A
adeliamutiara
Combination, Medium, Neutral
kalau kalian struggle sama bks jerawat, aku bakalan saranin ini. kalau ditanya apa yg paling spesial dri produk ini dia gak cuma mencerahkan tp dia meratakan tekstur wajah. works like magic lah intinya gak heran sold out dmn2 apalagi warnanya lucu banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fitrotusbelaa
Normal, Medium Light, Neutral
Produk Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Advanced Glow - Unique - Loveable. Brightening & Antioxidant Serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat. Cocok bgt sih dikulit aku❤️
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
Nurfasgram__
Combination, Medium Dark, Warm
omaigatt, i'm so fall in love with this product!!!!!!! aku suka sama warna botol nya. dan ini bener bener mencerahkan sekaligus menghidrasi lebih dalam dan mantuyy. jujurly dia bisa menghilangkan komedo dengan mantull..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nukekh
Normal, Medium Light, Warm
Teksturenya thick, tapi watery bgt pas udh diaplikasiin, mudah menyerap. Bikin kulit lembap, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat ampuh bgt 🥰 must have bgt buat yg punya masalah kulit bekas jerawat👍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nadhifaputri
Combination, Medium, Warm
Pake ini beberapa bulan baru kelihatan hasil, bener memudarkan jerawat kehitaman tapi memakan waktu yg cukup lama Teksturnya kental dan buat menyerap agak lama, gak bikin kering juga, terus gaada wangi sih kalo di aku Gak bikin jerawatan atau efek negatif juga di aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
Serum ini nyaman banget dan mild di wajah aku. Nggak ada efek breakout ataupun hal apapun yg negatif deh di wajah. Karena baru pake 1 tube, belum kelihatan mencerahkan ya. Di aku baru melembabkan dan melembutkan wajah aja so far. Mungkin harus lebih dari 1 tube dulu baru bisa keliatan efek nampol-abis-nya. Kalo mau cari serum yang efeknya langsung banget ya ga ada sih menurutku..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saniakn
Combination, Medium Light, Neutral
ONE OF MY SAVIOUR PRODUCT PASCA WAJAHKU BREAKOUT BEBERAPA WAKTU LALU! 🥰👌 kecil kecil cabe rawit juga ini produkkk, slowly but sure, cukup bagus untuk mencerahkan dan memudarkan bekas PIH di wajahku. Semoga sering diskon agar aku bisa repurchase this cutie one!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
LindaCitraPratiwi
Oily, Medium, Warm
aku cocok bgt pake ini, gak bikin breakout, perlahan tapi pasti dia bikin flek memudar. cuma aku salah checkout, harusnya aku beli hydracross malah kepurchase yg ini, dan aku ga sadar ampe barangnya udah dikirim.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nhanafauz
Oily, Medium, Neutral
Awalnya deg-degan banget mau coba ini, takut ga cocok karna kandungannya lebih tinggi dari the ordinary. Tapi Alhamdulillah cocok 😭 ngebantu banget memudarkan bekas jerawat. Teksturnya agak lengket & butuh waktu sampw dia bener2 menyerap dikulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ibanezfm
Combination, Medium Light, Neutral
Wishlist dari lama pengen cari serum untuk mencerahkan, sempet bimbang antara mau avo aa atau n*tr*sh* karna dua2nya katanya bagus banget. Banyak pertimbangan karna katanya si ntrshe itu lebih cepet mencerahkannya ketimbang avo aa tp pas liat ingredientsnya ga cocok buat yg punya FA jadi langsung kuputuskan membeli ini hehe. Waktu 2 minggu pakai belum keliatan banget sih tapi ternyata 2 minggu setelah dicombo sama toner avo yg niacinamide+alpha arbutin gilaaa mantul kali seriusss, bekas iritasi aku yg keiteman jadi pudar setelah sebelumnya lama bgt ga ilang2. Ternyata bener combo avo aa + toner niacinamide nampol banget cuy. Bakal ngestok lagi deh tar si dua combo ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee