Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
amandaamanda
Combination, Medium, Neutral
05 Sep 2021
Rekomen
awal beli ini karena rekomendasi dari teman-teman di FD Talk, and it works on me! fokus aku adalah untuk hilangin bekas jerawat kehitaman/PIH. meskipun progresnya pelan, tp trust the process deh. sekarang sudah pemakaian 3/4 botol dan jerawat sudah mulai memudar banget dibandingkan sebelum pake serum ini. oh iya, serum ini juga lumayan thick jadi 2-3 drops aja bisa dipakai hingga leher yang membuat pemakaiannya hemat banget! selain memudarkan dark spot, serum ini oke buat mencerahkan dan bikin kulit kenyal karena lumayan menghidrasi. repurchase? definitely!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bellasrgr
Oily, Medium, Neutral
05 Sep 2021
Aku bingung banget gimana ceritanya aku ga cocok sm arbutin 😭😭 masa tiap abis pakai serum ini entah di slot pagi/malam, kalo besoknya aku keluar rumah dan kena matahari kulit ku jd muncul bercak bercak hitam kyk freckles gt gak gatel cm ga nyaman aja cyin di liat orang, dan teksturnya jg kentel banget entah mengapa di aku langsung muncul merah gt kulitkuu jd fix ga cocok sm kamu hu byee mau aku preloved aja atau bisa gak sih ini dipake di ketiak aja? Huhu sayang bgt padahal belinya kyk war
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
ysukmaratna
Oily Skin, Medium, Warm
04 Sep 2021
Rekomen
Aku pake ini gantian sama YSB Niacinamide Avoskin, selama 2minggu awal pemakaian kulit aku muncul beruntusan, tapi di minggu ke-3 kulit aku nunjukin perubahan positif sesuai dengan claim produk nya oleh Avoskin. Ngebantu mudarin PIH juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ginakhtrna
Normal, Medium Light, Neutral
03 Sep 2021
Rekomen
my favorite serum !!! packagingnya cantik bangett dengan warna lilac transparan πŸ’œπŸ₯Ί pas di apply si avoskin ini cepet banget meresapnya, dan ga ninggalin kesan lengket sama sekali, baunya menurutku kaya lem gituu, selama pemakaian gaada efek negatif dan dia bantu ngurangin kemerahan diwajahku,bantu mencerahkan dan melembabkan banget,cinta banget pokonyaa 😩😩
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
A
antioktaviani
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2021
Rekomen
Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed digunakan setiap pagi dan malam. Aku udah pakai serum ini sekitar 2 bulan. Serum ini memiliki tekstur yg sedikit kental dan berwarna bening, tetapi cepat menyerap ketika diaplikasikan pada wajah dan tidak terasa lengket. Biasanya aku aplikasikan cukup 3 tetes pada wajah, pada saat diaplikasikan terasa dingin dan wajah menjadi lembap. Selama pemakaian serum ini manfaat yang terasa dan terlihat yaitu mengurangi dan memudarkan noda bekas jerawat, mencerahkan, dan membuat kulit wajah terhidrasi. Serum avoskin ini sangat membantu permasalahan kulitku. Highly recommended bagi yang mempunyai masalah kulit kusam, noda bekas jerawat, dan berpori-pori besar.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aisy_afla
Oily, Medium Light, Neutral
02 Sep 2021
Rekomen
Mantep bangett, nyesel baru nyoba sekarang karena kulitku sensi banget sama berbagai kandungan aktif, tapi syukur untuk ini malah jadi membaik. Progressnya ga cepet emang, butuh >2 bulan sampe notice kalau bekas jerawatku yang lama lumayan memudar dan mencerahkan. Untuk bekas yang baru juga bantu cepat pudar ga pakai lama. Tekstur serum yang kusuka itu yang kaya ginii, kental dan melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dwiokt
Oily Skin, Medium, Warm
02 Sep 2021
Rekomen
Untuk produk ini, di aku tidak begitu terlihat progresnya. Lalu karena aku sempet ganti produk jadi si avoskin ini aku kasih ke mamah (kulit kering, flek) dan hasilnya cepet banget (emang kulit setiap orang itu beda) fleknya memudar (2 minggu pemakaian) kulitnya lebih lembab. produk yang dipakai hanya basic : facial wash, serum avoskin, moisturizer
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RahelSiagian
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
honest review no endorse" ya. Aku suka bgt dgn serum ini. Kupake pagi dan malem terus kalo dibarengi dgn serum niacin tetap aman. Dia beneran bsa ngurangin bekas jerawat yg item gitu. Tp kalo utk bekas yg kemerahan kurang nampol. Psti bakal repurchaseπŸ™
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Vthsna
Oily, Medium, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Dari packagingnya serum ini cantik warna unggu dengan botol yang agak bening dan tebal, di lengkapi pipet sebagai bantuan untuk aplikatornya. Untuk tekstur menurut aku serum ini lumayan kental dan bening. tapi meskipun kental serum ini dapat dengan cepat meresap ke kulitku. Aku pakai 3 tetes untuk seluruh wajah setiap malam. Selama penggunaan efek yang diberikan serum ini membantu permasalahan di wajah seperti melembabkan, mencerahkan wajah. Sangat worth it dan love it
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khansatrd877_
Oily, Medium, Neutral
28 Aug 2021
Serum ini aku coba karena racun dari sodara, pertama kali pakai sih rasanya melembabkan banget ya, tekstur serumnya jg kental dan agak lengket, jadi cuma butuh dikit aja buat satu muka, dan keringnya jg ga terlalu lama. Tapi sorry to say ini ga works dia aku, efek brightening nya dan menyamarkan bekas jerawat ga ada sama sekali padahal 1 botol udh habis. Ga akan beli lagi sih...
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 95 dari 142
Next