A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
I found this product suitable for acne prone skin, yet it's calming and brightening your face but i didn't see this product as superior as the niacinamide 12%. but if you add this as one of your skincare game as booster then add another extra vit c serum. you'll see brighter & clearer skin day by day.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mother_ofcats
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk memudarkan bekas jerawat kehitaman, serum ini emg juara. Dalam 2minggu dipake rutin, udh kelihatan hasilnya di aku. Sayangnya gampang bgt bikin clogged pores, jadi ujung2nya ngebentuk jerawat baru. :( Akhirnya sekarang tiap pake cuma ditotol aja ke bekas jerawatnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alfi0504
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya sempet ragu tapi liat dari review semuanya bagus. dan akhirnya udah abis 1 botol dan itu cukup ngaruh banget bikin muka ku jauh lebih cerah dan bekas jerawat pun ikut memudar, pas di aply ke muka juga cepet banget menyerap nya... baguss fix..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
widyariyani
Combination, Medium Light, Warm
packaging gemesin. teksturnya gel, mudah banget diratain di wajah, cepat kering/meresapnya. wanginya engga ada. setelah kering misal beberapa jam kita wudhu gitu kalau wajah kena air jadi licin banget, licinnya karena serum ini yang ada di permukaan kulit. setelah beberapa bulan pakai hasilnya engga yang wow banget. di kulitku biasa aja. engga memorable. engga bikin lembut atau gimana, engga bikin cerah atau gimana juga. tapi engga bikin breakout juga kok. padahal waktu awal beli kayak rebutan gitu cepet banget abis stocknya. so next aku berpindah ke product skincare lainnya sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nindhit_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pake ini dilayer sama retinol ganti gantian sama marine collagen, bikin muka jd tambah keliatan sehat. tiap bangun tidur yang dicariin duluan pasti kaca bukan hp lagi, sumpah emang sebagus itu, serumnya juga gampang meresap. abis ini mau cobain niacin centella ybs lg. thanks avo😍
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
adetyasmhn
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru pertama kali nyobain serum, awalnya lihat dari manfaatnya yang ternyata buat change my skin bgt!! Kulit langsung kelihatan glowing dan lebih sehat. Sayang banget susah carinya setelah terkenal huhu...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
wishlist dari lama tp baru kesampean beli karna sold out dan kalo restock lama wkwk. teksturnya lumayan kentel tapi surprisingly dia pas diaplikasiin ke kulit tuh kaya “melted” dan cepet ngeresepnya, untuk baunya ada sedikit tapi normal sih ga nyengat juga. oiya dia juga tergolong “ringan” di muka, jadi pas ngeresep tuh bener bener ngeresep. hasilnya di aku ngilangin bekas jerawat hitam lebih cepet daripada kandungan niacinamide untuk ngeratain warna kulit belum terlalu keliatan, ngilangin bekas jerawat hitam kurleb kurang dari 2 minggu (bekas yg baru) sementara niacin hampir 2 bulan. dan alhamdulillah juga gaada reaksi negatif. keknya bakal aku update kalo inget sksk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rahmainasa
Oily, Medium Dark, Warm
serum yang lumayan ngilangin bekas jerawat hitam tapi butuh progress yg lamaaaaaaaaaaa banget. untuk tekstur sih lumayan cepet banget menyerap dan ga menimbulkan reaksi kulit iritasi (walau ini bahan aktif). baunya juga ga menyengat tapi tetep bau kimia gitu sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
trianitags
Combination, Light, Cool
Overall selama pemakaian kurang lebih satu bulan dia works di kulit aku untuk memudarkan bekas jerawat kehitaman dan kemerahan, dan serum ini pun bikin muka aku sedikit lebih cerah dan bikin kulit aku terasa halus. untuk hasil yang lebih memuaskan mungkin butuh waktu yang cukup lama dan tentunya aku di barengin dengan skincare lain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fidyafl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dulu aku make ini cuman untuk bagian di bekas jerawatnya aja karna takut ga cocok, setelah yakin cocok baru aku pake ke seluruh wajah. Awalnya aku ga notice ini memberi perubahan ke muka tapi kalau foto keliatan banget tone muka aku lebih cerah daripada leher (leher memang ga aku kasi skincare hehe) bedanya tuh yg sampai keliatan belang? I guess it works hehe, dan bekas jerawatku juga lumayan memudar pake ini. Cukup 2-3 tetes tiap pemakaian. Hemat, murce, mantul. Avoskin emang tidak mengecewakan👏
Usage: 1 month - 3 months
Shopee