Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

K
kharismarahmawaty
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
Menurut pengalaman pribadi aku, selama pakai serum ini hasilnya ngebantu memudarkan bekas jerawat diwajahku. Tapi sayang serum ini agak lengket lengket saat diaplikasikan ke wajah dan lumayan lama menyerapnya. Dan juga ga begitu ngefek untuk mencerahkan diwajahku, tapi itu semua gak jadi penghalang kok buat ku haha. Btw mulai berasa efek memudarkan bekas jerawat nya gak instan ya, udh mau abis sebotol baru berasa efeknya 😁
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
spapsta
Oily, Medium Dark, Warm
08 Oct 2021
Rekomen
aku pake ini pas lagi banyak banget jerawat dan bekas jerawat, pas muka lagi kusem kusemnya, gimana sih anak sma? belum terlalu melek skincare. setelah lulus baru deh skincarean. nah alpha arbutin ini bener2 bantu bekas jerawat hitamku memudar. buat bekas jerawat merah sih nggak bantu yaa. tapii bagusnya tuu, muka aku jadi ikutan cerahan. bukan jadi putih yaa, tapi cerahan. ga kusem gtuu. udah pake botol ke 3 inii. saking sukakknya apalagi kalo dicombine sama PHTE dan Refining Serum
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
B
balgisps
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Oct 2021
Rekomen
Serum yang recommended banget buat bekas jerawat hitam maupun merah, sekitar sebulanan pemakaian baru keliatan efeknya bekas jerawat jadi pudar. banyak yang bilang sih efeknya juga mencerahkan tapi di kulitku efek mencerahkan kurang terlihat. untuk teksturnya kental dan mudah meresap di kulit, gak bikin lengket. efek pemakaian setelahnya langsung muka terlihat glowinkk banget dan juga lembab✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mikayt
Oily, Medium Light, Warm
06 Oct 2021
Rekomen
serum ini emang sebagus ituuuuu, karna aku lagi fokus ke brightening dan ngilangin bekas jerawat jadi langsung cusss tanpa pikir panjang nyobain ysb yg alpha arbutin dan cocokkkkk😻💜 ysb series emang sebagus ituuuuuh semoga bisa nyobain semua toner dan serumnyaaa
Usage: 1 month - 3 months Brand website
U
ulfa05
Combination, Medium, Neutral
06 Oct 2021
Rekomen
beli produk avoskin ini karena kena racun orang orang katanya bikin cerah dan menghilangkan bekas jerawat, akhirnya beli dong dan setelah pemakaian sebulan diwajah aku gak terlalu signifikan untuk mencerahkan cuma untuk jerawat biasanya gampang jerawatan sekarang engga jarang banget jerawatan kecuali mau datang bulan untuk bekas jerawat memudar butuh waktu satu mingguan lebih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Safirawln1
Oily, Medium, Warm
06 Oct 2021
Rekomen
Emm gimana yaa, bagus kok ini lumayan bikin cerah tapi aku gak terlalu ngerasa ini bisa bikin cerah banget sih ngerasanya biasa aja mungkin ekspetasi aku aja yg terlalu berlebihan. Mungkin kalo habis 2 botol kali ya baru keliatan bgt but ini worth to try lah
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
I
Izie22
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Oct 2021
Rekomen
cobain serum niacinamide dari merk s********, e******** ada efeknya tp lambat....pas cobain alpha arbutin gile sih cepet glowing dibanding niacinamide thats why ya katanya alpha arbutin sama seperti hydroquinon mutihin gt ... .....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nmawaddah
Dry Skin, Light, Neutral
05 Oct 2021
Rekomen
salah satu serum favorite aku. serum ini packaging nya kokoh, dan juga pipetnya ga susah. Teksturnya kental dan bening, setelah diaplikasikan juga cepat meresap. Aku pake serum ini di step skincare am dan pm ku, mau di layer sama retinol atau aha bha juga masih aman dan ga ada reaksi negative yang ada muka jadi semakin cerah dan glowing. Buat yg kulitnya kusam aku saranin banget pake serum ini, karna emang bagus. ini aku udah botol ke dua dan pasti bakal repurchase lagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dya_allindya
Combination, Light, Neutral
05 Oct 2021
Memberanikan beli ini karena viral, sebelumnya juga pake produk avoskin si dan suka. Cuman untuk serum ini nay banget. Soalnya dia nimbulin peeling kalau di layer, untuk efek mencerahkan nya si ada. Cuman aku kurang nyaman sama after penggunaan serum nya, pas bangun tidur tuh kaya ada sesuatu yang bisa ditarikin di muka. Sayang banget padahal formulanya bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hani22
Combination, Medium, Warm
05 Oct 2021
Rekomen
pertama buka packagingnya, langsung terkesima sama warna lilacnya cantik bangeeet... pertama pake aku pakai 1 full yg ada di pipetnya eh tapi sayangnya jadi piling gitu pas pake moisturizer. terus selanjutnya nyobain pake cuma satu tetes dan moisturizernya ga usah banyak2 dan dipakenya jangan digosok, di tepuk2 aja. alhamdulillah ga piling lagi. 1 tetes itu cukup banget sih udh kerasa lembabnya gitu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 91 dari 142
Next