Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Aug 2021
Rekomen
Rangkaian YSB yang pertama yang aku punya, kandungannya bagus-bagus dan banyak yang bilang cepat bikin bekas jerawat pudar, sayangnya diaku gak terlalu cepat tapi namanya bekas jerawat emang harus extra sabar sih buat hilang, kentel banget, kalo pake terlalu banyak suka bikin moisturazer pas dilayer jadi gumpel, padahal moisturazernya udah yang light banget cepet nyerep.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
28 Aug 2021
This is a good product but not for me. klaim memudarkan bekas jerawatnya gak terlalu berasa efeknya. untuk mencerahkan wajah jg so so aja karena kulit aku udh maksimal tingkat kecerahannya (sama dengan warna kulit di badan yg tertutup). Yg berasa dikulit aku hanya efek meredakan kemerahan di kulit. efek hydratingnya lumayan berasa. overall klo km emg kulitnya blm maksimal cerahnya, boleh coba serum ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salwapermata
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2021
serum bertekstur kental, tapi daya serapnya cepat, aku pake ini sekitar 3 hari dan kulit aku rasanya gacocok sama produk ini, krn setiap kali selesai pemakaian selalu timbul jerawat entah itu satu atau dua, sebelumnya pernah coba alpha arbutin dari brand lain dan ya sama ga cocok, mungkin krn emg aku ga cocok sama alpha arbutin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yuliantimaulana87
Dry, Medium, Cool
27 Aug 2021
Pertama kali pakai tertarik sekali pakai karena booming banget dimana2, katanya mencerahkan banget .. tapi menurut aku biasa aja, setelah pakai serum ini hanya melembabkan , dan setelah dipakai serum ini rasanya pakai mousturiser jadi pilling (terkelupas) sama seperti serum avoskin YSB yg lain.. ya jadi biasa aja deh
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
B
Boniet
Combination, Light, Neutral
27 Aug 2021
Rekomen
Inceran pertama saat versi YourSkinBae nya Avoskin keluar. Sayangnya waktu itu selalu kehabisan. Gemes banget sama warna ungu nya. kemasan botol kaca tebal seperti serum YSB yang lain nya. tekstur kental, tapi sangat mudah meresap dan ga lengket sama sekali. Aku suka banget. yang paling berasa efek nya di aku menghilangkan bekas jerawat PIH nya. ampuh banget. untuk klaim yang lain belum aku rasakan seperti mencerahkan nya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dheanaar_
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2021
Rekomen
For the first time I trying this product... beuh bagus banget ternyata 😭 pantesan aja sering sold out. Beneran bekas jerawat hilang padahal belum ½ pemakaian loh!! Baunya sebenernya agak nyengat kayak lem tpi ga ganggu sih. Packingnya lucu bangett.. You must try this guys wajah aku cerahan juga pake ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Aug 2021
Rekomen
Best combo with clear c laneige peeling serum. Kadang aku combo juga sama TO ordinary. Bagus sih, muka jd lebih sehat bgt kelihatannya. beli karna kena racun di twitter hahaha..niceee bgttt repurchase sih pastiiiii.
Usage: Less than 1 week Sociolla
E
elizaeca
Normal, Medium, Neutral
26 Aug 2021
Rekomen
Pertama kali pake YSB Alpha Arbutin works banget di kulit aku. Apalagi dipaduin sama Avoskin PHTE favorite duo bangett. Pori-pori mengecil wajah jadi lebih cerah ini baru pemakaian satu minggu lebih tapi udah mantull sekali, buat yang ga kuat sama niacinamide bisa dicoba yang alpha arbutin inii
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
grittahani
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2021
Rekomen
serum alpha arbutin pertama yg aku coba, emg udah niat cari serum alpha arbutin karna concern aku dark spot sama muka kusam. teksturnya kental bening dan bikin lembab, so far di pake beberapa bulan pertama kurang begitu keliatan hasilnya, tp setelah dapat info lebih mantul kalo di booster sama niacin. eksekusi langsung, trus beneran keliatan hasilnya. My face get better right now <3. cukup lebih cerah dan bekas jerawat yg baru udah mulai hilang. cuman untuk darkspot lama emg butuh waktu ekstra.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khofifahno
Dry, Medium, Warm
25 Aug 2021
Rekomen
kalau pakenya kebanyakan bikin kulit ketarik for my dry skin, but karena skintype aku dry sensitive, si alpha arbutin ini nggak bikin efek aneh2 di akuu dan bikin pori2 lebih kecilllll, meskipun aku kurang ngerasa untuk efek cerah dan plump skinnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 142
Next