V
vlittacw
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli di tokped waktu WIB jadi cuma 109k. Very worth the hype. Packagingnya lucu warna lilac, warna serumnya bening, teksturnya kental dan isinya 30 ml itu bisa buat 2 bulan kalau dipakai pagi dan malam di area yang dibutuhkan. Untuk PIH dan redness yang baru muncul, produk ini bagus banget untuk mudarin. Tapi kalau untuk dark spot yang udah lama butuh waktu lebih lama. Surprisingly, serum ini bantu ngempesin jerawat dan ngeratain tekstur kulit bruntusan. Pengen banget repurchase tapi juga penasaran sama series ysb yang lain.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
Faifa17
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur kental sedikit cair dan berwarna bening. Serum ini memiliki aroma lebih soft sehingga nyaman sekali saat dipakai. Tidak terasa lengket di wajah dan menyerap dengan cepat dan baik. Selama pakai ini wajah terlihat menjadi lebih cerah. Namun untuk memudarkan bekas jerawat memerlukan waktu.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
Y
yopseo
Dry Skin, Medium Light, Warm
Siapa sih yang gak tau Avoskin YSB alpha arbutin ini, paling dicari dan pernah viral, lalu akupun tergoda untuk mencobanya, karena memang dulu kulitku gampang jerawatan jd ada bekas yg lumayan membandel dan susah ilangnya, aku coba ini beberapa minggu dan hasilnya mulai kelihatan, bekas jerawatku mulai memudar. Buat yang bingung cari produk untuk menghilangkan bekas jerawat bisa pakai ini. Dan bagusnya lagi produk ini bisa dipakai pagi dan malam.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sarahaisyah24
Combination, Medium, Neutral
serum kecintaan semua org inimah sampe soldout mulu dan emang senampol itu seajaib itu di kulit aku!! worth the hype banget gila avoskin keren deh udah bikin ini produk baunya ga aneh aneh teksturnya juga enak bgt diratainnya gampang dan banyak bgt produknya awet poll
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
Salah satu serum alpha arbutin dari brand lokal yang sangat hype dikalangan pecinta skincare, dikemas dalam botol kaca berwarna lilac yang cantik, memiliki texture yang kental bening, beraroma seperti bau obat (?). Meskipun texture nya kental tapi menyerap dengan cepat. Setelah memakai beberapa minggu, menurut pengalaman saya serum ini bekerja dengan baik di kulit saya, mencerahkan kulit dan mengurangi bekas jerawat, awal pemakaian seperti tidak ada tanda2 yg signifikan, setelah 2 minggu baru bekas jerawat aku memudar, kulit wajah cerahan membuat wajah lebih sehat. Aku pake pagi dan malam.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
irsadee
Oily Skin, Medium Light, Cool
awal tahun lalu series YSB ini bener bener hype sampe menuhin TL base twitter aku. akhirnya penasaran dan beli yg varian ini sesuai dengan kebutuhan kulit aku. kebetulan varian ini skincare AA pertamaku. pas aku pakai ternyata kulit aku nerima. tapi setelah habis botol ke 5, ternyata salah satu claimnya dia untuk bekas jerawat ga terlalu works di aku. tapi aku tetep suka sama ini gatau kenapa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
maoel__
Oily Skin, Medium Dark, Cool
Serum kedua yang saya coba setelah avoskin niacin. Teksturnya jauh lebih cair dibandingkan niacin sehingga lebih cepat menyerap. Awal-awal penggunaan saya menggunakannya bersamaan dengan avoskin niacin. hasilnya tidak terlalu memuaskan. Untuk bekas jerawat terlihat memudar tetapi tidak signifikan perubahannya dan untuk meratakan warna kulit saya belom merasakan efeknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
febyameliahasril
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udah cobain produk ini selama 2 bulan lebih , parah nampol banget di aku bikit kulit wajah bersih cerah karna emang kandungan alpha yg bagus banget buat memutihkan kulit, ini rekomended banget buat kalian yg punya masalah kulit kusam! Loveit!!! Repurchase? Yess!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
P
puspaaadwi
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya si avoskin alpha arbutin ini bagus cepet bgt mudarin PIH, tp seminggu pake ini gatau kenapa malah jd tumbuh beberapa jerawat di dagu. mungkin emg ga cocok sm kandungan alpha arbutin ini pdhl sayang bgt masih banyak
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
delsaib
Oily Skin, Medium, Neutral
Alpha arbutin itu efek mengurangi produksi melaninnya bikin agak pucet ya. But it works anyway. Dan kalo dipake sebagai spot treatment, surprisingly noda hitam bekas jerawat memudar dengan sangat signifikan dalam hitungan hari. Untuk yang yang cari produk untuk dark spot, ini cocok banget. Recommended. Udah pernah repurchase juga.
Usage: 3 months - 6 months
JD.id