V
vikadns
Oily, Medium Light, Neutral
selama pake ini keliatan banget sih bikin cerah dan bekas jerawat kehitaman mulai pudar. gak bikin jerawat yg aktif tambah ngadi ngadi karena ada grapeseeds yg bikin calming. jadi gak takut walopun ada jerawat tetep pakai. awalnya sempet kaget sama baunya tapi udah berbulan bulan pake jadi terbiasa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
kasih bintang 2 karena : teksturnya cukup kentel,,lengket dan susah menyerap...uda gitu klo abs pake kringetan,, brasa kaya licin² ga jelas muka..seolah serum yg td diapply ga nyerap sempurna,,ketahan diluar..hffff... bau serumnya jg ada kecut²nya dikit..tp aku gatau itu bau apa.. pipet nya kurang bagus,,jd klo mipet dan dipencet,,isinya cm kluar dikit...ntah lah.. tapiiii aku tetep rekomendasiin produk ini buat dicoba kenapa?plus nya produk ini buat harga 130rbuan,, doi bener² bisa ngilangin PIH lho..dengan catatan,, pemakaiannya teratur...bahkan buat kualitas,, bs aku blg 11-12 sm kiehls CCDS.. Jd buat yg mao coba kiehls CCDS tp kepentok harga,,bs coba produk ini.. Kandungan beda sih, CCDS isinya vit. C dan bbrp kandungan lain..kalo si Avoskin ini arbutin 3% sm grapseed oil... Kalo untuk ilangin flek,, dia ga berefek sama sekali di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meloveyou
Oily Skin, Medium Light, Warm
Abis lepas dari krim dokter mau coba yg ada bahan aktif masih takut jadi nyobain ini karna pernah gugel kalo ingredientsnya rata2 ga beresiko iritasi. Udah semingguan sesuai klaim kulit berasa lembab, dan glowing. tadinya jg sempet agak beruntus di jidat karna kulit kering peralihan skincare dokter ke drugstore..pake ini semingguan beruntusanya ilang . Tinggal nunggu efek mencerahkannya semoga ya. (+)1.bisa dipake pagi&malem 2.cepet meresap 3.cukup 3 tetes udh bisa buat semuka 4. isinya banyak (-)1.agak bau lem pas pertama ditetes, tapi karena udh kebiasaan naro skincare di kulkas sekarang ga kecium lagi bau lemnya karena ditaro dikulkas 2.agak susah diambil isinya karena texturnya ga cair banget tp gapapa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anaya31
Combination, Medium Light, Warm
Udah pake produk ini sebanyak dua botol dan akhirnya merasa kalau pengalamanku sudah cukup untuk meninggalkan review 😂😂 Hal pertama yang aku notice dari serum ini adalah aromanya yang ga seberapa enak. Mungkin dia bau grapeseed kali ya. It took sometime for me to get accustomed to its scent but I eventually get used to it. Dia warnanya bening, kental tapi mudah menyerap. Di kulitku dia agak susah diratakan ke wajah karena meresapnya cepet banget. Alhasil selalu pake produk ini banyak-banyak yang mana bikin boros. Efeknya di wajahku emang sesuai klaim yakni improve dark spots. Efeknya emang ga instan dan ga bikin glowing kayak beberapa review di sini bilang sih, tapi setidaknya doi ga bikin breakout dan aku udah cukup bersyukur. Dalam jangka waktu 3-6 bulan darkspots baru akan memudar. Dan ini pun aku udah sambil rajin eksfoliasi dan pake retinol, jadi emang hasilnya ga cepet di aku dan harus rajin dipake supaya membuahkan hasil. Patience is key when it comes to using this product, but I think it is worth every penny.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
T
Tivani17
Oily, Medium Light, Cool
Kecewa sih sama serum sejuta umat ini 🥺 se gak cocok nya sama aku . Bekas jerawat aku banyak dan dimana2 . Berharap serum ini bisa ampuh gitu . Ee baru pertama kali coba pagi nya langsung bruntusan dan jerawat dimana2 , di dagu pipi jidat seluruhh muka pokok nya tak terlewatkan oleh badai bruntusan ini . Kecewa sih bikin breakout lagi :') cape akutu masih berkelana di dunia perskincare an ini huhu
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
adelineoct
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya dia bantu banget buat calming kemerahan di wajah yang lagi iritasi, tapi sayangnya ini cuma "sementara". di kulitku yang oily, kalo pake ini di pagi hari selalu bikin terlalu oily + greasy yang jadinya bruntusan. di malem hari, lumayan bantu untuk menghidrasi + ngurangin sedikit kemerahan, tapi sayangnya cuma 3 minggu kaya gini. setelah itu, ga berdampak apa2 lagi selain ngelembapin kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anendferiovi
Dry, Medium, Warm
Packagingnya gemoyy💜, Dari segi texture dia thick , bikin lembab wajah bgt tpi di satu sisi kadang bikin pilling :( jdi aku ngakalinnya pakai moist yg ringan. Efek mencerahkan diaku blm terlihat sampai udah habiz serumnya, tapi dia ngebantu buat menyamarkan noda bekas jerawat ( walaupun butuh proses lama)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fransiskayana
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain serum ini karena super hype dan banyak di review positif sama influencer. I’ve been using this serum for 2 months. Serum terbaik untuk mencerahkan dark spot bekas jerawat! Selain kulit tampak lebih cerah juga jadi lumayan jarang jerawatan even lagi PMS :’) . Aku merasa tekstur kulit membaik. Serum ini juga bisa banget dipake sebelum pake makeup, kulit jadi terhidrasi dengan baik. Cinta banget sama serum ini, sekarang lagi otw ngabisin botol ke-2 ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ajengzharfa
Combination, Medium, Neutral
Bener-bener suka! Udah repurchase 2x. Teksturnya thick gitu tapi ringan, nyerepnya lumayan cepet. Di aku ngaruh banget buat mudarin bekas jerawat PIH, pelan-pelan sih, tapi keliatan bgt progressnya. Packagingnya jg menarik hati hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Karna banyak review2 yg bilang produk ini bagus . Maka jadi lah saya beli :) . Aku beli karna awal nya ada jerawat (banyak:') ) trus dengan sabar pake serum somethinc yg sabi beet serum dan alhamdulillah cocok . Naaaah bekas nya nih . Karna my acne terlalulalu banyak karna pake ms glow sebelumnya jd kurang nampol sama si serum somethinc . Berharap lah sama avoskin ini bisa menghilang kan bekas jeriwi . Awal pake tanpa di mix2 dengan yg lain nya pas pagi muncul bruntusan dimana manaaaaaa dan ada yg menjadi jeriwi2 ??? segitu sensitif nya ni muka . Aku jadi gk berani lanjutin . Skrng kembali lagi dari 0 berantas jeriwi
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store