucu banget sih kalo packaging, tapi tetep ciri khas avoskin adalah no fragrance dan baunya kaya kimia banget gitu. Sebenernya kadang agak keganggu, tapi alhamdulillah cocok terus sama avoskin. Teksturnya kental dan lengket sayangnya🥲 butuh waktu buat dia set di wajah. Soal memudarkan bekas jerawat works banget sih, meskipun ga instant. Masalah kulitku adalah bekas jerawat yg menghitam, kalau bekasnya ga besar dan ga terlalu jelas, pake ini 2-3 minggu udah keliatan banget pudarnya. Buat yg bekasnya agak besar dan jelas, dia butuh >1 bulan. And.. after 2-3months using it, wajahku keliatan kaya glowing dan elastis gitu. Mencerahkannya juga ada, idk but my face looks healthy🥰
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
M
myuanitami
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Aku lebih suka serum ini untuk kulit ku yang sensitif dan acne prone dibandingkan jenis Salicylic Acid + zinc. Awalnya memang kulit ku sedikit kaget mungkin dengan konsentrasi Niacinamide yang lumayan tinggi dalam serum ini. Tapi setelah aku tetap pakai sedikit demi sedikit dan aku selingi dengan serum lain, lama lama cocok dan bisa memudarkan bekas jerawat sekaligus calming untuk jerawat yang baru muncul karna kandungan Centella nya. Repurchase? Yes.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
T
talithazzahra
Normal, Medium Light, Warm
ini serum pertama yg aku coba, dan untungnya ini cocok bgt, dan pas ngereview ini udah pemakaian 1 bulan, tekstur serumnya kental, tp pas diaplikasiin ke wajah kerasa ky air, tp setelah itu efek di wajah kerasa lengket tp gak trllu lama krna produknya lmyn cepet nyerap ke kulit, dan setelah aku rutin make ini kulitku yg sring merah² di bagian pinggir hidung udah gak pernah lagi, setiap pagi kulit kerasa lembab, lebih cerah, dan ini juga lmyn cepet buat nyembuhin bruntusan dan bekas jerawat,baunya sih wajar mnrutku karena produk skincare ini ada chemical ingredientnya, repurchase?? yes, why not.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
immayray
Combination, Medium, Warm
Suka banget akhirnya ada dua kandungan zat aktif favoritku dalam 1 produk! selama 14 hari pemakaian, produk ini bantu untuk memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit tapi sayang di aku jadi timbul jerawat, aku belum bisa mastiin penyebabnya apa tapi aku jadinya balik lagi pake serum niacinamide-ku aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Steffy
Combination, Medium Light, Neutral
Buat ngatasin beruntusan 👍🏻 ✨. Jadi kan aku skip skincare 2 minggu gegara habis belum beli. Terus dgn oily tzone mulailah merah2 kaya mau jerawat , bruntusan berupa tekstur di kening muncul lagi. Jerawat yg mulai ada matanya 3. Terus makai niacinamide avoskin inii awalnya penyesuaian, kaya cekit2 atau si merah2 ngendep di kening mulai berbuah jadi jerawat, aku liatnya good sign karena mending keluar dulu jerawatnya sampe ada matanya. Daripada ngendep. Aku mikirnya di treatment lah berarti sama avoskin ini. Terus uda 1 minggu beruntusan tekstur kening ku ilang 😍✨ mulus. Tinggal para jerawat mata ini yg nunggu , pelan lama , gpp sabar , tapi tandanya serum ini ngaruh ngerawat kulit aku . Tujuan aku niacinamide utk ngontrol kulit dan jerawat aja krn tzone oily. Kulit aku kombinasi. So far I think this product give effects and treat my skin right. Aku pake pelembab dikit2 aja setelah pakai serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rafi_Maula
Dry, Medium Light, Cool
Ini serum keluaran Avoskin terbaru, Your Skin Bae. Digadang-gadang dengan kandungan Niacinamide tinggi (12%) dan Centella buat calming mencegah iritasi. Teksturnya thick, namun cepat meresap, dan bikin hidrasi juga sih yang kerasa. Ini cocok kalo udah coba serum niacin dengan konsentrasi yang lebih rendah sebelumnya. Ini no fragrance ya.. cuman agak-agak bau obat sih. Karena teksturnya thick, jadi agak susah gitu ambil di pipetnya. Tapi worth to try kok, bagus banget kalo dibandingin brand sebelah. Harganya jg affordable.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
anggunclr_
Dry, Medium, Neutral
Aku pake ini udah sebulanan lebih. Teksturnya dia kyk gel kentel gitu dan pake dikit aja udah rata bgt semuka. Buat ngelembabinnya lumayan bgt si. Efek brighteningnya juga dpt bgt.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mashitaaa
Dry, Medium Dark, Neutral
ga cocok.. udah ada seminggu pake ini, awal pake cekit2 gt rasanya tapi engga merah jadi saya kira ga kenapa2. pas hari ke 3 udah mulai tumbuh jerawat kecil kecil di daerah dagu, tapi masih mencoba buat positive thinking aja mungkin bkn dr serum ini soalnya emg bagus kan kandungan nya, saya juga ada coba yang warna ungu sama pink yang cocok cmn ungu???.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
depodepi
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya pake serum ini purging kayak ada bruntusan gatel merah merah gitu aku kira ga cocok terus aku coba berenti 1 minggu terus lanjut lagi eh kulit ku ga kenapa napa lol tekstur nya kental tp cepet nyerap dan untuk hasil nya cukup mencerahkan asal dipake telaten dibarengin sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee