G
goxsdie
Combination, Light, Cool
ini sebenernya bagus ya, karena formulasinya sederhana + gaada bau.. walaupun teksturnya kental, ga susah buat diratain di muka.. efek kurangin bekas jerawat ada dan buat kulit cerah besoknya.. sedihnya tiap pake ini pasti selain cerah, muncul jerawat baru yg gede, jadi nyerah pake ini
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
S
sarawib
Oily, Medium Light, Warm
make ini pertama kali tdi malem, paginya muka berasa lbh alus, lembab, trus jerwat kemerahan agak lebih reda. Packagingnya lucuuu trus pipetnya walopun agak bikin susah ambil tp gpapa, bisa lbh ngirit siss LOL. Overall love it ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dgiray
Combination, Medium, Cool
Kecantol bener karena ngeliat kandungan menakjubkannya antara niacinamide yabg terkenal banget buat brightening dan cocok untuk sensitive skin yang digabung dengan centella yang selama ini cocok bener untuk skin barrier dan calming sensitive juga. Selama ini aku tertarik banget dengan bahan² aktif yang berhubungan dengan calm dan good for sensitive. And yash it works, jujur serum nya ini tuh thick banget dan untuk mukaku cuma butuh satu tetes untuk keseluruh muka sampe leher. Diawal sih makenya sampe 3 tetes gitu, tapi kok susah banget ngambilnya :( dan akhirnya sadar karena review orang pada bilang kalo ini tuh gabutuh banyak² untuk sekali pemakaian.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pritanov
Combination, Medium Light, Warm
DEMI APAA INI BAGUS BANGETTT ❤️ akhirnya nemu produk yg ada niacinamide yang gak bikin aneh2 di muka, sebelumnya pakek the ordinary sempet cocok 1 botol di tahun 2018 eh waktu repurchase gak cocok, nah setelah aku mikir2 dan cobain ini walaupun dia kandungan niacinamide nya lebih tinggi drpd TO tapi bagusssh banget gak bikin breakout alias gak nambah jerawat, bekas jerawat pudar, aaaa kecintaan banget. Untuk packagingnya standar siih yaa, botol kaca mesti kudu hati2 siii tp pernah jatoh alhamdulillah gak pecah, terus aroma nya agak engga enak tp so far gak ganggu sama sekali kok, malah kalo beraroma wangi2 malah aku gak sukaa wkwkwk, dan pasti GAMPANG NYEREPNYAA ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
B
bubblepoo
Combination, Medium Dark, Warm
pas sebelum beli ini baca2 review FD terus pada bilang pipetnya susah, terus aku mikir yauda la ya pipet doang paling ga se annoying itu. TERNYATA EMG SUSAH DIPAKE BOI PIPETNYA RESE BANGET. kayak ga sepenuhnya bisa nyedot si serum, perlu berkali2. jadinya makan waktu banyak deh, kalo mau buru2 tuh jadi bete sendiri karena susah nyedot serumnya. mungkin karena kekentelan kali ya serumnya? auk deh. terus packagingnya kaca gitu parno pecah. kurang suka dehh sama packagingnya baik dr botol sama pipetnya X bgt. but the serum itself bagus kok gatau sih baru 5 hari make, tar kalo uda sebulanan aku edit lg reviewku. sejauh ini oke, dia ga menimbulkan busa dibanding dua serum niacin yg pernah aku coba. [UPDATE] setelah sebulan pemakaian, aku bs blg kalo ini ga cocok diaku. awalnya tumbuh jerawat gt tapi ttp aku pake krn aku mikirnya jerawat hormon... eh bukannya makin sembuh jerawatnya, malah timbul jerawat baru! sebelll
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dhia_ann
Oily, Light, Neutral
Setelah pakai hampir sebulan akhirnya bisa review. The goopiest serum I’ve ever had, saking goopy-nya kayaknya bakal lebih pas kalau pakai pump instead of dropper, karena saking beratnya harus ditetesin sedeket mungkin sama kulit, yang beresiko kesenggol kulit langsung. Begitu kena kulit dia cukup melt sih dan spreadabilitynya masih oke, 2 tetes bener bener cukup untuk semuka. Padahal biasanya kalau serum lain aku minimal pakai 4 big fat drop. Karena itu gatau deh bakal habis berapa lama, considering dia volumenya lebih banyak juga dibanding niacinamide tetangga. Oiya karena thick jadi cukup bikin muka “gerah” habis pakai, jadi kalau mau keluar aku nggak pakai ini. Aside from the texture aku seneng banget karena akhirnya merasakan manfaat niacinamide. Dia kandungannya lebih tinggi ya dibanding serum niacinamide kebanyakan yang cuma 10%, mungkin karena itu efeknya jadi lebih instan. Kerasa banget how it repaired my skin barrier, kulit muka terasa jadi lebih strong dan nggak sesensitif sebelumnya. Terus karena aku pakai bareng ascorbic acid-alpha arbutinnya the ordinary, PIH/PIE yang aku punya jauhh lebih cepet memudar. dan perasaan aku juga semenjak pakai ini tekstur kulit muka juga jauh lebih halus dan rata, kulit lebih plump dan kenyal. Kalau serum ini nggak segoopy dan bikin lumayan gerah, bakal kasih 5 bintang deh
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
D
deskaagriana
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena tertarik sama kandungan niacinamide nya dan klaim bisa pudarin bekas jerawat n kecilin pori, well sejauh ini pori berasa lebih kecil BUT di hari ketiga pemakaian produk ini bikin muncul 1 jerawat besar dan masuk minggu ketiga muncul 4 jerawat besar, pudarin bekas jerawat belum berefek dan I hate the texture, very thick (gel) dan lama banget nyerapnya, bikin lengket di muka, mungkin krn lama nyerap n lengket jadi kotoran nempel juga ke muka jadi jerawat,, klo kalian acne prone dan masih gampang jerawatan jangan coba ini deh, fokus jerawat dulu aja
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
T
TariAB
Combination, Light, Neutral
awalnya suka bgt sama serum ini.. di hri2 pertama aku pake serum ini hasilnya bagus, tp lebih dr sebulan aku pake malah muncul jerawat.. awalnya aku kira krna kulitku emang lg bermasalah aja, tp pas aku stop pemakaian kulitku jd bagus lg.. akhrnya setelah kroscek, ternyata aku ga bsa pake niacinamide yg lebih dr 5%.. tp buat kalian yg cocok sama kandungan niacinamide yg tinggi, pasti suka bgt sama serum ini krna dia cpt bgt mencerahkan kulit.
Usage: 1 month - 3 months
shopee
C
cldamy
Normal Skin, Medium, Neutral
awalnya beli karna gemes banget sama packagingnya dan kegunaannya juga, cuma teksturnya kurang suka agak thick, kalau untuk bau masih biasa aja sih di hidung ku, cuma aku ga terlalu suka sama produk yang lengket dimuka ku, biarpun hasilnya emang bagus sih, bekas jerawat langsung pudar gitu..
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
A
amirashafa
Combination, Medium, Warm
Udah hampir minggu kedua pakai serum ini. Pas awal awal launching tertarik banget sama ingredientnya dan pas bgt serum niacinamideku lagi abis. Seperti yg kita tau niacinamide ini punya fungsi salah duanya mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Selama aku pakai ini sih efek mencerahkannya belum keliatan (serum niacinamide yg sebelum ini juga kurang efek mencerahkannya di kulitku) tapi so faar karena aku lg ada noda hitam bekas jerawat, keliatan bgt sihh udah memudar. Untuk serumnya ini menurut sangat thick ya, dan jujur baunya agak mengganggu sih☹️ karena teksturnya yang thick cukup pakai sedikit aja di muka, dan lumayan lama menyerapnya. Overall seperti itu sih progress pemakaianku selama 2 minggu, will update more laterr
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla